Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Besok Jam 10.00 di Green Radio 89.20 FM

Dikirim: April 16th, 2008 | Oleh: | Kategori: Diary | 27 Komentar »

Buat yang sempet dengerin, besok jam 10.00 di Green Radio (Dulu namanya Radio Utan Kayu) 89.20 FM. Topik yang akan dibahas adalah mengenai pemblokiran situs. Salah satu pembicaranya adalah saya ;)

Tidak-tidak, yang ini sama sekali tidak membahas Mr. You Know Who™ :d


27 komentar untuk “Besok Jam 10.00 di Green Radio 89.20 FM”

  1. 1
    roger
    berkomentar pada jam 12:47 pm
    tanggal 16 April 2008

    wah mulai naik daun nih…
    daun di halaman depan itu diganti yang hijau dunk…. :)

  2. 2
    Rio Octaviano
    berkomentar pada jam 1:31 pm
    tanggal 16 April 2008

    cciiyeh….
    selamet..selamet..sebut2 nama gue yah…

    bwakakakakakkk

  3. 3
    xonket
    berkomentar pada jam 1:31 pm
    tanggal 16 April 2008

    Bisa Live Streming gx ?!

    Tapi ntar kant pasti ada recorded file yang bisa di dunlut kant :>

    Tetap semangatz bro…

  4. 4
    ridu
    berkomentar pada jam 2:47 pm
    tanggal 16 April 2008

    asik.. dengerin ah sambil kuliah.. :d

    ridu’s last blog post..Tak Kusangka Tak Kuduga Aku Menang

  5. 5
    kasarunk
    berkomentar pada jam 2:48 pm
    tanggal 16 April 2008

    =)) keren keren nih .. si boss… jadi PENGAMAT IT yah??

    Maju terus.. saya dukung.. buat orang yang sudah menenggelamkan Mr.YouKnowWho.. saya senang sekali kalo Mr.UKnowWho itu sudah tidak ada lagi dimuka bumi ini, coz dia SOTOYYYYYY =))

    kasarunk’s last blog post..MASJID AGUNG SEMARANG

  6. 6
    Andreas
    berkomentar pada jam 2:55 pm
    tanggal 16 April 2008

    Kenapa yah kok blogspot ikutan di blok? Sekarang terpaksa ngetik http://anonymz.com/?http://??????.blogspot.com buat bukanya =))

    Eniwei, top deh buat anda yang udah mau bersusah payah belain blogger.

  7. 7
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 5:01 pm
    tanggal 16 April 2008

    @roger
    Wah jangan, ini harus pakai upacara 7 hari 7 malam :p

    @kasarunk
    Sayang belum tenggelam, quote-nya yang keblinger masih juga diterbitkan menjadi berita. Semula saya tidak berniat lagi, hanya gara-gara melihat berita Okezone hari ini kelihatannya harus ada dialog terbuka II. Dimana semuanya harus dituntaskan habis!

    @Andreas
    besok saya sampaikan Mas, insya Allah.

  8. 8
    doa
    berkomentar pada jam 5:33 pm
    tanggal 16 April 2008

    selamat mas,
    btw -ada interaksi denga pendengar jg ga? kali aja ntar ada pertanyaan, hehe ..
    ;dh/

  9. 9
    Donny Reza
    berkomentar pada jam 5:49 pm
    tanggal 16 April 2008

    Tuh kan bener, jadi tenar…kekeke. Congrats deh om, terus beri pencerahan buat orang banyak ;-) niatkan ibadah aja om :D

    Donny Reza’s last blog post..Tentang Wanita Berjilbab

  10. 10
    away
    berkomentar pada jam 5:57 pm
    tanggal 16 April 2008

    yah, di sini gak ada radio
    minta rekamannya aja deh oom :d

    away’s last blog post..Perpanjang KTP

  11. 11
    Darkum Sudiro
    berkomentar pada jam 6:43 pm
    tanggal 16 April 2008

    walah
    baru nyadar…
    blogspot ndak bisa diakses… :-?
    (saya pake speedy)
    Bener mas Riyo, besok tolong ditanyain ya…

    Darkum Sudiro’s last blog post..Mengatur Daftar Kontak Secara Online dengan ‘Keepm’

  12. 12
    Th0R
    berkomentar pada jam 9:56 pm
    tanggal 16 April 2008

    Wah selamat! Saya sama ama mas Rio Octaviano deh – Nebeng nama disebut. Loh?! Hahaha!

    Th0R – http://www.th0r.info

    Th0R’s last blog post..US$600/Month Easily from Internet

  13. 13
    yusdi
    berkomentar pada jam 10:35 pm
    tanggal 16 April 2008

    hahahah “mr.you know who” :))

    om riyo, ajak orang2 utk blogging. kita kibarkan juga dunia blogging melalui media radio.

    yusdi’s last blog post..Menyimpan Status CheckBox pada Delphi

  14. 14
    arizane
    berkomentar pada jam 11:01 pm
    tanggal 16 April 2008

    pasti pada minta rekaman..nah pak riyo ditunggu rekamannya
    saya klo rekam takut diapa2in lagi..hehehe..

    kan pak riyo pembicaranya..jadi ada haklah…

    **seting to 89.20 **

    didoain pak riyo juga masuk trijaya pak hehehe
    amin!

    arizane’s last blog post..GEN FM Lagunya koq itu-itu aja

  15. 15
    armir
    berkomentar pada jam 12:08 am
    tanggal 17 April 2008

    mantaaab…. ngomong2 gw juga baru belajar nulis, dan jujur aje: gw mendadak jadi mau nulis karena penjelasan mas Riyo ke Roy S. tentang manfaat blogg he.. he.. mampir ye… http://arifmiradi.wordpress.com/2008/04/15/pertanyaan-pak-menkominfo/

  16. 16
    agung
    berkomentar pada jam 12:17 am
    tanggal 17 April 2008

    wah…salam kenal nih..mr. RS rada kurang asem ya… =))

    agung’s last blog post..Pulsa Murah Elektrik Termurah Registrasi Gratis

  17. 17
    hans
    berkomentar pada jam 12:25 am
    tanggal 17 April 2008

    :d wah..wah.. semua pada pake kata ‘Mr you know who’ :d ngga di kaskus, di blog, semua pake itu :weeee:

    hans’s last blog post..Plugin Social Bookmark untuk WordPress

  18. 18
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 4:59 am
    tanggal 17 April 2008

    Wah hebat banget.
    Setelah acara itu jadi terkenal nih :D
    Tapi ntar kalo udah jadi seleb jangan lupakan aku ya :)>-
    hehehe..

    Rosyidi’s last blog post..Ketika Wartawan Salah Kutip

  19. 19
    Labyrinth™
    berkomentar pada jam 7:37 am
    tanggal 17 April 2008

    Wah jadi seleb nie kayaknya :d

    Jangan-jangan bentar lagi jadi Pakar :p

    Tapi ITU ADALAH PILIHAN™ :))

  20. 20
    rd Limosin
    berkomentar pada jam 8:37 am
    tanggal 17 April 2008

    mas riyo sekarang jadi narsum juga :)

    rd Limosin’s last blog post..One Step Forward

  21. 21
    annmolly
    berkomentar pada jam 8:59 am
    tanggal 17 April 2008

    ada siaran relaynya ngga? podcast mungkin?

    annmolly’s last blog post..Unstandard Theme is Released for Public

  22. 22
    Pak è
    berkomentar pada jam 11:43 am
    tanggal 17 April 2008

    wew … jam sepuluh … dach ketinggalaln dunk berarti …. :(

    akhirnya or intinya gmana mas ….
    eh … mo ada dialog ke II yach … nitip hari sabtu aja yach …. :d

    Sukses dech …. :)

    Pak è’s last blog post..Puas Versus Keras

  23. 23
    iman brotoseno
    berkomentar pada jam 12:56 pm
    tanggal 17 April 2008

    janji nggak ngomong RS…bosen he he

  24. 24
    Ardee'est Things In My Life
    berkomentar pada jam 1:21 pm
    tanggal 17 April 2008

    @ Labyrinth™:
    Wah… om Riyo sih praktisi, kongkrit, ada buktinya (contohnya ya… ruangKoPI & bedeng). Nggak kayak…

    Mr.YouKnowWho (TM)
    =)) :huray:

    Ardee’est Things In My Life’s last blog post..Analisis Situs Ini…

  25. 25
    Ardian
    berkomentar pada jam 3:27 pm
    tanggal 17 April 2008

    Walaupun sedikit telat melihat beritanya, tapi aku patut ngacungin jempol 4 buat anda karena akibat tindakan pemerintah yang sewenang – wenang itu berakibat buruk terhadap penggemar internet.
    Meski sempat terjadi pemblokiran toh masih banyak yang pinter. Akhirnya ke jebol juga kan.

    Makasih infonya yach. Kunjungi blog ku juga

    Ardian’s last blog post..FARSTONE DRIVECLONE 3.5 PRO

  26. 26
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 3:42 pm
    tanggal 17 April 2008

    @Donny Reza
    Insya Allah, kalau segala sesuatu diniatkan ibadah maka kebaikanlah yang akan didapat. Amin.

    @away, @arizane
    Wah, rekamannya gak ada :(

    @Darkum Sudiro
    Aduh mohon maaf mohon maaf, saya tadi bener-bener lupa. Ini gara-gara saya masih tercengang dengan Kang Onno yang ternyata menjadi teman bicara di acara tersebut.

    @armir
    Oh ya? Alhamdulillah, semoga semakin banyak blogger baru bermunculan dan mewarnai perkembangan internet di Indonesia.

    @hans
    Kan udah janji gak menyebutnya lagi :p

    @Rosyidi
    Wah gak juga, biasa ajah. Kebetulan ajah saya yang kepilih oleh radio itu. Besok-besok juga ada blogger lain yang kepilih menjadi narsum ;)

    @Labyrinth™
    Halah … aya aya wae. Masih jauh lah kalau jadi pakar mah, jauh banget.

    @iman brotoseno
    Lho … mas Iman lho yang ngomong barusan :p

  27. 27
    waterbomm
    berkomentar pada jam 4:50 pm
    tanggal 22 April 2008

    ciee ciee…
    ayooo… PAPG nya ditunggu loh :-”

    waterbomm’s last blog post..Minggu ini dan Minggu Depan


Isi Komentar