Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Youth Cares Event

Dikirim: November 24th, 2007 | Oleh: | Kategori: Uncategorized | 5 Komentar »

SelebaranMmm, ceritanya ada eks mahasiswa saya mau mengadakan acara, lalu dia titip agar acara tersebut diiklankan di blog ini. Oke deh, berikut titipannya saya posting, semoga acaranya sukses :)

Berikut pesan aslinya yang diambil dari sini:

Kawan-kawanku sejagad raya, dateng ya di acara YOUTH CARES yang akan di adakan di BSI Cengkareng yang beralamat di Jl.Kamal Raya No.18 Outer Ring Road Barat, Cengkareng Jakarta Barat. Kalo naik Busway, turun di Halte Rawa Buaya, dari sana tinggal tanya aja sama orang-orang, ,dimana sih BSI Cengkareng…Nanti pasti di kasih tau deh!!!

Oke?!!

Di tunggu banget lho kehadiran kalian…

Oh ya, kalau dari kalian ada yang mau menambah pahala untuk di akhirat nanti, kalian bisa turut menyumbangkan sedikit harta kawan-kawan semua yang nantinya akan disumbangkan ke Yayasan Yatim Piatu Barokatul Qodiri.

Acaranya juga gratis kok!!! Ada dorrprice pula…,, makanya dateng ya….
JANGAN SAMPE’ GAK DATENG YA!!!


5 komentar untuk “Youth Cares Event”

  1. 1
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 12:37 am
    tanggal 24 November 2007

    Jadi juga nih acaranya…, buat si Non yang jadi panita: Sukses ya! :)>-

  2. 2
    Luthfi
    berkomentar pada jam 11:02 am
    tanggal 24 November 2007

    tapi koq ngadainnya pas jam kerja ya?

  3. 3
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 1:42 pm
    tanggal 24 November 2007

    @Luthfi
    Kan yang ngadain masih mahasiswa … :p

  4. 4
    aLe
    berkomentar pada jam 10:04 am
    tanggal 25 November 2007

    *lirik komen nmr 3*
    kok abis blng mhasiswa lngsung ‘melet’ [:P] :-??
    emang ada yg salah ya dgn mahasiswa :-/

  5. 5
    pudakonline
    berkomentar pada jam 2:40 pm
    tanggal 25 November 2007

    wah… bisa pasang iklan juga, gratis apa gimana hehehe :)


Isi Komentar