Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Gatering?

Dikirim: May 22nd, 2008 | Oleh: | Kategori: Jepret | 24 Komentar »

Sebenarnya foto ini sudah diambil sekitar 2 minggu yang lalu, hanya baru sekarang sempat diupload dan diposting. Lokasi pengambilan di sekitar Tebet menuju pancoran. Saat itu, saya sedang terjebak macet dan secara tidak sengaja saya melihat ada iklan yang sangat menarik :))

Jadi kalau Anda mau Fun Outbound, Outing dan GATERING, silakan hubungi nomor telepon diatas hihihi :d


24 komentar untuk “Gatering?”

  1. 1
    Kakanda
    berkomentar pada jam 4:52 am
    tanggal 22 May 2008

    saat ini, kesalahan,
    ketika sudah membudaya
    bisa jadi kebenaran

    Kakanda’s last blog post..Saat cemburu menyapa

  2. 2
    robee
    berkomentar pada jam 7:24 am
    tanggal 22 May 2008

    gatering == lingkarpintu?

    wkwkwk..

    robee’s last blog post..Desa Yang Musnah di Daerah Dieng

  3. 3
    yusdi
    berkomentar pada jam 7:42 am
    tanggal 22 May 2008

    :)) :))
    =)) =))

    outbound…..outing….gatering….

    =)) =))

    yusdi’s last blog post..Hit Counter Cantik

  4. 4
    yusdi
    berkomentar pada jam 7:44 am
    tanggal 22 May 2008

    sebenernya saya juga pengen iseng2 kl lagi dijalan ngambil gambar2 aneh. tapi ga punya kamera yg bagus..kl pake camdig doang kurang puas…..

    yusdi’s last blog post..Hit Counter Cantik

  5. 5
    away
    berkomentar pada jam 8:54 am
    tanggal 22 May 2008

    kayaknya skrg banyak bdeh iklan yang salah kayak gitu
    hahaha

    away’s last blog post..Dadu

  6. 6
    Jed
    berkomentar pada jam 9:04 am
    tanggal 22 May 2008

    bisa jadi salah pembuat spanduknya tuh…soalnya sering kali kayak gitu…main asal jadi aja.

    Jed’s last blog post..We Believe In Energy Subsidy [yeah?]

  7. 7
    anmolly
    berkomentar pada jam 9:29 am
    tanggal 22 May 2008

    kesalahan bukan menjadi tanggung jawab percetakan. =)) masa sech percetakan ngga tau tata bahasa ;))

    anmolly’s last blog post..Real Games

  8. 8
    Tomi Yahya
    berkomentar pada jam 9:46 am
    tanggal 22 May 2008

    Sudah salah masih aja dipasang.

    Mirip deh kasus2 di Indonesia sudah salah dan dipenjara masih aja bisa mimpin organisasi nasional.

    Temukan dan potret orang yang salah dan gak bener tetapi tetap “dipasang” menduduki jabatan, terima gaji lagi. Berapa banyak yang dapat kamu potret??

  9. 9
    Rafki RS
    berkomentar pada jam 9:54 am
    tanggal 22 May 2008

    Maksudnya mungkin catering. :)) :)) :))

    Rafki RS’s last blog post..Download PCMAV Antivirus 1.3

  10. 10
    waterbomm
    berkomentar pada jam 10:27 am
    tanggal 22 May 2008

    apakah itu bagian dari strategi pemasaran? sehingga iklannya bisa masuk ke bloger dan di iklankan oleh salah satu bloger? :d :-??

    waterbomm’s last blog post..Jeritan Hati

  11. 11
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 11:02 am
    tanggal 22 May 2008

    @yusdi
    Wah, kalau saya sih sekarang justru memilih kamdig, yang kecil dan mudah dibawa tapi hasil oke, pakailah Sony W80 … lho kok jadi ngiklan :))

    @waterbomm
    Wah jangan-jangan betul … berarti saya termasuk blogger yang mempopulerkannya dong. Minta komisi ah ke perusahaan pemilik iklan :p

  12. 12
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 11:31 am
    tanggal 22 May 2008

    Kirain gak mau diposting nih foto :weeee:

  13. 13
    suprie numpang komputer orang
    berkomentar pada jam 3:17 pm
    tanggal 22 May 2008

    :d , telp buruan klo mo gatering :D

    suprie numpang komputer orang’s last blog post..Sebuah Kisah

  14. 14
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 4:40 pm
    tanggal 22 May 2008

    Bisnis emang memanfatat kan peluang yg ada :)

    Rosyidi’s last blog post..DemonStressy

  15. 15
    Dhimas
    berkomentar pada jam 5:35 pm
    tanggal 22 May 2008

    =)) benar-benar menggelikan..

    Dhimas’s last blog post..Energi Baru Setelah Minum Kopi Darat

  16. 16
    iman brotoseno
    berkomentar pada jam 7:39 pm
    tanggal 22 May 2008

    murah amat ya..???

    iman brotoseno’s last blog post..Ali Sadikin

  17. 17
    jimmy
    berkomentar pada jam 8:58 pm
    tanggal 22 May 2008

    sok bahasa inggris sih.. tapi kalo diterjemahin ke bahasa indonesia juga jadinya aneh juga ya

    jimmy’s last blog post..Mana Duit Rokoknya?

  18. 18
    Terasi Rumah
    berkomentar pada jam 8:05 am
    tanggal 23 May 2008

    abis baca komentar mas Riyo di tempat saya, saya jadi penasaran
    Masa sih, mas Riyo salah nulis? :-?
    hihihi :))
    rupanya judulnya emang harus begitu.
    :D

    Terasi Rumah’s last blog post..Backlinks.com dan Bahayanya terhadap Page Rank Google

  19. 19
    maseko
    berkomentar pada jam 8:26 am
    tanggal 23 May 2008

    Idem Darkum, abis baca komentar di blog Darkum, liat judul aneh hasil ComentLuv, eh ternyata memang harus begitu.. :)

    maseko’s last blog post..Mengambil Data Unik di Microsoft Excel

  20. 20
    pudakonline
    berkomentar pada jam 11:33 am
    tanggal 23 May 2008

    hehehe… kesengajaan atau bahasa iklan ya

    pudakonline’s last blog post..Das Seiendes

  21. 21
    CanCerBoy
    berkomentar pada jam 2:37 pm
    tanggal 24 May 2008

    hehe, endonesah™ bangetz ;))

    CanCerBoy’s last blog post..Validasi Themes CanCerBoy sukses

  22. 22
    arizane
    berkomentar pada jam 3:13 am
    tanggal 1 June 2008

    yang nyetak bloger juga bukan yah..

    mudah2an bisa cepet2 dikoreksi…

    kadang berfikiran karena biaya produksi mahal jadi tanggung, mending pasang aja deh..

    low qulity services namanya..

    arizane’s last blog post..Dejavu itu…

  23. 23
    ridu
    berkomentar pada jam 8:02 pm
    tanggal 3 June 2008

    dodol deh.. =))
    udah lama gak ada post ttg foto kek gini.. hihihi.. ada lagi yah..

    ridu’s last blog post..Obat yang Bernama Feminax

  24. 24
    Henry
    berkomentar pada jam 1:18 pm
    tanggal 20 November 2014

    .

    ñïñ.


Isi Komentar