Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Mudik … Mohon maaf Lahir dan Batin

Dikirim: October 10th, 2007 | Oleh: | Kategori: Diary | 17 Komentar »

Hari ini adalah hari terakhir saya ke kantor di bulan Ramadhan, karena kantor sudah saya putuskan untuk libur terhitung mulai besok (11 Oktober 2007) hingga tanggal 20 Oktober 2007 (jadi masuknya hari Senin, 22 Oktober 2007). Nah, besok insya Allah saya mudik ke Bandung, kota dimana saya dilahirkan dan sekolah hingga SMA. Jadi besok rencananya buka di Bandung dan berpuasa satu hari lagi (saya bukan yang termasuk berlebaran tanggal 12) sebelum merayakan Idul Fitri yang insya Allah jatuh tanggal 13 Oktober 2007 atau mengikuti pemerintah.

Oke, doakan agar selamat dalam perjalanan, maklum … ini perjalanan mudik saya pertama setelah belajar mengemudi, hehehe. Mudah-mudahan perjalanan lancar, tidak macet dan selamat tidak kurang apa pun. **Bandung mah deket atuh … jadi insya Allah risikonya lebih kecil dibandingkan mereka yang pulang ke Jawa :d

Akhir kata, Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin Wal Fa Idzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.


17 komentar untuk “Mudik … Mohon maaf Lahir dan Batin”

  1. 1
    ayahshiva
    berkomentar pada jam 3:32 pm
    tanggal 10 October 2007

    met mudik deh, moga selamat sampe tujuan.
    Met lebaran juga ya, mohon maaf lahir batin

  2. 2
    ayahshiva
    berkomentar pada jam 3:34 pm
    tanggal 10 October 2007

    loh komen ku tadi mana kok gak tampil

  3. 3
    aLe
    berkomentar pada jam 3:45 pm
    tanggal 10 October 2007

    aLe jg mnt maaf jika selama ini ada salah :)

    minal minul ya oM, eh kliru :P
    minal aidzin walfaidzin ya oM :D

  4. 4
    ochie
    berkomentar pada jam 11:18 am
    tanggal 11 October 2007

    Minal Aidin Wal faidzin…
    Selamat mudik…waaaaaaaaa menyenangkan sekali liburnya ampe tanggal 22… hiks andaikan saya juga :((

  5. 5
    Jiewa
    berkomentar pada jam 11:25 am
    tanggal 11 October 2007

    Mudik ya..
    Met lebaran, mohon maaf lahir batin dan kembali ke Fitrah :)

  6. 6
    KaiToU
    berkomentar pada jam 8:17 pm
    tanggal 11 October 2007

    Wew…
    Met Minal Minul Juga, Om…
    Salamna bwt Bandung…
    Maaf neh. gag bisa nemenin bareng ke Bandung…
    Blon ada kesempatan ke jakartana :P Yukk ah..
    Take Care n TTDJ…
    Salam bwt semua yg dijalan :P

  7. 7
    Agam
    berkomentar pada jam 8:52 pm
    tanggal 11 October 2007

    Taqabbal ya karim. Jagan lupa oleh2nya pak :)
    hehehe..
    btw, pak samsuri gak diajak tuh? Kan enak ada yg bisa ngegantiin nyopir :)

  8. 8
    mysyam
    berkomentar pada jam 10:16 pm
    tanggal 12 October 2007

    Taqobbalallohu minna waminkum…

    Semoga Alloh menerima (amal) dari kami dan dari kamu…
    (*)

  9. 9
    Luthfi
    berkomentar pada jam 8:28 pm
    tanggal 16 October 2007

    sama2 Om :d
    *nunggu kiriman angpau*

  10. 10
    aLe
    berkomentar pada jam 12:02 pm
    tanggal 18 October 2007

    belum balik neh 8->

  11. 11
    Budayawan Muda
    berkomentar pada jam 8:12 pm
    tanggal 18 October 2007

    Eid, Sungkem, Halal Bihalal, Dolan…

    Ini adalah ritual Lebaran.

    Kebetulan saya warga Muhammadyah jadi Sholat Eid tanggal 12 di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, karena tempat terbatas sholat sampe ketengah jalan.

    Sungkeman, adikku Seno lagi sungkem sama Ibu. Bapak lagi tugas di Laut Cina j…

  12. 12
    KaiToU
    berkomentar pada jam 9:01 am
    tanggal 19 October 2007

    walah… koq belon ada namana di daftar hadir pestabloggeR?
    walah… Kai gag jadi ikutan deh, klu gitu… :(
    mana neh empunya blog? kabur, ya? koq gag ada kabar?

  13. 13
    ridu
    berkomentar pada jam 10:39 am
    tanggal 19 October 2007

    Mohon maaf lahir batin juga yah!! :)

  14. 14
    mitra w
    berkomentar pada jam 9:50 pm
    tanggal 19 October 2007

    minal aidin walfaidzin ya… mohon maaf lahir dan bathin ^_^

  15. 15
    ummi
    berkomentar pada jam 8:19 am
    tanggal 22 October 2007

    ummi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin..

  16. 16
    Resta
    berkomentar pada jam 10:36 pm
    tanggal 26 October 2007

    bandung emang deket dr jakarta, tp bw mobil 2-3 jam lumayan capek :-\\”

    biar telat tapi mau ngucapin M inal Aidzin Wal Fa Idzin, maap lahir batin

  17. 17
    benbego
    berkomentar pada jam 2:03 pm
    tanggal 28 October 2007

    numpang nyampah ya! :-w ngga boleh ya. Mohon maaf lahir bathin! :)>-


Isi Komentar


  • *