Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Satu Januari Duaribu Delapan

Dikirim: January 1st, 2008 | Oleh: | Kategori: Diary | 7 Komentar »

Akhirnya resmi kita semua meninggalkan tahun 2007 dan menginjak tahun baru 2008. Tahun baru dengan pengharapan yang juga baru, semangat baru dan kualitas hidup yang harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Harus dong … karena mereka yang beruntung adalah mereka yang bisa mendapatkan hari yang lebih baik dari hari sebelumnya seperti yang telah diajarkan oleh Rasulullah, "Bahwa orang yang hari ini sama dengan hari kemarin adalah orang yang merugi, orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin adalah orang yang beruntung, dan orang yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin adalah orang yang celaka."

Jadi seharusnya perubahan dilakukan setiap hari dong, jangan setahun sekali, baik melalui resolusi di akhir tahun atau membuat semangat baru di awal tahun. Kenapa tidak setiap hari saja membuat resolusi untuk esok hari dan esok hari bangun dengan semangat baru ;)

Satu Januari Duaribu Delapan, saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Bapak Hasan Ashari atas kepergian beliau. Bapak Hasan adalah kawan saya di kantor terdahulu, orangnya keras tetapi sebenarnya memiliki hati yang baik. Selamat jalan Pak, semoga amal ibadah Bapak diterima di pangkuan Allah SWT. Insya Allah besok saya akan melayat ke rumah duka.

Satu Januari Duaribu Delapan, adalah hari ulang tahun Om Karno. Om saya ini sekarang tinggal nun jauh disana, di pulau Sulawesi. Saya sudah lama sekali tidak menjumpainya. Ah … ada rasa kangen juga, bagaimana kabar beliau disana? Semoga selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Satu Januari Duaribu Delapan, hari libur yang pasti sudah ditunggu-tunggu :d

Akhir kata, selamat datang tahun 2008. Semoga di tahun ini semakin banyak orang yang sadar untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjauhkan diri dari segala perbuatan yang merugikan baik bagi dirinya maupun (apalagi) orang lain. Semoga Indonesia sebagai negara dimana kita menjadi warganya menjadi negara yang aman, tentram dan jauh dari segala bencana. Semoga semua keluarga dan teman-teman saya baik yang sudah bertemu secara langsung maupun yang hanya bertemu melalui media maya selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Terakhir, semoga di tahun ini saya dan istri mendapatkan apa yang telah kami idam-idamkan sejak tujuh tahun yang lalu. Amin.


7 komentar untuk “Satu Januari Duaribu Delapan”

  1. 1
    Praditya
    berkomentar pada jam 4:26 am
    tanggal 2 January 2008

    Selamat 1 Januari 2008… (tpi skrg dah tgl 2)

    Terakhir, semoga di tahun ini saya dan istri mendapatkan apa yang telah kami idam-idamkan sejak tujuh tahun yang lalu.

    Turut mengaminkan… :D

    Posting terakhir di blognya Praditya Selamat Datang Januari!

  2. 2
    jimmy
    berkomentar pada jam 9:25 am
    tanggal 2 January 2008

    hehehe telat juga.. Met Taon Baru! Happy New Year!
    Btw, apa tuh yang diidam2kan sejak 7 thn lalu? Momongan ya? :D semoga dapet deh tahun ini!

    Posting terakhir di blognya jimmy Malam Tahun Baru Hujan

  3. 3
    Luthfi
    berkomentar pada jam 11:27 am
    tanggal 2 January 2008

    pasti masih ada yang suka nulis 2007
    calon skripsiku masih bertahun 2007
    *ganti jd 2008*

    Posting terakhir di blognya Luthfi Canggihnya Iklan Layanan Masyarakat

  4. 4
    waterbomm
    berkomentar pada jam 1:00 pm
    tanggal 2 January 2008

    dua januari duaribu delapan
    turut belasungkawa buat keluarga Bapak Hasan
    Selamat Jalan Bapak Hasan, semoga semua amal-amalnya diterima di sisiNYA

    dua januari duaribu delapan
    selamat ulang tahun buat om Karno.. moga panjang umur..

    dua januari duaribu delapan
    udah waktunya masuk :((

    dua januari duaribu delapan

    Terakhir, semoga di tahun ini saya dan istri mendapatkan apa yang telah kami idam-idamkan sejak tujuh tahun yang lalu. Amin.

    pasti yang dimaksud anak :-?
    semoga cepet diberi momongan.. :D

    dua januari duaribu delapan
    numpang ucapan
    “Selamat ulang tahun buat papa ku.. :-*

  5. 5
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 3:38 pm
    tanggal 2 January 2008

    Terakhir, semoga di tahun ini saya dan istri mendapatkan apa yang telah kami idam-idamkan sejak tujuh tahun yang lalu. Amin.

    Amin. [-o< Buat semua makasih doanya. :)

    Posting terakhir di blognya Yuliazmi Masak: Tongseng

  6. 6
    Donny Reza
    berkomentar pada jam 9:48 pm
    tanggal 2 January 2008

    Let’s Go Ommm…tatap masa depan!! Halah…emang di depan ada apa ya? :)) Kita sama-sama mendoakan saja om ;)

    Posting terakhir di blognya Donny Reza Hitung Kancing

  7. 7
    Rosyidi
    berkomentar pada jam 8:19 pm
    tanggal 3 January 2008

    hari libur yang pasti sudah ditunggu-tunggu

    Tapi kalo aku jusru benci ama liburan, soalnya ngurangin jatah klinik. Harus kejar target sih :((

    Posting terakhir di blognya Rosyidi Tinggalkan jika bertentangan dengan Al-Quran dan Hadis


Isi Komentar