Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

09 11:40 dan 11 09.40

Dikirim: March 18th, 2009 | Oleh: | Kategori: Diary, Gamitra | 23 Komentar »

Sebenarnya sudah ingin ditulis dari kemarin, hanya fotonya baru kemarin ini di transfer ke notebook dari kameranya. Jadi ceritanya, anak kami Muhammad Gamitra Aqilafathi lahir tanggal 9 Maret 2009 jam 11:40. Sementara Irdina Kaisah Nurfitri, sepupunya Agha lahir tanggal 11 Maret 2009 jam 09:40. Apa yang menarik dari dua saudara sepupu ini? Yang menarik adalah angka lahirnya yang ternyata cantik. Yang satu tanggal 9 jam 11:40 dan yang satunya lagi tanggal 11 jam 9:40, beda posisi angak 9 dan 11 nya saja.

ad

Nah, ini foto mereka berdua dengan ‘jubah’ pemberian kakek dan neneknya. Ah, ngimpi apa ya kakek dan nenek tahun ini mendapat 2 cucu dengan selisih waktu 46 jam :)


23 komentar untuk “09 11:40 dan 11 09.40”

  1. 1
    Chic
    berkomentar pada jam 5:38 pm
    tanggal 18 March 2009

    wooow berkah yang luar biasa :kiss:

  2. 2
    ãñÐrî ñâwáwï
    berkomentar pada jam 5:38 pm
    tanggal 18 March 2009

    Lucunyaa… kapan aku punya yang seperti itu….

  3. 3
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 5:54 pm
    tanggal 18 March 2009

    yang jelas kakek dan neneknya suenenge polll…

  4. 4
    aLe
    berkomentar pada jam 5:55 pm
    tanggal 18 March 2009

    Andaikan mereka anak kembar oM yoga :D
    Btw,
    Mhn doanya, 7 bln lg aLe nyusul ^^

  5. 5
    deteksi
    berkomentar pada jam 6:23 pm
    tanggal 18 March 2009

    wah pasti kakek-neneknya bahagia sekali…

    ntar gedenya ganteng dan cantik kayaknya ;)

  6. 6
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 6:47 pm
    tanggal 18 March 2009

    Iya, seneng banget dalam 2 hari dapat 2 cucu :)

  7. 7
    jimmy
    berkomentar pada jam 10:09 pm
    tanggal 18 March 2009

    Muhammad yang kiri atau yang kanan mas? lucu2 bener dua2nya!

  8. 8
    gagahput3ra
    berkomentar pada jam 11:56 pm
    tanggal 18 March 2009

    Lucu mas, selamat ya atas kelahirannya :p semoga pas udah gede masih bisa akrab…kan lahirnya cuma beda 2 hari [-O<

  9. 9
    Yuyun
    berkomentar pada jam 10:24 am
    tanggal 19 March 2009

    aih.. kok bisa.. :)
    anugerah banget buat keluarga Yahyo dan Bunli.. semoga keduanya jadi anak2 pinter :)

  10. 10
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 5:50 pm
    tanggal 19 March 2009

    wah lucu lucunya… seperti kakak adik :)

  11. 11
    alni
    berkomentar pada jam 6:37 pm
    tanggal 19 March 2009

    anaknya saudara mas riyo ya?
    mirip banget mereka berdua…tuh kan berarti agha itu bukan mirip ulli deh:D

  12. 12
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 12:01 am
    tanggal 20 March 2009

    @Chic
    Alhamdulillah :)

    @ãñÐrî ñâwáwï
    Makanya … buruan ;)

    @Andy MSE
    Bener Pakdhe … sueneng poll

    @aLe
    Asyiikk, berarti 7 bulan lagi Agha punya adek … :)

    @deteksi
    Amin

    @jimmy
    Muhammad yang kanan :)

    @gagahput3ra
    Iya hehehe. Pasti jadi temen main yang menyenangkan

    @Yuyun
    Ya begitu itu … ternyata bisa :) … Amin.

    @Rosyidi
    Lho … kan memang kaka dan adik sepupu ;)

    @alni
    Iya, anaknya saudaraku Alni, namanya Yafdhilul :d

  13. 13
    jamsoi
    berkomentar pada jam 10:01 am
    tanggal 20 March 2009

    mana yang aqha mana yang indhira? binun? boleh pinjem 1 mas? hohohoho :-?

  14. 14
    alni
    berkomentar pada jam 1:40 pm
    tanggal 21 March 2009

    huehuehue baru liat fb nya da yafdhi:D
    la, kok mirip banget gitu. Sodaraan sih ya.

  15. 15
    toim
    berkomentar pada jam 9:56 am
    tanggal 23 March 2009

    wuih…cakepnya…
    selamat ya bung riyo, semoga jd anak yg saleh :)

  16. 16
    ochie
    berkomentar pada jam 1:01 pm
    tanggal 24 March 2009

    Kapan itu berkunjung kemari mau tau kabar calon dedeknya udah dilahirin belum…eeeeeee hari ini keinget lg ternyata udah lahir….

    Selamat buat mas Riyo dan nyonya…Semoga menjadi anak yang Sholeh…

  17. 17
    Apul
    berkomentar pada jam 3:15 pm
    tanggal 27 March 2009

    subhanallah… semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi orang tua dan negara..

    :)

  18. 18
    Lambar
    berkomentar pada jam 8:39 pm
    tanggal 27 March 2009

    Wah, selamat pak atas lahirnya putra dan keponakan bapak. Semoga bisa berguna bagi bangsa, agama dan orang tua.

  19. 19
    otholo
    berkomentar pada jam 11:23 pm
    tanggal 9 April 2009

    Selamat Om Ryo atas kelahiran putranya,kirain kembar..

  20. 20
    Andy @ Stock Investing
    berkomentar pada jam 3:26 am
    tanggal 16 May 2009

    Cute babies mashallah . Are they twins ?

  21. 21
    dita_disini
    berkomentar pada jam 12:59 am
    tanggal 19 May 2009

    ah… ini yang nangis berjamaah di aplotan pidio di pesbuk waktu itu yah…

    luthu na… *cubit gemes*

  22. 22
    budhe
    berkomentar pada jam 1:03 am
    tanggal 29 May 2009

    wuuuuuuu…..rrrrruaaaarrrrbiasa…angka ajaib, hari-hari baik…berkah yang mengalir….SUBHANALLAH…
    semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah…amin

  23. 23
    dealer pulsa
    berkomentar pada jam 12:14 am
    tanggal 30 August 2009

    waduuh, imut! pingin rasanya tak gigit pipine … hehe, tapi ngomong-ngomong jamnya ko’ bisa tepat sampai ke detik-detiknya, arlojinya connect ke http://www.worldtimeserver.com ya? hik hik…


Isi Komentar