Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Batik Untuk 17 Tahun Yang Akan Datang

Dikirim: June 2nd, 2009 | Oleh: | Kategori: Gamitra | 26 Komentar »

batikcloseupBatik untuk 17 tahun yang akan datang adalah proyek kami untuk menyimpan kenangan pertumbuhan Agha minimal hingga dia berumur 17 tahun. Kami memilih batik dengan asumsi bahwa batik tidak akan terlihat kuno saat Agha berumur 17 tahun nanti. Dengan ukuran S (ukuran S untuk bule yang mungkin sebanding dengan ukuran L), baju batik ini lebih terlihat sebagai selimut daripada sebuah baju untuk tubuh berukuran mungil seperti Agha :d Tidak ada yang tahu bagaimana baju ini akan dikenakan Agha ketika umur 17 tahun nanti, tentu harapan kami adalah baju ini akan terlihat pas baginya disaat remaja menyambut hidupnya.

Jadi rencananya adalah, setiap tahun kami akan membuat foto Agha dengan menggunakan baju batik biru tersebut. Kami akan melihat perkembangan tubuh Agha hingga baju tersebut berukuran pas dibadannya.

batik

Nah, Agha remaja insya Allah akan senang memiliki koleksi foto dari umur 0 tahun hingga 17 tahun dan bisa melihat dirinya tumbuh berkembang hingga baju yang dikenakannya cukup :)


26 komentar untuk “Batik Untuk 17 Tahun Yang Akan Datang”

  1. 1
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 8:58 am
    tanggal 2 June 2009

    Agha sayang, anak ganteng… semoga suka sama baju pilihan Bunli dan Yahyo ya Nak :)

  2. 2
    waterbomm
    berkomentar pada jam 1:24 pm
    tanggal 2 June 2009

    waw….
    keren….
    baju yang keren……..

    aghanya gak keliatan… (ninja)

  3. 3
    queen
    berkomentar pada jam 1:26 pm
    tanggal 2 June 2009

    Hahahhaha…dd Agha makin keliatan gantengnya, tapi setelah dibotakin jadi makin embem…*cozy*

  4. 4
    Obi-Wan
    berkomentar pada jam 1:29 pm
    tanggal 2 June 2009

    Agha kayaknya seneng banget pake batik biru. :D

  5. 5
    ãñÐrî ñâwáwï
    berkomentar pada jam 1:33 pm
    tanggal 2 June 2009

    wahahaaa… lucu lucu…
    itu batik juga paling kalo saya pake juga masih kegedean, hehee… :mrgreen:

    cepet gede ya gha, biar cepet bisa pake batik kebesarannya

  6. 6
    kania
    berkomentar pada jam 1:39 pm
    tanggal 2 June 2009

    hehehehe … kreatif bener

  7. 7
    afrianti takaful
    berkomentar pada jam 1:41 pm
    tanggal 2 June 2009

    Wah senangnya agha [akai baju kebesarannya hehehe

  8. 8
    eka
    berkomentar pada jam 2:13 pm
    tanggal 2 June 2009

    subhanallah, keren…
    sekarang jadi kemul dulu ya dek :D

  9. 9
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 3:09 pm
    tanggal 2 June 2009

    blaik…blaik… komentarku tadi kok ilang ya?
    aku suka biruuuuuu…

  10. 10
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 5:36 pm
    tanggal 2 June 2009

    @Andy MSE
    Saya cek di spam gak ada juga tuh Pakdhe …
    *jangan-jangan merasa sudah komen ajah kali hehehe*

  11. 11
    budhe
    berkomentar pada jam 5:47 pm
    tanggal 2 June 2009

    waaaahhhhh memang biru membuat Agha tambah gwantheng skaligus embemmmm pipinya…lehernya mana niy sayang…

  12. 12
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 6:36 pm
    tanggal 2 June 2009

    Hehehe… ya sekarang komen lagi deh! biar tetep dua…
    Eehmm… itu baju cara nyimpennya gimana ya?? 17 tahun je! Kalau saja baju itu bisa bicara, pasti ada cerita seru 17 tahun lagi. Hihihi…

  13. 13
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 6:40 pm
    tanggal 2 June 2009

    @Andy MSE
    Itu juga yang memang kami pikirkan :)
    Itu pula sebab lain mengapa kami memilih batik, karena sesuai dengan pengalaman, batik2 yang tentu asli, bisa bertahan lebih dari 20 tahun tanpa menjadi kusam.
    Kalau sering dipakai saja tidak kusam, apalagi jika disimpan baik-baik di deposit box … walah =))

    Gak lah disimpan dalam plastik saja, berikut bon pembelian dan sebagainya :d

  14. 14
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 8:59 am
    tanggal 3 June 2009

    Wah rajin banget sampe beli baju untuk masa depannya.

    Tapi jangan2 ntar model bajunya dah ketinggalan jaman 20 tahun lagi.. hehehe..
    Ya mirip2 baju tahun 80an kalo dipake sekarang kan dah gak jamannya lagi. :)>-

  15. 15
    vickz
    berkomentar pada jam 11:31 am
    tanggal 3 June 2009

    Dah punya batik untuk kondangan ney…tinggal nyari pasangannya berarti….:-p

  16. 16
    Luthfi
    berkomentar pada jam 9:32 am
    tanggal 4 June 2009

    lutcju2 :-)

  17. 17
    Goenawan
    berkomentar pada jam 4:14 pm
    tanggal 5 June 2009

    Disiapin Ubuntu versi yang mana ya … he he he he …..

  18. 18
    andif
    berkomentar pada jam 3:30 pm
    tanggal 6 June 2009

    keren sudah disiapin buat masa depan :)

  19. 19
    otholo
    berkomentar pada jam 11:40 pm
    tanggal 7 June 2009

    Agha cepat besar ya,udah disiapin nih baju batik keren

  20. 20
    dasep sumardjani
    berkomentar pada jam 3:33 am
    tanggal 14 July 2009

    beruntung ya agha punya ortu yg hebat. semoga agha bisa menggabungkan keduanya dalam dirinya sebagai kehebatan originalnya sendiri. selamat ya ga… sampe ketemu nanti setelah lewat 17 ya…
    .-= dasep sumardjani´s last blog ..detikcom : AS Buka Lowongan <i>Hacker</i> =-.

  21. 21
    Agha » Blog Archive » Foto: Batik Kebesaran di 1 tahun
    berkomentar pada jam 4:47 pm
    tanggal 7 July 2010

    […] punya baju “Batik Kebesaran“, selain memang besar ukurannya juga besar maknanya. Setiap Agha ulang tahun nanti rencananya […]

  22. 22
    Corat – Coret » Blog Archive » Batik17 saat Agha 1 tahun
    berkomentar pada jam 6:57 am
    tanggal 8 July 2010

    […] dia Agha, akhirnya kesampaian juga difoto memakai batik 17-tahunnya di usia 1 tahun. Inginnya sih difoto pas tepat Agha ulang tahun ke-1. Tapi karena kurang sehat pas […]

  23. 23
    Batik Parasantique
    berkomentar pada jam 10:22 pm
    tanggal 22 July 2010

    Manstab…
    sudah mengenalkan batik sejak dini..

  24. 24
    batiku
    berkomentar pada jam 11:06 am
    tanggal 26 July 2010

    ide bagus,membangun budaya cinta batik sedari dini..

  25. 25
    baju batik
    berkomentar pada jam 2:43 pm
    tanggal 29 October 2011

    wah si Agha kok diem ya?Mungkin senang ma baju batiknya…

  26. 26
    baju batik pekalongan
    berkomentar pada jam 1:38 pm
    tanggal 21 April 2012

    he he si agha lucu mas… coba pakai batik pekalongan mas .. ehm ehm


Isi Komentar


  • *