Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Roy Suryo Konfirm Datang! (Update)

Dikirim: April 3rd, 2008 | Oleh: | Kategori: Spesial | 94 Komentar »

Saat dijalan saya tadi menerima telepon dari Okezone, katanya dimajukan ke tanggal 11 April 2008 atas permintaan Sdr. Roy Suryo. Wedew.

Setelah melalui satu hari menunggu, akhirnya melalui Okezone Sdr. Roy Suryo mengkonfirmasikan bisa datang tetapi waktunya diundur yakni tanggal 18 11 April 2008. Saya sudah update undangan, silakan kembali diralat dan disebarkan. Mengingat kemungkinan yang datang akan banyak, maka pendaftaran dibuat lebih panjang waktunya, dari jam 09.00 hingga 13.00 pada tanggal yang sama, 18 11 April 2008. Ingat, jumlah peserta terbatas! Maksimum 250 orang.

Mohon kepada semua teman-teman blogger untuk bisa menghargai keputusan dan kesediaan Sdr. Roy Suryo. Mari kita bersama-sama menghentikan pertikaian diantara kita melalui dialog yang santun. Saya harap, semua peserta yang hadir nanti bisa menunjukkan itikat baik. Kita tunjukkan bahwa blogger Indonesia adalah blogger yang berpendidikan dan berwawasan, tidak seperti yang selalu kita dengar akhir-akhir ini melalui media massa.

Salam Blogger Indonesia

Catatan:

  • Terimakasih kepada pihak Universitas Budi Luhur yang tetap siap menyediakan tempat dan fasilitas meskipun waktunya diubah.
  • Terimakasih kepada pihak Okezone yang telah bersusah payah meminta konfirmasi kedatangan Sdr. Roy Suryo.
  • Terimakasih kepada teman-teman blogger, wartawan dan seluruh pengunjung blog ini yang turut serta menyebarkan undangan ini.

Berita terkait:
Mulur Mungkret, Blogger Pesimistis Roy Datang

OOT
Tanggal 18 April 2008 adalah hari yang indah bagi kita semua, khususnya bagi saya yang berulang tahun tepat di tanggal tersebut. Ah, ini salah-satu hadiah ulang tahun yang mungkin akan selalu saya ingat :)
update: Huhuhuhu, gak jadi tanggal 18 :((


94 komentar untuk “Roy Suryo Konfirm Datang! (Update)”

  1. 1
    away
    berkomentar pada jam 6:19 pm
    tanggal 3 April 2008

    yoi, akhirnya jadi juga
    mudah2an pertikaian ini akan berakhir dengan dialog tersebut
    segera saya update undangannya

    away’s last blog post..Undangan Dialog Terbuka Untuk Sdr Roy Suryo

  2. 2
    sinar
    berkomentar pada jam 6:22 pm
    tanggal 3 April 2008

    wahh senangnya akhirnya jadi juga…
    tapi.. hiksss kenapa harus jumat jam 1… 1.25 ngazar euyyy
    smoga berhasill yahhh

  3. 3
    Kasatrya
    berkomentar pada jam 6:25 pm
    tanggal 3 April 2008

    Wah jadinya di Jkt yak, gak bisa datang nih :(

    Kalo gitu minta tolong di rekam ya mas, trus di upload di youtube buat kita2 yang gak datang, sekaligus biar jadi dokumentasi abadi untuk para blogger :D

    Sip! Semoga sukses mas, saya kirim doa dari jauh [-O<

    Kasatrya

    Kasatrya’s last blog post..Surat Terbuka Kepada Roy Suryo

  4. 4
    away.web.id » Roy Suryo Konfirm Datang
    berkomentar pada jam 6:33 pm
    tanggal 3 April 2008

    […] postingan lengkap yang saya copy paste dari Oom Riyogarta Setelah melalui satu hari menunggu, akhirnya melalui Okezone Sdr. Roy Suryo mengkonfirmasikan bisa […]

  5. 5
    D'Geek
    berkomentar pada jam 6:43 pm
    tanggal 3 April 2008

    akhirnya … sebuah penantian yang mungkin berakhir …… :)
    Semoga Sukses bro …. dan dokumentasinya jangan lupa …

  6. 6
    cakrawalla
    berkomentar pada jam 6:54 pm
    tanggal 3 April 2008

    Akhirnya datang juga, kita tetap support mas riyo dari Kalimantan.

    Bravo Blogger Indonesia

    cakrawalla’s last blog post..Anak Kelas 2 RPL

  7. 7
    bAp
    berkomentar pada jam 7:11 pm
    tanggal 3 April 2008

    semoga cepet kelar..
    dan akhir dari dilog tersebut diharapkan bisa menjawab
    ‘siapa yg paham dan seiapan yang [berlagak] ngerti’ :blushing:

  8. 8
    ridu
    berkomentar pada jam 7:18 pm
    tanggal 3 April 2008

    Wah.. ridu siap2 beli kado neh..

    ridu’s last blog post..British Council Blogger Day

  9. 9
    dwi
    berkomentar pada jam 7:18 pm
    tanggal 3 April 2008

    wahh asik tuh tolong di record dan upload ke youtube biar kita yang di luar indo bisa liat

  10. 10
    ridu
    berkomentar pada jam 7:19 pm
    tanggal 3 April 2008

    bentar.. bukannya tgl 18 itu solat jum’at?? jadi kepotong donk???

    ridu’s last blog post..British Council Blogger Day

  11. 11
    Dicky aka Xrvel
    berkomentar pada jam 7:20 pm
    tanggal 3 April 2008

    Bah, datang juga dia :d

  12. 12
    ridu
    berkomentar pada jam 7:26 pm
    tanggal 3 April 2008

    eh salah baca.. ternyata jam 09.00 – 13.00 itu adalah waktu pendaftaran.. hihihi.. maaf ^:)^

    ridu’s last blog post..British Council Blogger Day

  13. 13
    Labyrinth
    berkomentar pada jam 7:39 pm
    tanggal 3 April 2008

    Akhirnya datang juga……..

    Ikutan ah….. :)

    Labyrinth’s last blog post...:: Pindah Kelas ::.

  14. 14
    Bagus Prakoso
    berkomentar pada jam 7:50 pm
    tanggal 3 April 2008

    Mas Riyo selamat akhrinya bisa menjembatani ‘dua dunia’. Semoga semuanya bisa berjalan lancar dan bisa menghasilkan hasil yang lebih jelas.
    Jangan lupa dokumentasinya, maklum jauh di perantauan.
    Kalau ada yang bisa ‘live blogging’ lebih asik lagi tuh :)

  15. 15
    Donny Reza
    berkomentar pada jam 7:55 pm
    tanggal 3 April 2008

    Hmm, bisa kabur nggak ya dari kerjaan…? :))
    mudah2an bisaaaaa…..
    kalo nggak bisa, ditunggu aja deh ceritanya :(
    tapi pengen ikutttt….

    Donny Reza’s last blog post..Lakukan Saja Pak Menteri!

  16. 16
    agus
    berkomentar pada jam 8:00 pm
    tanggal 3 April 2008

    Paling jawabannya om uyo nanti
    “Saya gak menuduh semua blogger, cuma sebagian aja”
    :)
    cuman nebak loh ya.

    Moga acaranya lancar deh, gak saling menjatuhkan, gak pake ribut2, menghasilkan sesuatu yang berguna, dan yang paling penting menyadarkan om uyo dari pingsan nya :D

    viva blogger indonesia

    agus’s last blog post..OM ROY !

  17. 17
    waterbomm
    berkomentar pada jam 8:09 pm
    tanggal 3 April 2008

    Akhirnya datang juga!!!!!!

    sip sipp…. dateng agh!!!!
    ridu!! bareng ya ;))
    kampus saya di salemba jadinya ga tau yang di pusat dimana :D

    waterbomm’s last blog post..Kelakuan Penumpang

  18. 18
    KaiToU
    berkomentar pada jam 8:09 pm
    tanggal 3 April 2008

    Met Ultah ya, om :)

    KaiToU’s last blog post..Jadi Juara Dunia Maen Game Virtual Villagers 2: The Lost Children

  19. 19
    agus
    berkomentar pada jam 8:21 pm
    tanggal 3 April 2008

    http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/04/03/55/97385/mulur-mungkret-blogger-pesimistis-roy-datang

    wah… berubah lagi jadwalnya.

    bisa nggak nih panitia nya.

    bener2 gak konsekuen… plintat plintut.. huuuuuuuuuuuuuuuuuu

    agus’s last blog post..OM ROY !

  20. 20
    adiens
    berkomentar pada jam 8:24 pm
    tanggal 3 April 2008

    mabruk!! :dancing:
    btw, program acaranya nanti seperti apa ya? :-?

    jangan cuman salam2an aja, cipika-cipiki <:-P
    biar clear geetoh ~X(

  21. 21
    Luthfi
    berkomentar pada jam 8:24 pm
    tanggal 3 April 2008

    horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    gak jd tgl 15 *jingkrak2*

    Luthfi’s last blog post..Undangan Dialog Terbuka dengan Roy Suryo

  22. 22
    Mustpur
    berkomentar pada jam 8:34 pm
    tanggal 3 April 2008

    Atas alasan kesibukan dan kepentingan yang kata KRMT Roy Suryo ‘lebih besar’ dari masalah ini, dia ternyata undurin lagi jadualnya ke tanggal 11 April 2008 :-?

    Berikut kutipan dari okezone.com:
    “…Setelah dua kali mengganti jadwal, dari 15 April berganti menjadi 18 April, kini Roy malah meminta acara dialog dengan para blogger dimajukan menjadi Jumat 11 April…”

    Wahhh… lama-lama bisa batal nih acara kalo maju mundur teruss…

  23. 23
    ridhoyp
    berkomentar pada jam 8:36 pm
    tanggal 3 April 2008

    :wataooo: Yeah… hidup mas riyo.. mudah2an acaranya lancar dan berlangsung tertib :cool:

    ridhoyp’s last blog post..Naruto Shippuuden episodes 51-52 Reunion/Uchiha’s Power

  24. 24
    agus
    berkomentar pada jam 8:43 pm
    tanggal 3 April 2008

    http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/04/03/55/97385/mulur-mungkret-blogger-pesimistis-roy-datang

    berubah lageeeeeeeeeeeeeee

    agus’s last blog post..OM ROY !

  25. 25
    cK
    berkomentar pada jam 9:01 pm
    tanggal 3 April 2008

    acaranya sendiri jam berapa? kalo daftar via sms bisa ga? :D

    cK’s last blog post..Blogger Benteng Punya Gawe

  26. 26
    Bill
    berkomentar pada jam 9:07 pm
    tanggal 3 April 2008

    btw, jadinya tanggal berapa ya? tgl 11 apa 18 ?
    saya tunggu laporannya aja deh :D

    Bill’s last blog post..Upgrade your wordpress to the latest version 2.5

  27. 27
    imsuryawan
    berkomentar pada jam 9:21 pm
    tanggal 3 April 2008

    sayang acara nya di Jakarta! ga bisa menyaksikan debatnya…

    imsuryawan’s last blog post..Today’s Dialogue: PARPOL ISLAM TERPURUK PADA PEMILU 2009?

  28. 28
    Thomas Arie
    berkomentar pada jam 9:33 pm
    tanggal 3 April 2008

    Ntar rekaman audio-nya ada kan mas? Kalau bisa ada donk…

    Thomas Arie’s last blog post..Perspektif Wimar di ANTV 28 Maret 2008: Blokir Situs Porno

  29. 29
    Erwin KOTIB
    berkomentar pada jam 10:06 pm
    tanggal 3 April 2008

    :wishtling:
    Kelihatannya lancar kok, dan kelihatannya akan banyak interupsi. Ingat seperti biasa, masuk kampus harus berkerah tidak boleh berkaos, pake sepatu yang penting rapi. Jangan lupa bawa kamera buat mejeng dan kenang-kenangan. Notes kecil untuk minta tanda tangan orang2 terkenal.

    Bawa spanduk dukungan boleh gak ya???? ini kan bagaikan pertandingan olahraga cuma bedanya ini pake pikiran dan batin alias emosional…
    Asal tidak menghina orang lain saja…. syah syah saja… kali ya…

    Erwin KOTIB’s last blog post..Keputusan Final, Ini mah Ngundang Diatur Pengundang

  30. 30
    meikahazim
    berkomentar pada jam 10:21 pm
    tanggal 3 April 2008

    Tak sabar menanti hasilnya…. cihiy… Caiyo ya mas riyo… wah daku mau ke jakarta tapi waktunya ga pas… ga bisa dtg deh…hikz…

    Btw, sama dunk mas riyo… tgl lahir sayah juga 18… hehehe… ;))

    meikahazim’s last blog post..April Mop neh…

  31. 31
    prasetio
    berkomentar pada jam 10:22 pm
    tanggal 3 April 2008

    saya ikut om riyoo mumpung tgl tsb ga ada kuliah disana hehehe… :d

    prasetio’s last blog post..Lagi-Lagi OM RS

  32. 32
    fikri
    berkomentar pada jam 10:46 pm
    tanggal 3 April 2008

    semangat bang..

    andai saya bisa datang..

    tolong update selalu bagaimana hasilnya..

    fikri’s last blog post..perang tarif vs poligami

  33. 33
    eko
    berkomentar pada jam 11:04 pm
    tanggal 3 April 2008

    akhirnya pasti juga om nya dateng.

    semoga sukses bro

  34. 34
    omen
    berkomentar pada jam 12:22 am
    tanggal 4 April 2008

    weeeeeee jadi mo tau apa jadinya nanti tuh acara bisa terealisasi atau

    cuma wacana aza trus

    jadi bahan ……

    gosiiiip ….

    siiiippppp …..

    siiiippppppppp ………

  35. 35
    idud
    berkomentar pada jam 12:56 am
    tanggal 4 April 2008

    Kira2 ada yang bisa nyediain fasilitas live streaming engga ya? Audio aja juga gpp deh. Abis ngefans banget nih sama tante Coy. Dipastikan hari Jumat jam 13 itu baru balik Jumatan, jadi bolos kerjanya gak bisa seminimal mungkin. Udah gitu tampungan max cuma 250, pasti gak kebagean kursi euy.

    Mungkin radio elshinta atau anteve (utk acara bung Wimar) bisa dihubungi tuh.

  36. 36
    bangzenk
    berkomentar pada jam 1:26 am
    tanggal 4 April 2008

    semoga saja benar.

  37. 37
    Priyadi
    berkomentar pada jam 2:03 am
    tanggal 4 April 2008

    eh, jadinya jam berapa nih? jam 13.00? bisa gak dimundurin sedikit, abisnya hari jumat, kalau mulainya 13.00 gak bakalan makan siang :)

    Priyadi’s last blog post..Blogger Negatif

  38. 38
    Febra
    berkomentar pada jam 4:16 am
    tanggal 4 April 2008

    saya yakin pasti diralat lagi sama dia..we’ll see ;)

    Febra’s last blog post..WORLD SILENT DAY

  39. 39
    yen
    berkomentar pada jam 7:46 am
    tanggal 4 April 2008

    keknya seru nih…..sayang gw paptek bgt…pngn ikutan tp gak pede..:D

  40. 40
    auliahazza
    berkomentar pada jam 8:25 am
    tanggal 4 April 2008

    @priyadi : makan siangnya dibawa aja, makannya disana.

    Kayak setrika aja ralat melulu :))

    auliahazza’s last blog post..Roy Suryo Menerima Tantangan Para Blogger

  41. 41
    rara
    berkomentar pada jam 9:13 am
    tanggal 4 April 2008

    oh akhirnya mau datang juga tanpa dibayar toh =))

  42. 42
    emina
    berkomentar pada jam 9:18 am
    tanggal 4 April 2008

    hm, dialognya pasti rame. mudah -mudahan meng-goal-kan kebaikan bagi semua.
    salut untuk penyelenggara dan peng-create acara ini.
    sayang saya tak bisa berpartisipasi :crying:

  43. 43
    ZAENAL MUHTADI
    berkomentar pada jam 9:28 am
    tanggal 4 April 2008

    “Let Get the Rumble”, Ngomong-ngomong harga tiket ringside berapa ya ?

  44. 44
    timpakul
    berkomentar pada jam 9:37 am
    tanggal 4 April 2008

    semoga pasca dialog akan tercerahkan juga RS ini..

    salam dari kotakayu

    timpakul’s last blog post..mencari kayu yang legal

  45. 45
    escoret
    berkomentar pada jam 9:44 am
    tanggal 4 April 2008

    wah,bakal seru nih…
    ditunggu apdetannya…

    *lebih seru dr acara sinetron*

  46. 46
    dobelden
    berkomentar pada jam 9:49 am
    tanggal 4 April 2008

    haha.. yaya…. mantep2 dah jadi juga akhirnya… mudah2an tgl 10 om roy tidak mendadak membatalkan karena ada acara seminar mendadak lg ;))

    dobelden’s last blog post..Segitu murahkah harga sebuah kehormatan??

  47. 47
    oon
    berkomentar pada jam 10:00 am
    tanggal 4 April 2008

    nanti yang datang taunya roy palesu :p

    oon’s last blog post..akhirnya dibikin juga……

  48. 48
    Edi Psw
    berkomentar pada jam 10:05 am
    tanggal 4 April 2008

    Aku nggak bisa dateng nich. Selain jauh, kerjaan nggak dapat ditinggal.
    Btw, disiarkan langsung di TV nggak?

    Edi Psw’s last blog post..Seminar Nasional Open Source di PENS ITS

  49. 49
    bUodo
    berkomentar pada jam 10:06 am
    tanggal 4 April 2008

    Tolong dokumentasinya ya om..soalnya jauh banget klo mau ke jakarta :-??

  50. 50
    ridhoyp
    berkomentar pada jam 10:22 am
    tanggal 4 April 2008

    Hore akhirnya jadi juga :udud: di percepat pula.. tak tunggu di kampus kesayangan, UBL :ohmygod: . pasti rame full banget dhe.. makanya registrasi pas tanggal kejadian perkara nya.. takut kehabisan tiket niyh.. boleh ngetempt ga mas riyo? :cepedeh:

    ridhoyp’s last blog post..Naruto Shippuuden episodes 51-52 Reunion/Uchiha’s Power

  51. 51
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 10:31 am
    tanggal 4 April 2008

    Alhamdulillah. Sepertinya ini sudah fix. So, nanti malam insyaAllah aku bantu sebarin juga lewat blogku.

    Rosyidi’s last blog post..Ahli Kunci

  52. 52
    Wisnu
    berkomentar pada jam 10:51 am
    tanggal 4 April 2008

    Moga2 beneran terlaksana ya. Gutlak aja deh buat temen2 yg nanti bakalan dateng ke acara itu.

  53. 53
    sandynata
    berkomentar pada jam 10:58 am
    tanggal 4 April 2008

    semoga beliau segera mendapat Hidayah-Nya

    *ditunggu skrinsyut, podcast, dan yutub nya*

    sandynata’s last blog post..Blog Hater

  54. 54
    777 « Blogger dan Hacker
    berkomentar pada jam 11:42 am
    tanggal 4 April 2008

    […] soal undangan diskusi terbuka dengan roy suryo, sudah ada konfirmasi kalau beliau akan datang, jadwalnya berubah menjadi 11 April 2008, jadi mohon perbarui jadwal anda. « undangan […]

  55. 55
    ridu
    berkomentar pada jam 11:44 am
    tanggal 4 April 2008

    Semoga ridu bisa ikut [-O<

    coz takutnya ada gladi resik wisuda gitu huhuhu… :(

    ridu’s last blog post..British Council Blogger Day

  56. 56
    Roy Suryo Konfirm Datang! (Update) « Erwan Subagyo
    berkomentar pada jam 12:47 pm
    tanggal 4 April 2008

    […] dari : http://riyogarta.com/ […]

  57. 57
    Mihael Ellinsworth
    berkomentar pada jam 12:49 pm
    tanggal 4 April 2008

    Apakah cerita ini akan menjadi fenomenal dan menuai sebuah bisikan untuk generasi mendatang ? Kita lihat saja. :-”

    Semoga acaranya berhasil. karena saya yakin, batu pun bisa dilumerkan. :D

    Mihael Ellinsworth’s last blog post..Blog Commenting

  58. 58
    Erwan Subagyo
    berkomentar pada jam 12:56 pm
    tanggal 4 April 2008

    OK dech, akhirnya ada titik cerah pembicaraan yang “lanang” antara bloger dan Roy Suryo. Izin untuk menempel pengumuman ini di blog-ku ya Mas. Maaf, karena di Jakarta kemungkinan besar saya gak bisa datang. SELAMAT BERJUANG BUAT MAS RIYO DAN KAWAN-KAWAN. :)

    Erwan Subagyo’s last blog post..Roy Suryo Konfirm Datang! (Update)

  59. 59
    ivn
    berkomentar pada jam 2:02 pm
    tanggal 4 April 2008

    sayang gak ditayangin diTV………..

    ivn’s last blog post..WongKito Aggregator Submission

  60. 60
    Brokencode™ | Dialog Terbuka Roy Suryo & Riyogarta
    berkomentar pada jam 2:22 pm
    tanggal 4 April 2008

    […] Lebih lengkap … Tags: dialog, roy suryo […]

  61. 61
    ismailp
    berkomentar pada jam 2:30 pm
    tanggal 4 April 2008

    mundur lagi gw gampar tuh roy suryo..

    wekekek, kyk brani aja gampar gampar orang..

    ayo bang riyogata, saya dukung dri Surabaya aja dah

    ga pny duit mo ke Jakarta.. huehe

    ismailp’s last blog post..Maaf, Saya Mengecewakan Anda

  62. 62
    Ketika Blogger di Samakan Dengan! « Coretan Si Abang
    berkomentar pada jam 2:48 pm
    tanggal 4 April 2008

    […] RS ini untuk dialog tapi apa jawabannya. Sangat bertele – tele. Pertama dia menolaknya dan menerimanya dan bosan […]

  63. 63
    zuwi
    berkomentar pada jam 3:10 pm
    tanggal 4 April 2008

    :ohhhh: asiiiikk jd juga dialognya :dancing:
    tp knapa om roy pilih jumat yah?? :-??
    wah om roy pinter niy, biar waktu dialognya pendek yah om :-w

  64. 64
    JaF
    berkomentar pada jam 3:18 pm
    tanggal 4 April 2008

    Insya Allah laporan versi podcast lengkap akan di unggah ke web. Sudah minta ijin sama Om Riyo untuk merekamnya.. :)

    JaF’s last blog post..Talk Show Ala Universitas Melbourne

  65. 65
    pandi merdeka
    berkomentar pada jam 4:45 pm
    tanggal 4 April 2008

    wahh kayak apa yaa jadinya dialog ntar ;))

    pandi merdeka’s last blog post..World silent day, Bumi istirahat sehari aja.

  66. 66
    hehehe… hanya meneruskan… « dzuwi
    berkomentar pada jam 4:48 pm
    tanggal 4 April 2008

    […] in isengan at 9:48 am by dzuwi Ada yang berminat ikutan dialog terbuka Om Uyo VS Om Riyo?? ini undangannya, silahkan… Wah gw kayanya ga bisa ikutan niy… Ya mudah-mudahan acaranya sukses, […]

  67. 67
    kevin
    berkomentar pada jam 8:49 pm
    tanggal 4 April 2008

    kalo bisa di videoin ya mass
    abis gk bs kesananya

  68. 68
    quelopi
    berkomentar pada jam 9:02 pm
    tanggal 4 April 2008

    asik… saya nunggu laporannya pake pideo ya mas

    *request mode on*

  69. 69
    omen
    berkomentar pada jam 9:52 pm
    tanggal 4 April 2008

    :-w di percepat tapi harinya tetap sama jum’at bo ~X(
    ga bisa hari yang lain atau jamnya di undur gitu :-?

  70. 70
    belank
    berkomentar pada jam 10:19 pm
    tanggal 4 April 2008

    :-? :-? :-? :-? :-?
    Tetap semangat!
    @omen, mungkin jadwal Om RS free cuma hari jumat! heheheheh ;)
    yo wis, titip salam ae… ;)
    kalo bisa di rekam n jadi catatan dalam bentuk multimedia.
    tapi di publish yo ;)

  71. 71
    arief 143
    berkomentar pada jam 10:56 pm
    tanggal 4 April 2008

    slamat berjuang om riyo saya mendukungmu!!
    melalui dialog ini mudah2an si roy sadar akan dirinya ^:)^ ^:)^

  72. 72
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 11:16 pm
    tanggal 4 April 2008

    @priyadi
    Jumatannya di BL ajah … makan siang juga di BL
    **maksudnya di kantin BL ;)

    @omen
    Bilang dong, usul dong ke Om Roy :d

    @all
    Thanks untuk dukungannya :)

  73. 73
    Rian
    berkomentar pada jam 8:00 pm
    tanggal 5 April 2008

    Dari bumi etam saya hanya bisa mendukung dengan do’a semoga dialog ini bisa berjalan dengan sukses dan bisa membuka mata hati insan yang memandang blogger dgn sebelah mata.. Selamat Berjuang!

  74. 74
    Ananto
    berkomentar pada jam 2:30 pm
    tanggal 6 April 2008

    Mas usul nih… kalo bisa didokumentasikan ya, di rekam pake handycam ato apa gt, trus di upload di youtube… biar kita2 yg gak bisa dateng bisa ngeliat jalannya diskusi… ;;)

  75. 75
    tiyo
    berkomentar pada jam 8:50 am
    tanggal 7 April 2008

    biar seru panggungnya didekor seperti ring tinju :))
    panggil stasiun TV utk meliput acara ini, paling enggak ya panggil infotainment lahh.
    selamat berjuang, maju perut pantat mundur..!

    tiyo’s last blog post..Time flies fast

  76. 76
    pinguingilo
    berkomentar pada jam 1:07 pm
    tanggal 7 April 2008

    mantab…akhirnya datang juga…pokoknya..selesaikan sampai tuntas…

  77. 77
    paydjo
    berkomentar pada jam 4:09 pm
    tanggal 7 April 2008

    laip setriming dong ohm =p~

    paydjo’s last blog post..By: adams

  78. 78
    | Undangan Dialog Terbuka Untuk Sdr. Roy Suryo (Update ke-2) | Catatan
    berkomentar pada jam 4:12 pm
    tanggal 7 April 2008

    […] | Roy Suryo Konfirm Datang! | Catatan   berkomentar, […]

  79. 79
    Cenul
    berkomentar pada jam 4:39 pm
    tanggal 7 April 2008

    @SandyNata and @Ananto
    Youtube nya mau di blok euy… atau udah ???

  80. 80
    NaSHeR
    berkomentar pada jam 9:43 pm
    tanggal 7 April 2008

    @cenul hehehe cuma gertakan ah :p
    om ntar kasih kita yg gak bisa datang ttg acarany yaw
    tq
    :dancing:

  81. 81
    Hasil Pertemuan Menkominfo dan Blogger » mimpikami [dot] com
    berkomentar pada jam 7:42 am
    tanggal 8 April 2008

    […] menjelek2an blogger tapi kalo di konfrontasi langsung pasti ngeles. kita tunggu aja hasil pertemuan GildeRoy vs Blogger tanggal 11 nanti (itupun kalo dia emang berani […]

  82. 82
    Aprilia Gayatri
    berkomentar pada jam 5:18 pm
    tanggal 8 April 2008

    waah akhirnya beliau bersedia hadir

    sayang sekali saya tidak bisa hadir karena kuliah yang tidak dapat ditinggalkan
    saya juga berharap kesalahpahaman ini dapat segera diluruskan. Dan beliau itu dapat menjelaskan alasan atas statementnya selama ini yang membuat kami gerah

    satu hal yang saya harapkan, hanya permintaan maaf dari sang pakar, malah lebih baik lagi kalau akhirnya setelah dialog ini sang pakar juga ikut membuat blog. Sehingga beliau akan merasakan sendiri blogging itu menyenangkan, bermanfaat dan bukan penipu

    ( >__< ) salam,
    Aprilia :)

    Aprilia Gayatri’s last blog post..HAM dan Hukum Ekonomi Internasional

  83. 83
    all about myself » Blog Archive » Pakar Telematika Itu Akhirnya Memenuhi Untuk Datang!
    berkomentar pada jam 7:03 pm
    tanggal 8 April 2008

    […] tersebut akhirnya ditanggapi positif oleh Roy Suryo dengan kesediaanya untuk datang pada acara tersebut dengan meng-konfirmasi melalui okezone.com, bagaimana suasananya atau mimik wajah Roy Suryo (pucat, […]

  84. 84
    tampanabdi
    berkomentar pada jam 11:40 pm
    tanggal 8 April 2008

    Salam kenal Mas Ryogarta, saya mendukung adanya Dialog Terbuka ini. Karena saya merasa resah dengan pernyataan RS. Semoga keresahan saya bisa sirna setelah adanya Dialog Terbuka ini. <:-P

    Titip pertanyaan buat RS ya :-D.

    Dasar dari pernyataan RS tentang Blogger itu negatif ?

    Tanyain komentarnya RS tentang ,
    Pernyataan Pak Mentri “Posisi Depkominfo terhadap blogger adalah Part of our Family, positive, melakukan fungsi edukasi dan empowerment”. (Pernyataan tsb saya dapat di blognya mas Romi Satria Wahono)

    Bukankah sebelumnya RS pernah menyatakan banyak bloger itu negatif ? Secara RS katanya mewakili Depkominfo (agak ragu2 juga sich).

    Makasih Mas Ryogarta (Sukses selalu)

  85. 85
    omen
    berkomentar pada jam 12:11 am
    tanggal 9 April 2008

    :d mas riyo semoga siap menghadapi bapak roy yach, semoga dilancarkan dalam penguasaan materinya nanti, mambuuuuuu terusssss, pantattttt mundurrrrr eh maju terus pantang mundur :dancing: <:-P

  86. 86
    Utiawarman
    berkomentar pada jam 7:55 am
    tanggal 9 April 2008

    ^:)^ Bro Riyo, selamat “bertanding”. Keep positive!

  87. 87
    yuki
    berkomentar pada jam 4:12 am
    tanggal 11 April 2008

    Pokoknya kemampuan si KRMTRS ini kudu dikuras habis, diudal-udal biar semua tau seperti apa kepakarannya. Kalo nanti terbukti dia memang oke, berarti nggak salah media menjulukinya pakar. Tapi kalo tidak, ya berarti jadi fakir….

  88. 88
    Januar
    berkomentar pada jam 7:18 pm
    tanggal 11 April 2008

    jadi datang ga nih?
    koq takada kabar

  89. 89
    Undangan Dialog Terbuka Untuk Sdr. Roy Suryo (Version 2.4) « Sekolah Tinggi Teknologi (STT) TEXMACO
    berkomentar pada jam 10:39 am
    tanggal 12 July 2008

    […] Dialog Terbuka Dengan Sdr. Roy Suryo Setelah 2 Hari Lebih Surat Terbuka Kepada Roy Suryo Berkelana Blogger Tunggu Roy Suryo Sampai Siap Dialog Roy Suryo Konfirm Datang Roy Suryo Konfirm Datang (Service Pack […]

  90. 90
    KlikBlogger Premium Themes
    berkomentar pada jam 2:14 pm
    tanggal 13 February 2010

    Wah masalah yang dah lama ya?
    .-= KlikBlogger Premium Themes´s last blog ..Premium WordPress Theme – Simple Site =-.

  91. 91
    kiana
    berkomentar pada jam 12:42 am
    tanggal 26 May 2011

    Dengan diiringi doa restu…good luck om

  92. 92
    Trevor
    berkomentar pada jam 6:02 am
    tanggal 23 November 2014

    .

    ñïàñèáî çà èíôó.

  93. 93
    dean
    berkomentar pada jam 9:14 am
    tanggal 23 November 2014

    .

    ñïñ!

  94. 94
    Sam
    berkomentar pada jam 10:10 am
    tanggal 23 November 2014

    .

    ñïàñèáî çà èíôó!!


Isi Komentar


  • *