Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Lagi-lagi, Axioo Memang Top!

Dikirim: June 8th, 2008 | Oleh: | Kategori: Diary | 124 Komentar »

Lama tidak posting karena kesibukan baru yang saya hadapi, akhirnya hari ini saya sempatkan diri untuk melakukan posting karena ada hal menarik mengenai layanan notebook kesayangan kami berdua, Axioo :) Ya, Axioo NL758 yang saya pergunakan akhir-akhir ini memiliki masalah karena hanya mampu hidup tanpa listrik kurang dari 5 menit. Hari begini punya notebook hanya bisa hidup beberapa menit saja cukup merepotkan, apalagi jika tempat dimana saya hendak menggunakannya tidak ada colokan listriknya :((

Setelah direncanakan hampir sebulan yang lalu, maka baru sabtu kemarin saya dan istri akhirnya bisa menyempatkan diri untuk mendatangi service center Axioo di Mangga Dua Mall Lt. 4 Blok A no. 3A. Hayoo, bagi pengguna Axioo di Jakarta, silakan dicatat alamat service center ini :d

Kami berdua datang sekitar jam 12 siang, mengisi form keluhan dan menunggu sekitar 5 menit untuk dilayani. Tanpa banyak pertanyaan, service center Axioo langsung mengganti batere notebook yang sudah drop tersebut dengan batere baru :wishtling: Setelah saya dipersilakan untuk mencoba maka urusan selesai tanpa keluar biaya sedikit pun ;) Tentu tanpa biaya karena Axioo tersebut masih bergaransi.

Tidak sampai disini, kami juga membawa Axioo NL658 yang saat ini dipergunakan istri. Notebook tersebut mengalami kerusakan pada drive DVD-RW akibat kecelakaan yang menimpa saya tahun lalu. Notebook yang telah menjadi tameng dada dan menyelamatkan nyawa saya saat kecelakaan ini memang menjadi sedikit melengkung, meskipun lengkungan tersebut tidak terlalu terlihat tetapi cukup membuat kinerja drive DVD-RW terganggu.

Setelah kami keluhkan permasalahan drive DVD-RW akibat kecelakaan tersebut, pihak service center segera memeriksa … dan apa yang mereka lakukan? Mereka mengganti drive tersebut dengan drive baru :d Lagi-lagi kami tidak mengeluarkan sepeser pun biaya untuk hal tersebut =D>

Alhasil notebook milik kami berdua saat ini tidak memiliki masalah sama sekali. Yang satu baterenya telah diganti baru sehingga bisa nyala sekitar 1.5 jam tanpa listrik, satunya lagi bisa optimal karena drive DVD-RW-nya bisa kembali dimanfaatkan setelah diganti baru :d

Thanks buat service center Axioo Jakarta. Mudah-mudahan pelayanannya tetap oke ^:)^

Catatan:
Notebook Axioo NL658 sudah masuk service center untuk kedua kalinya. Pertama ditukar baru karena memiliki dead pixel pada layarnya seminggu setelah saya membelinya, dan yang kedua adalah seperti yang telah diceritakan diatas :)


124 komentar untuk “Lagi-lagi, Axioo Memang Top!”

  1. 1
    sakti
    berkomentar pada jam 12:49 pm
    tanggal 28 July 2009

    axioo memang mantap……
    tapi kalo mau upgrade prosessor saja di service centernya bisa nggak ya…….

    thank’s
    .-= sakti´s last blog ..Testing Oracle cluster and RAC Transparent Application Failover (TAF) =-.

  2. 2
    Daniel
    berkomentar pada jam 5:12 pm
    tanggal 30 August 2009

    Setuju bro..
    Memang AXIOO punya after sales service yang mengesankan. Saya ingat waktu AXIOO DS00 saya baru berumur 1 tahun, Memory nya rusak, DVD nya juga pernah rusak, dan hard disknya juga rusak. ketiganya sebenrny rusak karena memang sering dipakai sangat lama. Begitu datang (Waktu itu service center yang saya kunjungi di Bandung (sekitar jl. pramuka/taman pramuka),3 kali datang untuk 3 jenis lkeluhan dan kerusakan, tiga kali juga saya mendapatkan penggantian tanpa biaya.

    Salute!!!

  3. 3
    utush
    berkomentar pada jam 5:22 pm
    tanggal 11 September 2009

    pengalaman saya, baru beli axioo neon mnc . pas make si lumayan enak cuma batrenya baru ko cuma tanyan 2,5 jam? uda gitu kalo maw nginstal FM 2009 gag bisa. jadi blue screen. awalnya kayak yang vga nya gag kuat. jadi dia resolusinya ancur. uda gt blue screen lagi deh. kenapa ya? vga nya pake yang sis mirage graphis.. ada yang punya masalah yang sama?

  4. 4
    allien
    berkomentar pada jam 3:32 am
    tanggal 12 September 2009

    mas bs tolong aku? kenapa yah DVD RW aku gak berfungsi?
    padahal aku baru beli 2 bulan yang lalu ( bulan juli 2009)
    ohya laptop axioo aku tipenya MNC 0125.

  5. 5
    sihhono
    berkomentar pada jam 10:05 pm
    tanggal 13 September 2009

    @ utush : sama bro, saya juga make axioo mnc 1152 juga error BSOD SiSGRV kalo mau maen fifa manager 2009. udah dapet solusi-nya belum..mgkn rekan2 pengguna axioo yang udah sukses maen fm2009 bisa sharing…

  6. 6
    indra
    berkomentar pada jam 1:24 pm
    tanggal 17 September 2009

    servis centre axioooooo bututtttt,
    masa baru setahun 2 hari tiba2 sound nya rusak, setelah dibawa ke axioo mereka bilang hrusa ganti mainboard, apakah ga ada solusi lain gtu ?

  7. 7
    reza
    berkomentar pada jam 4:00 pm
    tanggal 21 September 2009

    wah… sayang axioo ku dah gak ada garansi…. udah tak bongkar-2 pula…

  8. 8
    gombhaLL
    berkomentar pada jam 9:23 pm
    tanggal 4 October 2009

    service centre axioo d jogja dmana…..?????????

  9. 9
    Yahya
    berkomentar pada jam 10:23 am
    tanggal 7 October 2009

    Nanya nih.. dimana bisa download driver Axioo MNC 1152 ya.? CD bawaannya rusak nih. Bantuin ya.. Makasih.

  10. 10
    Leo S
    berkomentar pada jam 7:53 am
    tanggal 10 October 2009

    Pertama punya axioo tahun 2006, karena bajet yg pas2an akhirnya beli axioo. Ternyata tidak salah pilihan q, terbukti sudah berapa kali diduduki, kebanting, april kmeren jatuh ke tangga (2 anak tangga, ketinggian 60 cm). Intinya g’ Rugi punya Axioo, asyiik…

  11. 11
    ika
    berkomentar pada jam 8:10 pm
    tanggal 17 October 2009

    ada yg tau ga kl kartu garansinya ga ada gmn? tp axioo saya blm setahun chargernya mati, bs dganti gratis jg ga ya? tq

  12. 12
    Ucok Goyang
    berkomentar pada jam 2:40 am
    tanggal 3 November 2009

    Hehehe.. lucu baca komentarnya, indonesia bener, ya sesuai donk bujetnya dengan mutu, mau harga 1000 tapi kualitas harga 200 juta mana ada bro, so bersyukur aaja masih bisa beli leptop walau bujet pas2an, mau axioo mau acer, mau hp, mau fujitsu, mau apa kek mereknya itu tergantung sipemakai, ^^ itu aaja comment saiah

  13. 13
    eddyky
    berkomentar pada jam 10:58 am
    tanggal 8 November 2009

    Tolong dong Mas saya punya Axio jadul type CL51-14 yang rusak vga nya, udah kemana-mana saya cari mobo penggantinya tapi enggak ketemu juga, apa ada yang bisa bantu cariin jalan keluarnya, (dari hasil pengecekan orang service laptop diketahui vga yg rusak dan harus ganti mobo)

  14. 14
    eddyky
    berkomentar pada jam 11:04 am
    tanggal 8 November 2009

    Memang laptop axio type CL51-14 yg dipake oleh keponakan saya bagus bangeet, itupun rusak vga nya juga karena udah dipakai oleh ponakanan saya selama lebih kurang 5 th an, tapi yang saya sayangkan service center axio tidak bisa mencarikan jalan keluarnya untuk mengganti mobo saya itu, tolong doong kalo ada yang bisa bantu saya.

  15. 15
    Yuniot Man Sefendi
    berkomentar pada jam 1:18 am
    tanggal 11 November 2009

    Wah… bagus bener ceritanya, tapi sayang saat ini saya juga pengguna laptp axioo namun garansinya udah habis. saya punya masalah dgn laptop ini, koneksinya putus nyambung (bahkan gak nyambung2) karena receive datanya nol di status connection atau dg kata lain gak bisa dipake buat jaringan, baik internet maupun intranet menggunakan kabel LAN Ada yg bisa ngasih saran? Saya pake AXIOO jenis NEON TVR718P. Trims.

  16. 16
    Yuniot Man Sefendi
    berkomentar pada jam 1:25 am
    tanggal 11 November 2009

    Wah… bagus bener ceritanya dan memang untuk kegunaan dan kekuatan bodinya AXIOO memang handal, krn laptop axioo saya juga pernah jatuh dari motor dan terhempas dengan kuat namun gak apa2 kecuali lecet sedikit.
    Sayangnya saat ini laptop axioo sayagaransinya udah habis. saya punya masalah dgn laptop ini, koneksinya putus nyambung (bahkan gak nyambung2) karena receive datanya nol di status connection atau dgn kata lain gak bisa dipake buat jaringan, baik internet maupun intranet menggunakan kabel LAN Ada yg bisa ngasih saran?
    Saya pake AXIOO jenis NEON TVR718P. Trims.
    Jika ada solusinya hubungi saya di :
    email : yuniotman@yahoo.com
    HP : 0811-717-4847

  17. 17
    Dudayz
    berkomentar pada jam 4:55 am
    tanggal 13 November 2009

    Emang benar2 luar biasa AXioo.. dulu pake toshiba gak gratis gitu mesti ada yang keluar duit. sekarang pake Axioo lancarrr tenan kebetulan ane pake Axioo NEON MNC 1152 untuk review bisa dilihat di http://strodong.co.cc/review/ganti-laptop-axioo-neon-mnc-1152/ (bukan bermaksud Nyepam kali aja bermanfaat)

  18. 18
    areew23
    berkomentar pada jam 12:36 am
    tanggal 14 November 2009

    mas,.. aku kmrn bantu temen ku cari laptop..
    trus, tak unjukin lah axiioo yg termurah dan terbaru intel core2duo hard disk 250 G dan ram nya 2 G. cuma yg jadi pertanyaan waktu pertama kali adalah vga nya.. ternyata setelah sampe rumah..tak test deh tuh. tak install game kesayanganku.. motogp. sama teken.. yg menurut ku game seperti ini lancar lah.. eh ternyata jalan nya kayak break dance mas!!! sama goyang patah2 dan makleset,.. tiba2 ga mau gerak… padahal adek ku pc nya compac vga 64 biasa yg onboard vga nya.. aku mo complain ke axiioo bisa ga ya???
    apa memang kekurangan axiioo di situ,.. kan dia vga nya 256 share. kok kalah sama yg 64.. thx..
    bls ya mas.. ke email ku.. *butuh bgt.. hehehe.

  19. 19
    raey
    berkomentar pada jam 7:15 pm
    tanggal 29 November 2009

    tapi kayaknya sampai sekarang belum dapat on-line shop yang jualan baterai2 nya AXIOO
    jadi heran sendiri…????!!!!

  20. 20
    Ndie
    berkomentar pada jam 1:54 pm
    tanggal 30 November 2009

    Nimbrung ahh…Desember ini mau bli notebook, Axioo jadi salah satu kandidat nih..

    @areew23, coba cek di bios nya, biasanya memory vga yang di shared defaultnya tidak sampai 256, (biasanya sekitar 64) bisa diganti di biosnya, cmiiw :D

  21. 21
    Anton Hilman
    berkomentar pada jam 6:47 pm
    tanggal 6 December 2009

    wah mantep tuh pelayanannya mas.. 3 tahun lagi kan?wah jadi minat juga sama axioo tapi gmana ya. pikir2 dulu.

  22. 22
    Alec
    berkomentar pada jam 6:14 am
    tanggal 10 December 2009

    hmmm…..gw pake axioo TVR 618p udh hmpir 2 thn alhamdulillah blm ada mslah apa2, malah gw udh upgrade RAM-nya jadi 1,5 gb n bkn merk Visipro…
    mgkn mas-mas dan mbak-mbak yg mengalami masalah wktu abis beli gak bca bku ptunjuknya, atw dgn kta lain slah dlm pemakaian dan perawatan….
    klw gw sih abis beli brang ap2 wajib baca smpe khatam tuh buku petunjuknya…….

  23. 23
    Team AXELERATE
    berkomentar pada jam 9:31 am
    tanggal 12 December 2009

    Axioo + Intel = AXELERATE My Life!

    Mau hadiah dari Axioo? :D
    Hellu kawan-kawan sekalian, yuk ikutan vote untuk mendukung Team AXELERATE dari Region Jakarta II yang sedang berjuang di Axioo Intel Marketing Awards 2009 :D Untuk votenya ada di link berikut (harus melakukan register dulu ke websitenya AIMA):
    http://www.axioooutofthebox.com/aima/viewvote/view_team/152

  24. 24
    beppy
    berkomentar pada jam 5:42 pm
    tanggal 18 December 2009

    AXIOO neon tvs 1162-Q ga mau masuk booting….
    screen ga ada respon sama skali… kadang maw… tampil booting… tp bntar aj ud itu ngehang… ngapa ya…
    ad yang ud pernah ngalamin??? help me please…

  25. 25
    wahyoe
    berkomentar pada jam 11:00 am
    tanggal 30 December 2009

    bro help,wktu lptp axioo msh garansi bbrp hr lgi q claim q cb service ternyta tdk diapa2in kn biaya 25rb pdhl msh grnsi,tp skrng lptp q rusk parah srng hang,tiap main games kcl n nntn video hang,gue kcw bgt ma plyn tmpt gue bli didaerah purwokerto jateng,trus gmn bro kira2 lptp gue yg rsk apny y,merk seri tvw 0162 speck dah lmynlah,brp kira2 ganti vganya,seandainya service center axioo berbaik hati^.^……..

  26. 26
    Igo
    berkomentar pada jam 3:39 pm
    tanggal 31 December 2009

    bos, kalau pusat service axioo di bogor, dimana ya?
    kalau bisa, bales ke e-mail ya.
    makasi

  27. 27
    dj_dhannu21
    berkomentar pada jam 11:24 pm
    tanggal 2 January 2010

    salam hangat buat teman2 semua..
    saya mau sharing ada yg pernah service AXIOO ga yg dah ga ada garansinya, kira2 biayanya berapa yah..??
    AXIOO saya masalah di LCD nya, untuk background yg warna putih berubah jd biru muda, garansi dah abis pula, suka blue screen blm tau penyebabnya dari apa..
    mohon infonya dong.. thanks..
    tolong email ke dhannu.es@gmail.com

  28. 28
    Vhoter87
    berkomentar pada jam 3:08 pm
    tanggal 7 February 2010

    w punya notebook AXIOO tahun 2006, tp w bingung notebook yg saya bli tipe apa??? tolong saya….. :'(

  29. 29
    anggi bagus septian
    berkomentar pada jam 9:13 am
    tanggal 13 February 2010

    murah apanya skarang smuanya sama atja, perusahaan axio dmn yach?aq ingin ce beli tp kyknya msh blm puas dengan kelibihan axio…..!buktinya blm genap 1thn axio pnyaku dah rusak……!

  30. 30
    batiknovita.com
    berkomentar pada jam 1:30 am
    tanggal 14 February 2010

    Ini membuktikan, produk cina punya nilai tambah yang berarti dibandingkan produk barat. Sukses terus Axioo…

  31. 31
    arul.90
    berkomentar pada jam 11:14 am
    tanggal 20 February 2010

    axioo emang ga bisa di andalin….. yang di andalin cuman pelayanan servicenya doang……….. yang di banggakan cman pelayanan servicenya doang……….. seandainya saja laptopnya aja yang di banggakan………. pasti gue beli axioo…… saya sudah bersyukur dengan lenovo t400 punya gue :D
    tahan dah 3 tahun lebih…….. dan axioo punya temen gue baru 4 bulan dah dapat masalah…….. emang bener menurut gue klo axioo itu hanya standar buat indonesia aja……….. ga sperti laptop lainnya………
    axioo vs acer, mendingan pilih acer…… sowry yach yang berpihak ke axioo, gue jujur aja dalam hati

  32. 32
    ririn
    berkomentar pada jam 9:34 pm
    tanggal 3 March 2010

    buat yang rusak mainboard itu bisa jadi pengaruh arus listrik. jadi batere nya dicabut nyalain laptopnya cuma pake charger doang. dari mainboard bisa ngaruh ke soundcard sama vga.
    pake batere jangan over charge. pas udah 100% cabut aja. nanti sekitar 30%an baru colokin lagi. over charge pengaruhin batere jadi cepet drop.
    buat dvd rom perhatiin jangan sampe c kabel nya kelipet.
    biar tampilan nya ga bergetar buka tutup laptopnya jangan over.
    gtu aja sih. kondisi laptop kita ya tergantung gmana kita memakainya.
    klo mw service biar ga diboongin harus langsung ke service center resmi axioo nya. soalnya klo ke dealer” gtu kita suka disuruh bayar padahal dari sononya gratis.

  33. 33
    alimran
    berkomentar pada jam 2:13 pm
    tanggal 4 March 2010

    1 1/2 tahun lalu aq bli axioo, dan blomm blikan printer setelah aq nyusun skripsi baru aq blikan, tpi setelah install laptop malah ngeblang….. kucoba matikan lalu hidupkan lagi malah tak mau hidup, en led indikator hdd selalu berkedip 2x.
    kalau ada kawan yang tau pokok masalahnya kirimin dong petunjuknya agar laptopq baik dn skripsi selesai..dikirim ke emailq
    imrn77@yahoo.co.id

  34. 34
    anton
    berkomentar pada jam 7:46 am
    tanggal 12 March 2010

    MAAF NUMPANG IKLAN
    TERIMA PANGGILAN
    LES PRIVATE KOMPUTER dan SERVICE KOMPUTER
    ANTON
    DI 08159938717 / 02193717042
    ( TIDAK SMS !! )
    KAMI SEGERA DATANG
    KE TEMPAT ANDA (KHUSUS DI JAKARTA)

  35. 35
    wanto
    berkomentar pada jam 4:39 pm
    tanggal 21 April 2010

    axioo saya MNC 015P baru 3 bulan beli, waktu saya pakai kebetulan baterey mo habis lalu ku charger… eh saat dicolokin langsung keluar asap mengpul banyak banget disekitar colokan…akhirnya death!!!! mana kartu garansi n nota pembelian lupa ku simpen dimana… akhirnya sampe sekarg masih aku dongkrongin di bawah tempat tidur.. jengkel bangettttt!!!!!!

  36. 36
    noebby
    berkomentar pada jam 3:39 pm
    tanggal 29 April 2010

    Axiio emang top
    kemaren laptop ku kedip2 lcd nya
    n langsung aq tanyakan ke service centernya
    dan disuruh ninggal selama 1-2 hari gitu..
    setelah 2 hari ada telepon dari axiio dan mengabarkan kalau laptop saya sudah jadi…
    dan saya segera mangambilnya..
    saya tanyakan ke orangnya katanya ganti LCD nya..
    dan karena masih garansi jadi tidak di pungut biaya sepeser pun..
    makasih buat axiio

  37. 37
    nicko
    berkomentar pada jam 3:27 pm
    tanggal 15 June 2010

    mau tanya saya pake axioo mnc1152 kenapa suaranya kresek2 yah? saya pake win 7.. tq semuaaa

  38. 38
    fivi
    berkomentar pada jam 3:48 pm
    tanggal 18 June 2010

    KLu menurut aq sich klu qt tau cara pemakaian mgkn itu akan mnimalisir kruskan pd note book ^_^

  39. 39
    darminto
    berkomentar pada jam 11:19 pm
    tanggal 28 June 2010

    Mangtap nih, besok2 kalo mau ganti bisa jadi referensi

  40. 40
    Riski
    berkomentar pada jam 3:41 pm
    tanggal 30 June 2010

    mo tanya,laptopku centaur MLG712 bermasalah. ngga bisa masuk windows dan restart berulang2. tu laptop ku beli thn 2007 dan garansinya dah abis..bingung ni klo mo servis di axioo center kira2 biayanya mahal ga ya??tengkyu

  41. 41
    andri
    berkomentar pada jam 1:47 pm
    tanggal 10 July 2010

    kl beli axioo di bandung dibawa ke service center axioo yang dijakarta bisa gak….thx.

  42. 42
    akbar Alkhawarizmi
    berkomentar pada jam 4:33 pm
    tanggal 10 July 2010

    axioo memang oke..

  43. 43
    fadly
    berkomentar pada jam 8:50 pm
    tanggal 8 September 2010

    laptop ku suaranya kresek kresek gitu…
    gambarnya en video nya jga berpasir…
    kira kira itu kenapa yach >????
    padahal gw dah instal semua drivernya????
    mohon bantuannya!!!!!

  44. 44
    ancur
    berkomentar pada jam 12:43 pm
    tanggal 27 September 2010

    Axioo emang TOP BGT ancurnya… masak bru belum setaun keybot dah ga karuan gni.. kmaren tau2 tmbol 6 ma bwah kacau. yg 6 kgk bisa.n bwah klik2 sendiri… udah gitu pas booting masih harus mencet enter biar jalan.. klo ga dipencet mah, mau ditunggu ampe keabisan bterai mah, tetep. bangsat ni axioo.. n anehnya lgi, setelah wa install pke w7,malah tambah banyak tut keyboard yg g fungsi… sekarang wa pcya kalo axioo TOP BANGET ANCURNYA.. selamat buat axioo.. anda telah msuk pada jajaran laptop yg NOT RECOMENDED!!

  45. 45
    devi
    berkomentar pada jam 10:57 am
    tanggal 5 November 2010

    saya baru mau 2 bulan pake axioo neon , tapi ga sering di pake bikin tugas word dan sebagainyaa udah rusak sebagian keyboardnyaa ..
    padahal ga pernah jatuh, jarang di pencet pencet .

    saya beli di bogor ,
    apa bisa di service di axioo service jakarta ?
    kira-kira di pungut biaya ga yaa ? tapi masih garansi ..

    tolong infonyaa ke email saya .

    viidevii.sayangdia@gmail.com

  46. 46
    ridwan
    berkomentar pada jam 6:21 am
    tanggal 6 November 2010

    Mf buat pengguna axio semua, sy sendiri pengguna axio karena murah harganya, ini bukti dan saksi hidup dirumah sy punya axio 3 biji lho, semua axio sayangnya tiga- tiganya rusak yg dua dikeyboard yang satu di Mboard katanya, sy coba yg satu sy garansikan ke servis centre di Bali, singkat cerita 2 bulan kemudian laptop sy gak ada kabar, kt temen coba sering telp dan marah- marahin tuh servis centre, eh ternyata ada jawaban katanya sparepartnya masih kosong dan belum datang, akhirnya sy suruh kembalikan tuh laptop, lumayan rugi ongkos kirim.. akhirnya sy siapkan kuburan buat ketiga laptop saya dirumah, insya Allah malam Jum’at yasinan sekaligus tahlilan buat mengenang axio.

  47. 47
    SUPRI
    berkomentar pada jam 2:39 pm
    tanggal 23 November 2010

    salam2, ijin ikutan nimbrung masalah laptop axiooo.
    ceritanya begini, aku bulan puasa kemarin tahun 2010 beli laptop axioo mnw 2015, dan skrng sudah hampir 4 bln sy pake. lha pd bln nop 2010 kmrn laptop ada suara kasar seperti kipar angin yg sangat kencang dan suara sangat berisik sekali. krn berisik aku matikan. aku hidupin udah ndak berisik lg. tp klo ada goyangan sedikit. suara kasar itu kambuh lg. lha ini yg masalah ke 2, laptop cepat panas lalu mati sendiri. lalu kemarin tgl 19 nop 2010 aku kembali kan ke tempat aku beli dulu moga2 tidak dipungut biaya.
    bersambung………….

  48. 48
    kompor meleduk
    berkomentar pada jam 9:05 pm
    tanggal 9 December 2010

    lapTOP yang ngeTOP ya tetep aja TOSHIBA….. aku dah pake dari 2006 ampe sekarang gak pernah ada masalah sama sekali, padahal pakainya juga gak sembarangan, mulai buat nglembur ngegame yang harus pake pixel shader gede macam NFS most wanted, dibawa kelapangan buat kerjaan proyek (** desain 3D & archicad, autocad) ampe pernah keujanan di tas…. hmmmm TOSHIBA emang recomended buangeeeet..!!!!

  49. 49
    wildan
    berkomentar pada jam 7:08 am
    tanggal 14 December 2010

    axioo laptop jelek…belum setahun dah sering ke axioo center…service nya mah bagus tp laptopnya jeleeeek

  50. 50
    prince iva
    berkomentar pada jam 9:58 pm
    tanggal 26 December 2010

    wildan; setuju gw…
    masa gw selama garansinya berlangsung uda 4x ke service center (it clinic) ….

    bete gw yg pertama katanya 1. dead pixel , trus di perbaiki.
    2. kipas mati , di perbaiki
    3. harddisk rusak , ga bs nge save data
    4. motherboard rusak…

    dan sekarang waktu garansinya uda abis ehh mainboardnya rusak…


Isi Komentar