Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Reuni Teman-Teman SD

Dikirim: July 25th, 2009 | Oleh: | Kategori: Diary | 5 Komentar »

Pernah terbayang melakukan reuni dengan teman-teman SD dimana mayoritas pesertanya  sudah tidak pernah bertemu lebih dari 20 tahun? Reuni seperti ini ternyata benar-benar terjadi. Saya bertemu dengan dengan banyak sobat-sobat SD dalam acara tersebut. Mengherankan dan nyaris tidak percaya, lulus SD tahun 1985 dan bisa berkumpul bersama mereka semua di tahun 2009!

Reuni SD BPI yang lulus tahun 1985 (18 Juli 2009)

Dan tahukah Anda semua mengapa ini bisa terjadi? Jawabnya karena facebook :)


5 komentar untuk “Reuni Teman-Teman SD”

  1. 1
    vi3
    berkomentar pada jam 5:23 pm
    tanggal 25 July 2009

    wah wah.. asik neh… vi3 juga ketemu banyak banget temen SD gara2 fesbuk.. senangnya.. 25 tahun aja gitu gag ketemu…

  2. 2
    Planet orange
    berkomentar pada jam 12:06 am
    tanggal 27 July 2009

    Tul banget sob, sy jg ketemu dengan teman2 SD-SMP-SMA lewat facebook, makanya heran jg saya kl Facebook dibilang haram…

    Orang yg bilang haram, mungkin karena otak mereka yang kotor kali ya..hehehehe

  3. 3
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 8:41 am
    tanggal 27 July 2009

    Saya dkk saat ini juga sedang merencanakan Reuni Akbar SMA, besok September 2009.
    Seneng banget ketemu teman-teman lama, nggak nyadar kalau saya sudah 22 tahun lulus SMA, hehe
    .-= Andy MSE´s last blog ..Dieng dan Wonosobo [kenangan manis] =-.

  4. 4
    Chic
    berkomentar pada jam 10:48 am
    tanggal 30 July 2009

    ya ya.. fesbuk memang laknat :))
    .-= Chic´s last blog ..hidup ini… =-.

  5. 5
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 2:18 am
    tanggal 2 August 2009

    wah aku baru lair tuh taun 85. Aku kemaren juga abis reuni SD. Seru banget. Malah reuninya gak cuma sekali, tapi berkelanjutan.
    .-= Rosyidi´s last blog ..Sejarah Wajah Michael Jackson =-.


Isi Komentar