Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Gambar dan Gunting

Dikirim: December 13th, 2012 | Oleh: | Kategori: Agha, Kegiatan | 3 Komentar »

205130_4628657867769_62800409_n

 

Agha sedang senang-senangnya menggambar. Dan setiap selesai menggambar, kertasnya selalu digunting sesuai besar gambarnya. Setelah itu disimpan dalam lemari khusus tempatnya menyimpan gambar.

Gambarnya yang sudah banyak ini kadang dikeluarkan untuk dipamerkan. Ada gambar mobil, gambar badak, gambar gajah, gambar dinosaurus, gambar bis, gambar kereta api, gambar mobil pemadam kebakaran, dan yang mengejutkan, ada gambar Garuda Pancasila :D

Sayang gambar Garuda Pancasila ini kelihatannya terkena kesalahan teknis Agha saat menggunting, “Gambar gawruda ancasiyanya uwdah jadi kewcil Yayooo,” katanya saat aku tanya mana gambar itu. Lalu dia sibuk mencari-cari diantara tumpukkan gambar yang ada, dan belum ditemukan. Saya pun menyesal tidak sempat membuatkan fotonya :(

Oh ya, Agha sudah bisa nyanyi Garuda Pancasila lho. Bukan karena kami yang ajarkan, tapi karena sering mendengarnya di radio.

Catatan:
Gunting yang digunakan Agha adalah gunting plastik, tidak terbuat dari logam dan tidak akan melukai tangan.


3 komentar untuk “Gambar dan Gunting”

  1. 1
    Joey
    berkomentar pada jam 11:58 pm
    tanggal 16 November 2014

    .

    áëàãîäàðþ!!

  2. 2
    joshua
    berkomentar pada jam 3:21 am
    tanggal 19 November 2014

    .

    ñïñ!!

  3. 3
    Austin
    berkomentar pada jam 5:59 pm
    tanggal 22 November 2014

    .

    thanks for information!!


Isi Komentar