Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Signature Yang Lucu

Dikirim: March 19th, 2008 | Oleh: | Kategori: Jepret | 22 Komentar »

Hari ini saya membuka salah satu threat di kaskus.us Forum Chip. Salah satu pemberi posting dalam threat tersebut memiliki sigtnature yang lucu sekaligus membuat saya berpikir … “Bener Juga” :))

Berikut screenshoot signature tersebut:

signature

**Baca tulisan yang warna merah =))


22 komentar untuk “Signature Yang Lucu”

  1. 1
    adit-nya niez
    berkomentar pada jam 11:03 pm
    tanggal 19 March 2008

    Buwat ngunci pintunya klo nyang jaga keluar beli nasi goreng atau pipis… ;))

    Posting terakhir di blognya adit-nya niez Itu Hanya Mimpi…

  2. 2
    Nazieb
    berkomentar pada jam 11:42 pm
    tanggal 19 March 2008

    Ya kalo mau tutup pas tanggal 31 :-\\”

  3. 3
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 8:52 am
    tanggal 20 March 2008

    Mas, apa gak salah nyebutin forum. Rasanya model forum seperti itu adalah forum chip.ada My Sytem, My Gadgets, dll. Aku kenal banget soalnya aku dulu aktif di forum chip, sekarang gak lagi. Kalo di kaskus rasanya gak seperti itu tampilannya.

    Kalo masalah kunci, ya sapa tau ntar lagi ada kasus apa sehingga perlu tutup, misalnya pegawainya demo, dll.

    Posting terakhir di blognya Rosyidi How To Reduce Server Load

  4. 4
    ayahshiva
    berkomentar pada jam 12:47 pm
    tanggal 20 March 2008

    bisa aja tuh orang

  5. 5
    ridu
    berkomentar pada jam 1:13 pm
    tanggal 20 March 2008

    ridu jadi curiga :d

    Posting terakhir di blognya ridu Kecegukan dan Pre-Order Buku Babi Ngesot

  6. 6
    Anggie
    berkomentar pada jam 3:06 pm
    tanggal 20 March 2008

    Itu kan forum CHIP?? (kalau sayah ga salah,hehe…)

    Oowh.. Itu jaga-jaga kalau mau bangkrut :P :d

    Posting terakhir di blognya Anggie Ada yang Menodai Pacarku

  7. 7
    quelopi
    berkomentar pada jam 4:05 pm
    tanggal 20 March 2008

    tebal juga kamus toh orang.. =d>

  8. 8
    pudakonline
    berkomentar pada jam 8:14 pm
    tanggal 20 March 2008

    hahaha… signature keren, sangat menginspirasi! :d

    Posting terakhir di blognya pudakonline Morality

  9. 9
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 10:44 pm
    tanggal 20 March 2008

    @adit-nya niez, @Nazieb
    Betul juga hehehe

    @Rosyidi, @Anggie
    Iya .. yang bener Chip. Saya salah karena saat yang sama saya juga buka forum di kaskus.

    @Shiva
    Ha … alhamdulillah, sudah sehat? Katanya sakit.

    @ridu
    Eh … curiga kenapa nih :-?

    @quelopi
    Maksudnya? :-?

    @pudakonline
    Kayaknya dapat bahan tulisan nih :d

  10. 10
    aLe
    berkomentar pada jam 11:26 pm
    tanggal 20 March 2008

    Pas buka pertama msh kaskus,
    eh ditinggal bentar, buka post uda ganti Chip ;))

    haha, kreatif juga dia :-j

    Posting terakhir di blognya aLe Kopdar bareng mBak Ani (Batam) di Araya Malang

  11. 11
    Rey
    berkomentar pada jam 2:48 am
    tanggal 21 March 2008

    xixixi.. aya aya wae…

    Posting terakhir di blognya Rey syukurlah sekarang sudah normal

  12. 12
    suci
    berkomentar pada jam 8:45 am
    tanggal 21 March 2008

    iya juga yah, seharusnya gak perlu ada lubang kunci kalo buka terus gitu!!!

    Posting terakhir di blognya suci No Beasiswa, No Cry

  13. 13
    jimmy
    berkomentar pada jam 9:40 am
    tanggal 21 March 2008

    kepikiran aja ya kaya gitu :d

    Posting terakhir di blognya jimmy Home Sweet Home

  14. 14
    » Nunggu kejutan BDC VIP Rey’n'Aldy
    berkomentar pada jam 5:09 pm
    tanggal 21 March 2008

    […] New BDS Blogs di sidebar gwe, eh ada judulnya Bedeng.com VIP. Spontan gwe meluncur dan ternyata bos BDC lagi mempersiapkan kejutan lagi. gwe tunggu bos, apa ya kira2 nanti maksudnya? -masih […]

  15. 15
    Okta Sihotang
    berkomentar pada jam 12:44 pm
    tanggal 22 March 2008

    itu masih lumayan mas, gimana coba klo signaturenya promosikan iklan atau yang lain..
    *dapat duit sih*:d/

    Posting terakhir di blognya Okta Sihotang Banjir…banjir…!!!

  16. 16
    waterbomm
    berkomentar pada jam 9:33 pm
    tanggal 22 March 2008

    whuahahahaha…. tapi keknya udah banyak deh jokes kaya gitu :D *kalo ga salah liat*

    Posting terakhir di blognya waterbomm Persamaan Angkot di Ibukota

  17. 17
    Donny Reza
    berkomentar pada jam 2:26 pm
    tanggal 23 March 2008

    Huahaha, warnet tempat saya kerja sama buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 30 hari sebulan…tapi tetep aja ada lubang kunci, soalnya kalo operator lagi males jg, dan yang punya lagi nggak ada…tu warnet di block sama operator gara-gara gk tahan jaga malam :))

    Posting terakhir di blognya Donny Reza Ruang Kosong

  18. 18
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 3:22 am
    tanggal 24 March 2008

    @aLe
    Iya dong … ini jaman serba cepat :hahaha:

    @Rey
    Lihat gravatarnya … rasanya tidak asing :p

    @suci
    Tapi ternyata ada toh :))

    @jimmy
    Itu dia, hanya ternyata kata banyak orang, tulisan begini udah ada dari dulu rupanya

    @Okta Sihotang
    :money:

    @waterbomm
    Nah bener kan … lirik di komentar balasan buat jimmy

    @Donny Reza
    Hehehe, berarti warnetnya senasib :wahaha:

  19. 19
    rd Limosin
    berkomentar pada jam 11:11 am
    tanggal 25 March 2008

    =)) =)) =))

    *ngakak*

    Posting terakhir di blognya rd Limosin Laporan Funtastic STMIK-MDP Laptop Fair 2008

  20. 20
    Bandar Steroids
    berkomentar pada jam 11:38 am
    tanggal 16 July 2008

    Bagi yg gak puas, sakit hati, tidak bebas berekspresi, di banned sama kaskus cuma gara2x hal sepele/perbedaan pendapat, silahkan masuk ke forum berikut ini.

    Members di sana senasib seperjuangan semua (pernah di zolimi ama kaskus). Apa yg tidak anda dapatkan di kaskus, akan anda dapatkan disini. Fuck KASKUS !!

    http://cyberforums.us/cyber_forums.php

  21. 21
    lance
    berkomentar pada jam 9:42 am
    tanggal 25 November 2014

    .

    ñïñ!!

  22. 22
    gene
    berkomentar pada jam 10:02 pm
    tanggal 25 November 2014

    .

    ñïñ!!


Isi Komentar