Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Jalan Alternatif Menuju Bandara

Dikirim: February 21st, 2008 | Oleh: | Kategori: Uncategorized | 11 Komentar »

Berhubung sekarang sering hujan dan kalau hujan penyakit Jakarta adalah banjir, maka mudah-mudahan info berikut bisa bermanfaat. Dapat kiriman email dari kakak yang isinya jalan alternatif menuju Bandara Soekarno Hatta –yang kita tahu semua kalau sudah hujan maka …. :((.

Semoga bermanfaat.

alternatif jalan ke CGK

Klik gambar untuk melihat dalam ukuran yang lebih besar.


11 komentar untuk “Jalan Alternatif Menuju Bandara”

  1. 1
    ridu
    berkomentar pada jam 11:36 am
    tanggal 21 February 2008

    terakhir ke bandara Soekarno Hatta itu September 2006 (udah lama banget yah) untungnya siy gak musim banjir..

    kalo gak salah ada jalur alternatif yg lewat tb simatupang gitu terus ke BSD , terus abis itu kemana gitu, lupa..

    Posting terakhir di blognya ridu Social Engineering (Bag. 2)

  2. 2
    silent
    berkomentar pada jam 12:00 pm
    tanggal 21 February 2008

    jakarta kota dengan seribu masalah.
    eh, bener seribu kan? atau sekarang udah sepuluhribu? :D

    Posting terakhir di blognya silent Mimic Oracle’s LOV Feature for Web Application Part 2: Add Database Support

  3. 3
    imam
    berkomentar pada jam 12:04 pm
    tanggal 21 February 2008

    lebih alternatif lagi… naek pesawat dari halim ke soekarno (kapan ya ada transportasi model begitu?) 8-|8-|

    banjir.. huff #:-s#:-s

  4. 4
    aLe
    berkomentar pada jam 12:20 pm
    tanggal 21 February 2008

    hehe, blm pernah naek pesawat sekalipun
    *ndeso*

    Posting terakhir di blognya aLe iSeng iKutan IdoL SoNg Competition 2008 ah..,,

  5. 5
    edy
    berkomentar pada jam 7:00 pm
    tanggal 21 February 2008

    jalur motor yak :D

    Posting terakhir di blognya edy Suzuki Planet 250

  6. 6
    pudakonline
    berkomentar pada jam 8:32 pm
    tanggal 21 February 2008

    kapan berita banjir Jakarta itu tidak terus berulang-ulang yah? :)

    Posting terakhir di blognya pudakonline Anger

  7. 7
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 7:05 am
    tanggal 22 February 2008

    Untung aja di Surabaya gak banjir :D
    Kalo jalan Tol bandara di Surabaya bukan penuh air, tapi penuh pasangan muda mudi yg pacaran. Soalnya jalan tolnya gelap, en blom selesai 100%. x(

    Posting terakhir di blognya Rosyidi Apapun yang Terjadi Patut disyukuri

  8. 8
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 7:07 am
    tanggal 22 February 2008

    mas mo tanya. Koq ada logo itu buat apa sih?

    Posting terakhir di blognya Rosyidi Apapun yang Terjadi Patut disyukuri

  9. 9
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 7:08 am
    tanggal 22 February 2008

    Wah logonya gak muncul. Bentar http://riyogarta.com/wp-content/plugins/rank/images/2.gif

    Posting terakhir di blognya Rosyidi Apapun yang Terjadi Patut disyukuri

  10. 10
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 10:29 am
    tanggal 25 February 2008

    @ridu
    Ohh begitu ya

    @silent
    Satu juta malah jangan-jangan :(

    @imam
    :)) … ada2 ajah

    @aLe
    Kapan2 pasti merasakan … tenang ajah ;)

    @edy
    Kayakya iya

    @pudakonline
    Wah agak susah tuh jawabnya :(

    @Risyidi
    Logonya itu rank dari para pemberi komentar. Semakin banyak memberi komentar di blok ini maka seakin banyak logo itu keluar ;)

  11. 11
    Duane
    berkomentar pada jam 11:57 am
    tanggal 18 November 2014

    .

    ñïàñèáî.


Isi Komentar