Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Susu UHT

Dikirim: December 12th, 2012 | Oleh: | Kategori: Agha, Makanan dan Minuman | 1 Komentar »

Anak kami adalah pengkonsumsi Susu UHT keluaran Ultra Jaya untuk kebutuhan susu sejak umurnya menginjak satu tahun. Sejak itu pula kami selalu memburu susu UHT 200ml untuk kebutuhan tersebut. Ya, kami adalah aliran orang tua yang tidak pernah memberikan Susu Formula untuk anak :)

Namun agak kaget saat menemukan gumpalan susu seperti agar-agar pada susu UHT yang belum tiba masa expirednya. Diawali dari Agha, anak kami yang berusia 3.5 tahun, yang mengatakan susu UHT-nya tidak enak.

Atas dasar itu, kami telpon layanan konsumen Ultra Jaya tadi pagi dan di luar dugaan komplen kami ditanggapi dengan baik. Mereka langsung mengutus petugas ke rumah. Mereka cek semua susu UHT simpanan kami, memfotonya juga mencoba rasanya. Kesimpulan memang susunya rusak walau menurut mereka tidak berbahaya untuk dikonsumsi. Lalu mereka memutuskan untuk mengganti semua susu UHT yang kami miliki yang jumlahnya lebih dari 6 karton (1 karton berisi 24 kotak susu).

Ah senangnya melihat kesigapan layanan konsumen seperti ini. Salut buat Ultra Jaya atas pelayanan yang mereka berikan


Satu komentar untuk “Susu UHT”

  1. 1
    stanley
    berkomentar pada jam 4:04 am
    tanggal 22 November 2014

    .

    áëàãîäàðåí.


Isi Komentar