Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Muhammad Gamitra Aqilafathi

Dikirim: March 9th, 2009 | Oleh: | Kategori: Gamitra, Spesial | Tags: | 52 Komentar »

Yup, tepat jam 11.40 tanggal 9 Maret 2009, Riyo’s Junior lahir dengan nama Muhammad Gamitra Aqilafathi. Lahir dengan berat 3.35 Kg dan panjang 48 cm di Rumah Sakit Ibu dan Anak Yadika Jl. Ciputat Raya no. 5 dalam keadaan sehat. Tiga lilitan tali pusar pada lehernya mengharuskan Agha –begitulah panggilan anak kami– harus dikeluarkan melalui bedah caesar.

agha1

Muhammad nama depan putera pertama kami diambil dari nama rasul kami yang hari lahirnya tepat dirayakan hari ini, Maulid Nabi. Nama tengah, Gamitra, merupakan singkatan dari Riyogarta Yuliazmi Putra. Dan nama belakang, Aqilafathi merupakan gabungan dua buah kata dalam bahasa arab yakni Aqil dan Fathi. Aqil berarti cerdas dan bijak, sementara Fathi berarti pembuka atau pionir. Jadi kurang lebih, Muhammad Gamitra Aqilafathi berarti Putra kami, Riyogarta dan Yuliazmi, sebagai pembuka yang cerdas dan bijak yang tentu insya Allah memiliki sifat-sifat terpuji dari Muhammad SAW. Sementara Agha, nama panggilan pendek dari anak kami, berarti pemimpin.

Selamat datang Muhammad Gamitra Aqilafathi.

Link terkait:
Alhamdulillah, Muhammad Gamitra Aqilafathi sudah lahir sehat

agha2

Selamat Dari SMS:

  • Bos, gue lihat di berita di MetroTV anak lu lahir ya … Selamat ya bos. – Agsis Crew.
  • Selamat ya Yo, semoga si Junior menjadi anak yang soleh … amien. salam juga buat Yuli – Aris Haryanto
  • Selamat Yah!! – Astri
  • Selamat atas kelahiran putra pertamanya. Semoga menjadi anak yang sholeh dan menjadi anak yang sholeh dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya – Samodra & keluarga
  • Selamat mas Riyo – Anhar Jamal
  • Alhamdulillah. Tambah lagi bibit bangsa. Semoga menjadi anak yang beriman, saleh, pintar dan berbakti pda orang tua dan negara – Ruri (Uwi)
  • Bunli dan Yahyo, aku pulang dulu ya. Alhamdulillah sdh menyaksikan ponakan baruku. Again, congratulation ya … :) – Dhani Daryani
  • Alhamdulillah, aku turut berbahagia kawan – Wibisono
  • Alhamdulillah semoga kelak menjadi anak yg sholeh dan berguna buat agama, bangsa dan negara. Amien. – Reza Pahlevi
  • Syukurlah sudah lahir dengan selamat. Slamet yaa .. Seneng banget dengernya. Semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti pada ortu dan berguna. Amin. Posting di FB yang fotonya … – Tika Yatmikasari
  • Congratulation. Welcome to new stage, be a good father – Elkana Lumbantoruan
  • Syukurlah, semoga putranya shaleh menjadi kebanggan mas Riyo ‘n mbak Yuli. Selamat ya Mas – Bambang
  • Selamat atas kelahiran putra pertama, alhamdulillah, semoga membawa berkah & kebahagiaan buat keluarga – 081314427xxx
  • Wilujeng Garta, akhirna sampurna jadi kapala rumah tangga – Mamang Ijay
  • Puji Tuhan Mas, Tuhan Maha Pengasih. Penantian Mas dan keluarga tercapai. Selamat ya Mas dan istri -Regen Sinaga
  • Congratulation. Have a great days ahead – Ignas, Maria, Jason, Jovan
  • Wa .. mas Riyo, mbak Yuli SELAMAT ya .. wa .. Pas hari Maulid Nabi lg .. Duh bahagianya keluarga besar kalian. I’m so happy 4u guys .. I wish u all the best – Krystin Hutagaol
  • Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertamanya, semoga dapat menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua. Amin. – Teguh
  • Selamat atas kelahiran putra semoga menjadi anak yang sholeh – Yoyo
  • Alhamdulillah, Bapak sekeluarga turut bersuka cita mudah-mudahan keluarga Riyo dan Yuli selalu dalam lindungan Alllah, diberikan kesehatan dan rizki banyak dan halal. – Haji Damiri
  • Selamat atas kelahiran putranya, semoga menjadi anak yang sholeh. Tolong kalau sudah ada nama mau diupdate ke data keluarga besar. – Om Yanto
  • Selamat mendapatkan anugerah sekaligus amanah untuk membimbing agar jadi anak yang mulia. Kok namanya tidak ada bau php :) – Yanmarshus
  • Wah, selamat ya Mas sudah jadi Bapak sekarang :) – Derry
  • Selamat ya Yo, semoga menjadi anak yang sholeh dn berbakti – Eko Prayoga
  • Tuhan maha besar, selamat ya – Martin
  • Selamat menjadi bapak dan ibu ya – Ucha
  • Selamat atas kelahiran putra kalian. Normal or caesar? Wah beda sehari ma anak gua yang ultah 1 besok hehehe. Salam buat Yuli ya – Ali Imran
  • Ananda Garta + ananda Yuli, alhamdulillah wa syukurlillah doa kalian dijabah. Selamat atas kelahiran putra pertama generasi ke-4 Pratiktom cucu ke-6 cicit ke-24 dari family Sagir. Semoga menjadi anak yang sholeh – Tante Titi
  • Selamat ya Yo, yang dinanti sudah datang. Semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti pada kedua orang tuanya. Amin. – Misbachudin
  • Alhamdulillah Kang. Selamat ya, semoga tumbuh sehat cerdas dan berguna bagi bangsa dan agama. Amin. – Abimanyu
  • Selamat atas hadirnya anggota keluarga baru. Jangan lupa hanya ASI yang terbaik untuk bayi. Ngomong-ngomong lo sedang di Bandung kan? Gak lihat proses persalinan dong? – Redani Septiawan
  • Selamat atas kelahiran putra pertamanya, semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti pada orang tua. Amin. – Yasin
  • Mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama – Bu Noor, Diki, Nanin (solo)
  • Selamat ya buat Yahyo dan Bunli semoga menjadi anak yang sholeh, berguna bagi nusa, bangsa dan agama. – Adam Kurniawan
  • Alhamdulillah, selamat ya Mas, semoga menjadi anak yang kuat sehat, cerdas, berbakti pada agama, orang tua dan bangsa. Congratulation – Eko Anggoro & Istri
  • Alhamdulillah, selamat ya mas Yo. Semoga menjadi anak yang sholeh dan menjadi programmer yang handal kayak bapaknya. – Wisnu IP
  • Selamat ya Yo, semoga menjadi anak yang berguna bagi negara dan agama dan sehat selalu. Amin – 081319544xxx
  • Ini HP mas Garta? Selamat dengan lahirnya putra/putri pertama. Alhamdulillah kami ikut senang, semua sehat ya? Salam dari kami -Pakde & Bude Giono (Malang)
  • Wow .. Finaly :) Selamat ya … salam buat Yuli dan Fam – Diah, Arsyan, Auzan
  • Alhamdulillah, pas Maulid ya? – Heru Mulya
  • Oke, selamat ya bos … – Adrian
  • Sorry Mas baru kebaca, HP ketinggalan di rumah. Aku ada acara baru aja sampai. Selamat atas lahirnya anak pertama. Aku ikut senang. Amin – Bandan
  • Alhamdulillah selamat ya semoga ananda menjadi putra yang sholeh. Namanya bagus sekali, artinya apa tuh? Selamat bergadang, banyak sabar dan tetap tebar senyum. Amin – Tante Aas
  • Wah, selamat ya Om. Akhirnya … gimana prosenya, gak susah kan? syukur deh. Tutur bahagia dengernya. Sekali lagi selamat ya – 085287453xxx
  • Alhamdulillah, selamat menjadi bapak yang baik yah Yo – Edi Triana
  • Selamat atas kelahiran putra pertama, alhamdulillah. Semoga membawa berkah dan kebahagiaan buat keluarga. – Mbak Nanin
  • Aku plurknya mobile hihihi … males baca tret lama … hee. Congrats ya Mbak. Eh dimana sekarang? – Chic
  • Alhamdulillah selamat bahagia. Semoga sabar menerima amanah yang berat tapi nikmat. Amin – Hestya Patrie
  • Barakallah, selamat ya. Semoga menambah kebaikan, berkah, rahmat, ridho Allah SWT dn selalu menjadi anak yang sholeh, penyejuk, penentram hati ortu dan keluarga. Amin. Nanti kujenguk di rumah yah Yul – Miranda
  • Wah selamat3! Syukur pada yang kuasa, berkat Tuhan doa dan perjuangan selama ini membuahkan hasil yang luar biasa. Semoga menjadi anak yang baik, berbakti untuk Tuhan, keluarga bangsa dan negara. Merdeka. – Goenawan, Dainy, Adra dan Sesa
  • Selamat Yuliazmi, semoga putranya menjadi anak yang sholeh, taat sama Tuhan serta Bapak Ibunya – Julia Lukman
  • Alhamdulillah, seoga menjadi putera yang sholeh, nurut kepada ortu dan menyenangkan hari Amin. Selamat ya mbak Yul dan mas Yo – Maya
  • Selamat Ya, semoga menjadi anak yang sholeh – Fia Mirtasari
  • Selamat ya Bu, semoga menjadi anak yang sholeh – Yani
  • Wah selamat ya Say, semoga menjadi anak yang sholeh. Amin. Ngomong-ngomong kenapa namanya mirip nama anak gua ya? hehehe – Yetty
  • Selamat ya, mudah-mudahan menjadi anak yang pintar, sholeh, berbakti pada orang tua dan agama – Utomo Budiyanto
  • Selamat menjadi Ayah dan Ibu Ya, dan untuk Agha semoga menjadi anak yang pintar, sehat dan sholeh – Inti
  • Selamat ya mama Yuli dan papa Riyo, aku juga pernah merasakan senangnya setelah sekian lama ditunggu. Semoga sehat Mam dan bayinya. Amin. – Broery T.S.
  • Selamat ya Bu atas kelahiran putera yang sudah didambakan, semoga dede Agha menjadi anak yang sholeh, sayang kedua orang tua. Sekali lagi selamat ya Bu – Nurhayati
  • Selamat ya atas kelahiran putera pertama, mudah-mudahan menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tuanya. Amin Amin. – Nani Kuntjoro
  • Wah selamat Bos, sorry belum sempat besuk – Ariyanto
  • Selamat atas kelahiran Agha, semoga menjadi anak yang sholeh dan selalu menjadi anak yang baik. Amin. – Joko Sutrisno
  • Selamat ya Bunli dan Yahyo, tapi dari namanya terlihat kalau bunli maksain supaya nyelip di nama yahyo, meski cuma dua huruf hehehe – Rusdah (Utha)
  • Mbak/Mas selamat ya atas kelahiran baby nya, semoga jadi anak yang sholeh dan nurut sama ortunya. Sorry belum bisa bezuk, soalnya Mahes lagi panas. Salam dulu buat Baby. CU – Ina
  • Selamat atas kelahiran putranya, semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Amin. – Hendra Burhan
  • Selamat. Selamat ya Yul, alamat rumah sakitnya dimana? Siapa tahu gue bisa jahil kesana – Henry Leo
  • Wah selamat ya Yuliazmi, semoga anaknya sehat2 selalu – Ano
  • Selamat ya, semoga tambah berkah – Hari Soetanto
  • Selaat ya say, semoga jadi anak yang sholeh, sehat, pintar dan selalu dilimpahi keberkahan. Amin. – Hayatun Nufus
  • Wah senangnya, alhamdulillah. Cello punya adek cowok nih. Selamat ya, semoga jadi anak yang sehat dan sholeh. Amin. Btw, aku gak tahu RS Yadika dimana ya Mbak? hehehe – Nimas
  • Selamat atas kelahiran putera Anda. – Nazir
  • Selamat dan turut bahagia atas lahirnya putera pertama, semoga panjang umurnya, sehat wal’afiat dan banyak rejekinya. Maaf terlambat, tante baru denger beritanya dari om Ari – Tante Lies

Daftar SMS ucapan selamat ini akan selalu saya update sesuai dengan SMS yang kami terima.

Catatan:
Banyak SMS yang belum dituliskan disini, yakni SMS yang dikirimkan ke nomor HP kakak dan adik saya yang ikut menyebarkan berita kelahiran putera kami. Banyak pula saudara dan sahabat yang langsung memberikan selamat melalui telepon yang tentu sulit untuk didokumentasikan. Beberapa ucapan selamat juga kami peroleh dari Internet Messenger, plurk.com dan facebook.com serta beberapa mailing list. Terimakasih buat semuanya.


52 komentar untuk “Muhammad Gamitra Aqilafathi”

  1. 1
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 6:17 am
    tanggal 10 March 2009

    wah namanya mirip namaku. tinggal tambahin huruf M dibelakangnya ntar kan jadi Agham. hehehe..
    oo diambil dari singkatan nama ortu ya. kenapa gak tamitra? oo iya ntar anak keduanya dinamaiin Riyu aja. Singaktan juga tuh RIyogarta YUliazmi. Keren kan.
    Oh ya. selamat ya. semoga Agha menjadi anak yg soleh.

  2. 2
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 8:01 am
    tanggal 10 March 2009

    Hari lahirnya sama seperti Ahmad Nizar Shiddiqi (DIKI), pas hari Maulid Nabi. Semoga tumbuh sesuai harapan dan doa orangtua. Kami sekeluarga turut mendoakan semoga Agha menjadi anak yg sholeh… Amien…

  3. 3
    Yeni Setiawan
    berkomentar pada jam 8:15 am
    tanggal 10 March 2009

    Wah, Agha terlihat tampan di foto di atas :x

  4. 4
    gRy
    berkomentar pada jam 9:24 am
    tanggal 10 March 2009

    selamat ya om, sudah resmi jadi bapak sekarang http://riyogarta.com/wp-includes/images/smilies/yahoo_bigsmile.gif semoga agha jadi anak yg berguna bagi nusa, bangsa dan agama nnt kelak http://riyogarta.com/wp-includes/images/smilies/yahoo_pray.gif

  5. 5
    Lenny
    berkomentar pada jam 9:37 am
    tanggal 10 March 2009

    selamat ya Bunli dan Yahyo, smoga dd Agha jd putra sholeh penyejuk mata dan hati ayah dan bundanya, amiinn..
    Bunli, smoga cepet pulih lagi ya.. >:D<

    lucunya dd Agha, gagah ya.. met bobo ya *_*

  6. 6
    dita_disini
    berkomentar pada jam 10:15 am
    tanggal 10 March 2009

    mas riyo dan mbak tuli…. selamat yah atas kelahiran Agha… semoga jadi anak yg sehat, soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa serta bagi kedua orang tuanya… :heart:

  7. 7
    Niken
    berkomentar pada jam 10:18 am
    tanggal 10 March 2009

    selamat ya buat bunli dan yahyo. semoga agha menjadi anak yang sehat, pintar dan sholeh dan selalu menjadi cahaya bagi keluarga. amin.
    bunli cepet pulih ya… :)

  8. 8
    adahendra
    berkomentar pada jam 10:18 am
    tanggal 10 March 2009

    Selamat yah mas , Semoga Agha Selalu di karunia dan dirahmati oleh Allah s.w.t amin…
    :D

  9. 9
    Chic
    berkomentar pada jam 10:19 am
    tanggal 10 March 2009

    huwaaaaa.. pipinya.. pipinyaaaa…. lucuuuuuuuu!!!!
    *histeris kalo liyat bayi ganteng*

    aku mau menengooooook… :dancing: ayo Agha cepet gedeeee nanti di ajak maen bola sama kakak Vio… :d

  10. 10
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 10:21 am
    tanggal 10 March 2009

    Baru jelas sekarang setelah dibukak di kompi… tadi baru sempat liat via hape…
    :-o pipinya nggemesin banget…

  11. 11
    pejalanblog
    berkomentar pada jam 10:34 am
    tanggal 10 March 2009

    Subhanallah … cakep sekali, gemes melihatnya…

    Selamat ya .. mas Riyogarta & Mbak Yuliazmi.
    Semoga putranya menjadi anak yang sholeh, seindah namanya, sesuai harapan dan doa orang tuanya.

    Amien.

  12. 12
    jafis
    berkomentar pada jam 10:35 am
    tanggal 10 March 2009

    Selamat yaa mas..

    semoga agha menjadi anak yang soleh dan berbakti dengan orang tua.

  13. 13
    DET
    berkomentar pada jam 10:51 am
    tanggal 10 March 2009

    alhamdulillah semoga agha kelak menjadi anak yang hebat!

  14. 14
    wati & melda
    berkomentar pada jam 11:08 am
    tanggal 10 March 2009

    ka yuli…selamat ya…akhirnya…..ganteng loh ka…tapi kok berubah jadwal dari tgl 14 jadi maju tgl 9 ya….. :) he…he…selamet ya ka….ditunggu ceritanya ya…..

  15. 15
    yaddi
    berkomentar pada jam 11:12 am
    tanggal 10 March 2009

    selamat atas kelahiran anaknya. semoga menjadi anak yang diharapkan orang tuanya

  16. 16
    indra
    berkomentar pada jam 11:14 am
    tanggal 10 March 2009

    Selamat ya mas Rio dan mba Yuli.semoga menjadi anak yang Soleh berguna bagi agama,nusa dan bangsa <:-P

  17. 17
    suryaden
    berkomentar pada jam 11:14 am
    tanggal 10 March 2009

    semoga menjadi anak yang sholeh, berguna bagi keluarga, orangtua dan berkah bagi semua
    ^:)^

  18. 18
    jamsoi
    berkomentar pada jam 11:52 am
    tanggal 10 March 2009

    selamat ya om riyo. moga2 jadi anak yang soleh, berbakti pada orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa. bentar lagi ada bedeng junior deh, hihihihi

  19. 19
    alni
    berkomentar pada jam 1:29 pm
    tanggal 10 March 2009

    waa, udah lahiran ya. Selamat mas riyo dan ulli. Mirip siapa ya? kayaknya mas riyo yah, abisnya ga pernah liat ulli tembem gitu. hihi.

  20. 20
    mel
    berkomentar pada jam 3:27 pm
    tanggal 10 March 2009

    wahhh…cute bgt/…..ntar gedenya mirip baim yg suka maen sinetron itu.yg pipinya chuby…..

  21. 21
    eka
    berkomentar pada jam 3:30 pm
    tanggal 10 March 2009

    Hwa….lucu bangetz.
    Pipi cempluk&bibir imutnya itu lhoooo :wishtling:

    Met Lahir ya Dek Agha,moga jadi putra yg shalih sesuai doa AyahBunda <:-P

  22. 22
    miss okinawa
    berkomentar pada jam 9:14 am
    tanggal 11 March 2009

    selamat ya mas riyogarta dan mbak yuliazmi, smoga mjd anak yg sholeh,pinter,syg sm ortunya…aamain.
    tetap ngeplurk ya :d

  23. 23
    yusdi
    berkomentar pada jam 11:05 am
    tanggal 11 March 2009

    wah selamat ya om….semoga jadi anak yg shaleh..aminnnnnn [-O<

  24. 24
    bambam
    berkomentar pada jam 12:13 pm
    tanggal 11 March 2009

    aduh.. itu tolong.. agha dibilangin.. kalo makan ya jangan diemut dan disimpan di pipinya melulu, mentang2 belum punya gigi..
    lho?? itu pipinya asli??? ooooowww…

  25. 25
    Fori
    berkomentar pada jam 12:42 pm
    tanggal 11 March 2009

    Alhamdulilah, Selamat ya.
    Semoga Menjadi Anak yang Soleh.

  26. 26
    KiMi
    berkomentar pada jam 4:02 pm
    tanggal 11 March 2009

    Telat ngucapin di blog, tapi tidak di Plurk kan? hehehehe…

    Selamat yaaaa putranya sudah lahir. Semoga menjadi anak yang sholeh dan bisa membanggakan kedua orangtuanya. Amin.

  27. 27
    cK
    berkomentar pada jam 5:11 pm
    tanggal 11 March 2009

    waduh pipiiiiii!!! lucunyaaaa.. >.<

    mirip bunli kalau dilihat-lihat. ;))

  28. 28
    deni
    berkomentar pada jam 7:47 pm
    tanggal 11 March 2009

    Wah… Selamat ya Pak ….. <:-P
    Semoga jadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua…

  29. 29
    Yuyun
    berkomentar pada jam 1:48 pm
    tanggal 12 March 2009

    Selamat selamat buat mas Riyo dan mbak Yuli..

  30. 30
    oRiDo™
    berkomentar pada jam 3:19 pm
    tanggal 12 March 2009

    waaaahhhh…
    selamat yah Pak…
    mudah2an jadi anak yang sholeh dan dapat menjadi kebanggaan kedua orang tuanya..

    hmmm..
    gemuknyaaaa…
    :)

  31. 31
    oRiDo™
    berkomentar pada jam 3:36 pm
    tanggal 12 March 2009

    akhirnya…
    status saya dianggap di ostrali…
    kok bisa sih??
    lha wong masih di indonesia/..
    ;))

  32. 32
    Setelah Penantian Panjang… | KECaKOT Andy
    berkomentar pada jam 6:07 pm
    tanggal 12 March 2009

    […] kelahiran anak pertama -Muhammad Gamitra Aqilafathi- ini tentu saja sangat menggembirakan, juga mengharukan. Apalagi hari itu bertepatan dengan Maulid […]

  33. 33
    ãñÐrî ñâwáwï
    berkomentar pada jam 7:19 pm
    tanggal 12 March 2009

    BismiLLah…

    Selamat ya Bang Riyo, mudah-mudahan jadi anak yang Sholeh, kelak menjadi kebanggaan bagi Orang Tua, Keluarga, Masyarakat dan Bangsa, dan semoga nama tersebut terlekat pada sifat & sikap Agha (Riyogarta Junior) kelak, amin.

    Sekali lagi selamat :D

  34. 34
    geblek
    berkomentar pada jam 9:30 pm
    tanggal 12 March 2009

    akirnya datang juga
    selamat mas

  35. 35
    emai
    berkomentar pada jam 11:12 pm
    tanggal 12 March 2009

    duh cakep ples chubby neh agha. alhamdulillah sehat yah, bgitu jg dg bunli. slamat berbahagia :-d

  36. 36
    waterbomm
    berkomentar pada jam 11:25 am
    tanggal 13 March 2009

    mas riyoo…. selamat yah…….
    duh pengen ngeliat / ngejenguk anaknya mas riyo… sekarang dimana??? masih di rumah sakit???

  37. 37
    vickz
    berkomentar pada jam 5:34 pm
    tanggal 13 March 2009

    He…he…selamet ya om. Akhirnya, setelah penantian panjang selama 8 tahun, dikasih juga. Ternyata mas riyo masih “tokcer’. (LOL)
    Mudah-mudahan Gamitra jadi anak yang pandai, sayang orang tuanya, dan berbakti pada nusa dan bangsa *alah, ga penting*

  38. 38
    Katrine
    berkomentar pada jam 2:38 pm
    tanggal 16 March 2009

    Alhamdulillah udah lahir dengan selamat….
    Semoga menjadi anak yang berbakti serta sholeh…
    Amin….
    Semoga benar-benar menjadi anak yang cerdas dan menjadi pemimpin yang bijak….
    Aminnnn…
    Congratz Pakk

  39. 39
    Ahmad Fathi Hadi
    berkomentar pada jam 5:35 pm
    tanggal 16 March 2009

    hore, fathi kecil sudah lahir.

  40. 40
    aLe
    berkomentar pada jam 6:17 pm
    tanggal 18 March 2009

    Selamat oM,
    Smg jd anak yg sholeh, aMien.,

  41. 41
    Congratulaton to Dede Tommy & Om Riyo • Blog Archive • JAMSOI
    berkomentar pada jam 10:39 am
    tanggal 20 March 2009

    […] 16/03/2009: Cogratulation also for Om Riyo having a baby boy named Muhammad Gamitra Aqilafathi Share and […]

  42. 42
    Bu Noor
    berkomentar pada jam 1:19 am
    tanggal 21 March 2009

    Wah, sms saya ada di daftar itu.
    Selamat ya mas Riyo, mohon maaf, terlambat ke sini karena saya sudah lama tidak nge-net.
    Pipi Agha bikin gemes. Sama dengan mbak Nanin, lahirnya lewat perut, hihihi

  43. 43
    Ria
    berkomentar pada jam 8:29 pm
    tanggal 25 March 2009

    Selamat buat Mbak Yuli dan Mas Rio…
    semoga si kecil bisa jadi kebanggaan ayah dan ibunya kelak
    dan menjadi anak berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa :)

  44. 44
    otholo
    berkomentar pada jam 11:30 pm
    tanggal 9 April 2009

    Semoga Agha menjadi anak yang sholeh..Amien

  45. 45
    Kopdar dan Jaunty Jackalope | KECaKOT
    berkomentar pada jam 8:31 am
    tanggal 2 May 2009

    […] mas Riyogarta dan mbak Yuliazmi yang baru berumur satu bulan. Saya lega, sudah sempat menengok Agha, bahkan sempat menggendongnya beberapa […]

  46. 46
    Andhi Irawan
    berkomentar pada jam 12:42 pm
    tanggal 6 May 2009

    syukurlah Alhamdulillah, selamat ya mas. maaf tidak sempat menengok.

  47. 47
    Nurdiansyah
    berkomentar pada jam 3:35 pm
    tanggal 6 May 2009

    Selamat Om Riyo atas kelahiran putra pertamanya. <:-P <:-P
    Semoga kelak menjadi anak yagn sholeh, berbhakti kpd kedua orangtuanya, serta berguna bagi bangsa dan agamanya, amien..
    Sorry telat ngucapinnya :)

  48. 48
    Planet IPB | Khalifah itu telah lahir…
    berkomentar pada jam 12:48 am
    tanggal 26 May 2009

    […] di bumi yang semakin panas ini. Selamat datang… Selamat berjuang… kepada: 1.    Muhammad Gamitra Aqilafathi 2.    Naziha Ainur Rahman 3.    Fathan Maulana Arsy 4.   […]

  49. 49
    Catatan » Blog Archive » 09 11:40 dan 11 09.40
    berkomentar pada jam 10:55 pm
    tanggal 28 May 2009

    […] hanya fotonya baru kemarin ini di transfer ke notebook dari kameranya. Jadi ceritanya, anak kami Muhammad Gamitra Aqilafathi lahir tanggal 9 Maret 2009 jam 11:40. Sementara Irdina Kaisah Nurfitri, sepupunya Agha lahir […]

  50. 50
    Corat – Coret » Blog Archive » Brief Post: Agha lahir
    berkomentar pada jam 1:35 pm
    tanggal 29 June 2009

    […] untuk Muhammad Gamitra Aqilafathi anak pertama kami. Sementara baru Yahyo yang sempat posting panjang lebar disini, karena Bunli masih recovery pasca operasi dan tentunya sibuk sama Agha. Oh ya Agha lahir tanggal 9 […]

  51. 51
    enrique
    berkomentar pada jam 4:11 pm
    tanggal 17 November 2014

    .

    tnx for info!!

  52. 52
    Terrence
    berkomentar pada jam 6:31 pm
    tanggal 17 November 2014

    .

    ñïñ!!


Isi Komentar


  • *