Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Benda Tak Dikenal Dilangit II

Dikirim: January 22nd, 2008 | Oleh: | Kategori: Diary | 10 Komentar »

Ini kali kedua kami berdua melihatnya. Pertama tanggal 26 Maret 2006 di kawasan Bintaro, dan kemarin ini untuk kedua kalinya kami melihat dikawasan Menteng. Benda Asing itu kami lihat saat hendak melewati lintasan kereta menuju jalan Madiun dari jalan Halimun sekitar jam 18.30. Benda itu, kami lihat mirip seperti bintang jatuh namun ekornya tidak nampak. Bercahaya dan bergerak cepat mengarah kebawah dan menghilang seketika.

Kalau sering nonton film, benda asing yang kami lihat kemarin mirip dengan penggambaran dimana seorang tokoh mati menjadi bintang, naik ke langit dengan inti bintang yang bercahaya terang. Halah … kebanyakan nonton film nih :))

Namun apa yang kami lihat kemarin tidak sejelas dan selama yang pernah kami lihat di tahun 2006 di kawasan Bintaro. Mungkin karena kondisi jalan yang banyak pepohonan serta langit belum sepenuhnya gelap.

Lagi-lagi, saya sangat yakin benda ini bukan yang disebut bintang jatuh karena bentuknya yang lain. Bukan juga meteor apalagi kembang api. Untuk kedua kalinya mungkin kami adalah pasangan yang beruntung karena dapat melihat fenomena alam yang luar biasa. Mungkinkah ini yang banyak disebut orang sebagai UFO? Hanya Tuhan yang tahu.


10 komentar untuk “Benda Tak Dikenal Dilangit II”

  1. 1
    adit-nya niez
    berkomentar pada jam 1:32 pm
    tanggal 27 January 2008

    Wew… Penasaran.. :-?

    Coba ada skrinsyutnya…

    Posting terakhir di blognya adit-nya niez Sedikit Asa…

  2. 2
    jimmy
    berkomentar pada jam 10:07 pm
    tanggal 27 January 2008

    ada kapal lewat gak mas? jangan2 komponen kapal tuh?

    Posting terakhir di blognya jimmy Chris John dan Denada

  3. 3
    suprie
    berkomentar pada jam 9:53 am
    tanggal 28 January 2008

    hehehe… saya juga kemaren liat tuh

    Posting terakhir di blognya suprie Thanks all

  4. 4
    imam
    berkomentar pada jam 4:37 pm
    tanggal 28 January 2008

    apa ya kira-kira??? 8-|8-|

    skrinsyutnya mas…

  5. 5
    silent
    berkomentar pada jam 8:44 am
    tanggal 29 January 2008

    tanpa skrinsut adalah basbang :D

    Posting terakhir di blognya silent Great View

  6. 6
    Remo Harsono
    berkomentar pada jam 11:32 am
    tanggal 31 January 2008

    Serpihan satelit mata2 Amrik ngkali yak

  7. 7
    ridu
    berkomentar pada jam 1:44 pm
    tanggal 31 January 2008

    Ridu sampe kebawa mimpi deh abis baca ini.. kayaknya lagi tidur teriak2 gitu ada meteor or komet jatuh

    Posting terakhir di blognya ridu Social Engineering (Bag. 2)

  8. 8
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 7:39 pm
    tanggal 2 February 2008

    Kemungkinan besar menurutku itu Satelit yang jatuh. Satelit punya masa kadarluasa. Jadi tidak seterusnya berada di ruang angkasa mengambang. Suatu saat dia akan keluar garis edar dan jatuh ke bumi. Hal itu sering terjadi.
    Suatu saat aku posting tentang ini deh :D
    Tapi kapan ya.. :-? akhir2 ini sibuk sih :( en cuma posting dari yang udah ditulis waktu liburan dulu.

    Posting terakhir di blognya Rosyidi Ganti Nomor HP

  9. 9
    Akhir Lueni ngeblog juga mas
    berkomentar pada jam 1:08 pm
    tanggal 12 February 2008

    sayang mas riyo ngga diculik ya.
    coba kalo diculik kan bisa dapat sharing sedikit ilmu rahasia mereka

    Posting terakhir di blognya Akhir Lueni ngeblog juga mas Berjuang mengejar $100 pertama

  10. 10
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 6:40 pm
    tanggal 20 February 2008

    @ lueni : lho, kok pengennya mas Riyo di culik siy? :-?

    Posting terakhir di blognya Yuliazmi Pulang kemana saya hari Jum’at


Isi Komentar