Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Kejutan di Angka 8

Dikirim: August 17th, 2008 | Oleh: | Kategori: Jepret, Spesial | 76 Komentar »

Ini sebenarnya tidak ada hubungan sama sekali dengan 100 Tahun Sekali 88888, hanya kebetulan saja angka 8 ini menempel dalam kejutan yang saya dapatkan kali ini. Sehari sebelum hari dimana Indonesia merayakan kemerdekaannya yang ke-63, yakni tanggal 16 Agustus 2008 ( 16 dibagi 2 = 8 … hihihi maksa :d ) alhamdulillah kami mendapat rejeki yang sudah kami tunggu selama 8 tahun.

Yup, test pack menghasilkan tanda positif (+) yang berarti istri saya saat ini hamil :) Alhamdulillah, puji syukur saya sampaikan kepada Mu ya Allah. Delapan tahun penantian semenjak keguguran menimpa istri dipertengahan tahun 2000. Berbagai usaha sudah kami jalani, dari mulai ke dokter sampai kepada jalur alternatif halal kami lewati. Akhirnya penantian itu tiba. Alhamdulillah.

Mohon doanya agar semua berjalan lancar sehingga apa yang telah kami nantikan selama 8 tahun tejadi. Semoga penantian ini membawa berkah bagi kami dan bagi semua. Amin.

Berita terkait:
Alhamdulillah, setelah sekian lama penantian


76 komentar untuk “Kejutan di Angka 8”

  1. 1
    quelopi
    berkomentar pada jam 7:20 pm
    tanggal 23 August 2008

    yihu… <:-P

    slamat mas, slmat ya…

  2. 2
    no input
    berkomentar pada jam 2:34 am
    tanggal 24 August 2008

    saya suka mendengar kabar gembira.
    selamat .. :)

  3. 3
    Aris
    berkomentar pada jam 11:02 am
    tanggal 24 August 2008

    Selamat yah mas.

    ** :ohhhh: indahnya hari ini…, senangnya bisa baca posting yang sangat membahagiakan ini.

    Aris’s last blog post..BCA dan 3GP

  4. 4
    toim
    berkomentar pada jam 11:05 am
    tanggal 24 August 2008

    aq berdoa semoga anak bung riyo menjadi blogger bukan hacker :D

    toim’s last blog post..Para Wakil Rakyat Lupa Lirik Kangen Band?

  5. 5
    pimbem
    berkomentar pada jam 2:49 pm
    tanggal 24 August 2008

    wah barusan nengok blog istrinya, ikutan seneng deh..
    selamat ya :)

    pimbem’s last blog post..Ke Ragunan

  6. 6
    Rafki RS
    berkomentar pada jam 7:22 pm
    tanggal 24 August 2008

    Wah, saya terlambat ya? Maklum sibuk sekali minggu ini. Yah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Selamat Mas Riyo. Semoga jadi calon Bapak yang baik. :)

    Rafki RS’s last blog post..Hati-Hati DPR Terancam Bahaya

  7. 7
    langitjiwa
    berkomentar pada jam 12:28 am
    tanggal 25 August 2008

    slmt yach,mas.
    dijaga dgn baik jgn sampai keguguran lagi.

    salamku

    langitjiwa’s last blog post..Tafakur

  8. 8
    hendri
    berkomentar pada jam 11:25 pm
    tanggal 25 August 2008

    selamat… ntar anaknya dikasih nama hendri yach??

    hendri’s last blog post..Palanta On News

  9. 9
    Bumi-Langit
    berkomentar pada jam 3:01 pm
    tanggal 26 August 2008

    Selamat mas+mbaknya, mudah2an ibu hamilnya sama si jabang sehat walafiat :)

    Bumi-Langit’s last blog post..PN (Pekerjaan Nge-blog)

  10. 10
    reza
    berkomentar pada jam 9:21 pm
    tanggal 26 August 2008

    :dancing:
    ternyata….
    akhirnya….
    selanjutnya…..
    ada di depan mata…..

    [mode_sujud : on ]

    NB: nasib domainku kek mana Mas…. ??? [-O<

  11. 11
    Adieska
    berkomentar pada jam 5:26 am
    tanggal 27 August 2008

    Wah… Happy stories. Mudah2an berlanjut kebahagiaannya ya om [-O< . Salam kenal dari Medan ;;)

    Adieska’s last blog post..Backgammon Masters and Usain Bolt

  12. 12
    aLe
    berkomentar pada jam 4:03 pm
    tanggal 27 August 2008

    subhanallah, [-O< selamat ya oM,.

    aLe’s last blog post..Serpihan-serpihan Kopdar bareng SeLeb

  13. 13
    robee
    berkomentar pada jam 12:40 pm
    tanggal 28 August 2008

    wah lama tak berkunjung udah ada kejutan luar biasa..
    ada rejeki numpuk nih..

    alhamdulillah..
    selamat ya mas..

    semoga bisa menjadi anak yang sholeh dan diridhai Allah..

    robee’s last blog post..Kapan Alexa Rank Turun ya..?

  14. 14
    novi
    berkomentar pada jam 10:33 pm
    tanggal 28 August 2008

    Alhamdulillah……ikut seneng ya

    novi’s last blog post..Banci Sayembara…

  15. 15
    Anggie
    berkomentar pada jam 6:39 am
    tanggal 30 August 2008

    alhamdulilllah, Selamat ya Mas Riyogarta

    Anggie’s last blog post..Perlunya Sebuah Kontrak Kerja

  16. 16
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 8:07 am
    tanggal 30 August 2008

    Kok lama nggak apdet pak? sibuk ngurusi mbak Yul ya? semoga sehat…
    Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, kami sekeluarga mohon maaf lahir batin

    Andy MSE’s last blog post..Helm dan Blangkon

  17. 17
    auliahazza
    berkomentar pada jam 7:57 pm
    tanggal 30 August 2008

    selamat ya …… jaga kesehatan :)

    auliahazza’s last blog post..Tahu Lapis Goreng

  18. 18
    Hair
    berkomentar pada jam 11:11 pm
    tanggal 30 August 2008

    Wuih, slamat ya mas. Moga-moga ketika lahir nanti, janin di kandungan istri mas bisa menjadi anak yang Shaleh. Amin

    Hair’s last blog post..Launching Komunitas Blogger UB

  19. 19
    sherly
    berkomentar pada jam 11:29 pm
    tanggal 1 September 2008

    Selamat yah yg mau jadi bapak :)

    sherly’s last blog post..Terorist?

  20. 20
    waterbomm
    berkomentar pada jam 5:59 am
    tanggal 2 September 2008

    wah mas maap nih telat ^:)^
    ga lupa buat ngucapin selamat <:-P
    sekali lagi selamat loh mas.. ikut seneng :dancing:

    pantes sekarang jarang OL :D

    waterbomm’s last blog post..Bebek kaleyo rawamangun + es campur matraman

  21. 21
    Fori
    berkomentar pada jam 10:21 am
    tanggal 3 September 2008

    Alhamdulilah, <:-P
    Selamat ya, terharu nih bacanya, akhirnya setelah penantian selama 8 tahun.
    Untuk mamanya jaga kesehatan, banyak istirahat, periksa & usg ke dokter secara teratur ya.

  22. 22
    Saya
    berkomentar pada jam 2:05 pm
    tanggal 11 September 2008

    selamat ya, telat dikit gak papa…..
    pasti seneng banget, saya bisa merasakan karena kami jg sedang dalam penantian.

    semoga lancar yah :)

  23. 23
    KaiToU KiD
    berkomentar pada jam 1:04 am
    tanggal 21 September 2008

    Amiin :)

  24. 24
    herla
    berkomentar pada jam 11:15 am
    tanggal 14 May 2011

    selamat yah om… smoga mjadi anak yang membanggakan orang tua

  25. 25
    Morris
    berkomentar pada jam 1:33 am
    tanggal 18 November 2014

    .

    tnx for info!

  26. 26
    Paul
    berkomentar pada jam 4:53 pm
    tanggal 27 November 2014

    .

    tnx!


Isi Komentar