Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

PHP: Start From Scratch

Dikirim: August 1st, 2009 | Oleh: | Kategori: PHP | 7 Komentar »


7 komentar untuk “PHP: Start From Scratch”

  1. 1
    jidat
    berkomentar pada jam 8:58 am
    tanggal 1 August 2009

    hemm koneksi internet lemot jadi gak bisa memutar video.. hemmm
    .-= jidat´s last blog ..kode warna =-.

  2. 2
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 9:31 am
    tanggal 1 August 2009

    manggut-manggut… padahal nggak mudheng blass :lol:
    *pengin tahu juga nih materi yg easy itu… bener2 mudah nggak sih?*
    .-= Andy MSE´s last blog ..Pak Guru Wandi =-.

  3. 3
    jamsoi
    berkomentar pada jam 5:35 pm
    tanggal 4 August 2009

    kok sekarang botak om?

  4. 4
    firman
    berkomentar pada jam 4:21 pm
    tanggal 5 August 2009

    Mas riyo saya tergolong baru bgt di dunia maya,,tapi saya pingin bgt belajar php tolong dibantuin ya mas…….
    .-= firman´s last blog ..GELANG EMAS INFRARED NANO TECHNOLOGY =-.

  5. 5
    cow
    berkomentar pada jam 9:47 pm
    tanggal 13 August 2009

    duh putus putus koneksinya jadi gak dong nih hehe

  6. 6
    Kenneth
    berkomentar pada jam 7:44 pm
    tanggal 23 November 2014

    .

    tnx for info!!

  7. 7
    vincent
    berkomentar pada jam 11:52 am
    tanggal 28 November 2014

    .

    ñïàñèáî!


Isi Komentar