Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

UFO FACTS: Riyogarta Melihat UFO

Dikirim: September 4th, 2009 | Oleh: | Kategori: Diary | 28 Komentar »

dsc03203Bermula dari kejadian dimana kami berdua melihat benda tak dikenal di langit tahun 2006 yang lalu, kemudian detik.com memuat berita tersebut, akhirnya nama saya menjadi salah satu saksi hidup yang hampir selalu di muat dalam tulisan-tulisan UFO di internet.

Sebenarnya masih ada satu kejadian lagi dimana (lagi-lagi) kami berdua melihat UFO di tahun 2008 didaerah Menteng. Tahun 2006 kami berdua melihatnya, kemudian tahun 2008, kalau dilihat selisihnya adalah 2 tahun. Apakah mungkin tahun 2010 kami melihatnya kembali?

Yang membuat saya lebih terkejut ketika nama saya pun ternyata dimuat dalam sebuah buku yang diterbitkan NARASI dengan judul UFO FACTS yang ditulis oleh Ratino. Dalam buku tersebut, tepatnya dihalaman 9 dan 10 nama saya disebut sebagai salah satu saksi mata yang melihat kedatangan UFO di Indonesia.

dsc03201

Salah satu yang menyenangkan dari ini semua adalah tulisan dari nama saya, Riyogarta, yang ditulis dengan benar :d  Soalnya biasanya banyak yang salah menulis nama tersebut.


28 komentar untuk “UFO FACTS: Riyogarta Melihat UFO”

  1. 1
    Bobby Reza
    berkomentar pada jam 2:33 pm
    tanggal 4 September 2009

    Riyo sahabatku yang guanteng…….kalau udah terkenal inget aku yaaa….
    Salam buat sikecil dan istrimu yaa

    Regards

    BR

  2. 2
    rd Limosin
    berkomentar pada jam 2:57 pm
    tanggal 4 September 2009

    wough! baru ngeh kalo om riyo pernah masuk detik

  3. 3
    KaiToU KiD
    berkomentar pada jam 3:10 pm
    tanggal 4 September 2009

    Wah, asik sekali.. tulisannya koq gede2, ya?
    jadi pusing :P

  4. 4
    ridu
    berkomentar pada jam 6:50 pm
    tanggal 4 September 2009

    woh.. dikirain repost yang dulu haha.. eh ternyata masuk buku.. nice

  5. 5
    Brillie
    berkomentar pada jam 12:24 pm
    tanggal 8 September 2009

    Kapan ya aku bisa ngelihat UFO? Pgn bgt nich.. asal jangan diculik aja
    .-= Brillie´s last blog ..Mimpi Aneh =-.

  6. 6
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 7:19 am
    tanggal 11 September 2009

    Wah.. matab bener.. tambah terkenal aja nih om riyo.. :)
    .-= Rosyidi´s last blog ..Islam Melarang Bom Bunuh Diri =-.

  7. 7
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 2:27 pm
    tanggal 12 September 2009

    wah… saksi hidup nih!
    .-= Andy MSE´s last blog ..10 hari terakhir =-.

  8. 8
    Service AC
    berkomentar pada jam 10:31 pm
    tanggal 12 September 2009

    Wah,.. beneran ngelihat mas? jadi pingin tahu, kayak apa ya?

  9. 9
    Afila
    berkomentar pada jam 10:08 pm
    tanggal 14 September 2009

    Ufo, mampir dulu donk ke rumahku. Nanti tak ajarin bhs. Manusia. Gratis. . .

    Lam kenal mas.

  10. 10
    sufehmi
    berkomentar pada jam 10:10 am
    tanggal 25 September 2009

    Wehehehe… saya juga dulu pernah melihat UFO di Al-Azhar. Ketika itu sore hari cerah, namun ada sebuah cahaya merah agak silindris yang menggantung di langit. Setelah beberapa waktu, cahaya tersebut kemudian pergi.

    Setelah itu tidak ada kejadian aneh lainnya… oh, kecuali mungkin penunggu di lantai 2 rumah saya :) mau saya kenalkan ? Hehehe

  11. 11
    aLe
    berkomentar pada jam 11:41 am
    tanggal 28 September 2009

    Mantap Suratap ;)

  12. 12
    andri
    berkomentar pada jam 11:44 am
    tanggal 28 September 2009

    wahhh saya baru ngliatnya di film aja :mrgreen:

  13. 13
    reza
    berkomentar pada jam 9:13 pm
    tanggal 2 October 2009

    wuih….. bedanya cahaya UFO ma keris terbang itu gimana ya….?

  14. 14
    Edi Psw
    berkomentar pada jam 1:40 pm
    tanggal 3 October 2009

    Wah, aku koq belum pernah melihatnya ya?
    Pasti kayak yang di film-film itu.

  15. 15
    sewa mobil murah
    berkomentar pada jam 12:13 pm
    tanggal 6 October 2009

    klau seh hampir saja kenalan sama alien tp ternyata nama aslinya ali endarto. wkwkwkwkwk….

  16. 16
    Eko
    berkomentar pada jam 9:25 am
    tanggal 12 October 2009

    wah.. pengen dong liat ufo juga. kasih tau ya mas kalo aliennya datang lagi… hehe

  17. 17
    away
    berkomentar pada jam 5:36 pm
    tanggal 16 October 2009

    wah, namanya terkenal oom
    btw katanya ada ufo di kawasan blok m, oom liat lagi gak?
    http://megapolitan.kompas.com/read/xml/2009/10/16/11363529/Wah..Ada.UFO.di.Blok.M

  18. 18
    takien
    berkomentar pada jam 4:31 am
    tanggal 17 October 2009

    hati2 aja mas, jangan2 mas ditaksir keluarga UFO, ntar diculik di jadikan pengantin di planet sana mau gk???

    hueheu

  19. 19
    daniel
    berkomentar pada jam 9:26 pm
    tanggal 19 October 2009

    what is the language of this? i don’t know anything :) i just wanna to know about UFO FACTS xD

  20. 20
    oRiDo™
    berkomentar pada jam 4:20 pm
    tanggal 20 October 2009

    tahun 2006…
    kalo gak salah saya pas lagi jadi warga bintaro deh..
    tanggal segitu…
    hmmm..
    *saya pas lagi ngapain yah??*
    :D

  21. 21
    RagieL
    berkomentar pada jam 8:36 pm
    tanggal 27 October 2009

    wah jadio penasaran, UFOnya kayak apa ya? kalo benar ada, tujuan mereka apa? jadi banyak pertanyaan ni..

  22. 22
    Anton Hilman
    berkomentar pada jam 6:32 pm
    tanggal 28 October 2009

    mantep. saya blom pernah tapi berharap melihatnya

  23. 23
    yonobae
    berkomentar pada jam 5:24 pm
    tanggal 13 August 2011

    penulisan nama sudah benar, tapi kalo berita UFO seperti belum tentu benar Mas,,

  24. 24
    rojas
    berkomentar pada jam 5:26 pm
    tanggal 13 August 2011

    UFO dari dulu sampe sekarang masih menjadi mistery,,siapa yang tahu???

  25. 25
    Noy
    berkomentar pada jam 5:28 pm
    tanggal 13 August 2011

    UFO itu sepertinya sama dengan JIN,,tidak pernah dapat terlihat dengan nyata,,,

  26. 26
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 5:34 pm
    tanggal 13 August 2011

    @yonobae
    Beritanya penampakkannya benar karena saya dan istri yang menjadi saksi

    @rojas & @noy
    Kalau sudah tidak misteri, sudah ketahuan, namanya bukan lagi UFO. UFO itu bahasa Indonesia Benda Terbang Tidak Dikenal

  27. 27
    nobay
    berkomentar pada jam 10:22 pm
    tanggal 15 October 2011

    saya pernah baca buku “Dialog dengan Jin Muslim”, dimana didalam buku itu ada diulas mengenai UFO ini, dan kalo ga salah ada penjelasan mengenai benda asing seperti UFO yang merupakan penampakan dari alam lain.

  28. 28
    cara membuat blog baru
    berkomentar pada jam 11:21 pm
    tanggal 10 January 2015

    kadang bingung juga nih mbahas masalah ufo, namun dari yang saya baca bahwa UFO memang benar ada,


Isi Komentar