Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

No Say or Say No?

Dikirim: October 8th, 2007 | Oleh: | Kategori: Bingungsiana | 15 Komentar »

no say

Perhatikan yang diberi lingkaran warna kuning … Ini adalah ruang tunggu pembuatan SIM di SAMSAT Daan Mogot Jakarta. Ini adalah iklan layanan masyarakat yang dibuat oleh Polisi Indonesia. Weleh-weleh … mbok yao tidak usah pakai bahasa Inggris saja daripada memberikan pelajaran yang salah kepada masyarakat tentang penggunaan bahasa Inggris yang baik dan benar #-o


15 komentar untuk “No Say or Say No?”

  1. 1
    wildan
    berkomentar pada jam 1:41 am
    tanggal 8 October 2007

    menyedihkan :((

  2. 2
    Resta
    berkomentar pada jam 4:45 am
    tanggal 8 October 2007

    memalukan :-\\”

    dasar silup…:d

  3. 3
    Luthfi
    berkomentar pada jam 7:57 am
    tanggal 8 October 2007

    yg bikin keknya bukan silup deh
    secara silup kit khan pinter2

  4. 4
    KaiToU
    berkomentar pada jam 8:35 am
    tanggal 8 October 2007

    Walah… artina apa, om?
    trus yg bner yg mana? :-/

  5. 5
    Jiewa
    berkomentar pada jam 9:24 am
    tanggal 8 October 2007

    mbok yao tidak usah pakai bahasa Inggris

    Aih, kayak mr Pinky di republik mimpi aja nih.. :D

  6. 6
    imam
    berkomentar pada jam 2:49 pm
    tanggal 9 October 2007

    hehe… itu tandanya kalo orang2 disana, kurang pendidikan :)>- mungkin sama kali.. ijasah asal2an ;)) *just kidding agh* ga mao terlalu over

  7. 7
    aLe
    berkomentar pada jam 3:54 pm
    tanggal 9 October 2007

    katrok mekso :-j silup duduls ancene ;))

  8. 8
    Agam
    berkomentar pada jam 6:09 am
    tanggal 10 October 2007

    wakakak…
    Pengen keren malah jadi bahan tertawaan :d
    Diperintain donk mas. Namanya juga orang baru belajar :)

  9. 9
    ummi
    berkomentar pada jam 8:24 am
    tanggal 22 October 2007

    gpp mas, yg penting tu niatnya…

  10. 10
    grec
    berkomentar pada jam 11:38 am
    tanggal 25 October 2007

    maksa sdh gitu gak ada yang ngasih tau … Kasian:(

  11. 11
    irhan
    berkomentar pada jam 6:34 pm
    tanggal 23 November 2007

    mungkin hanya salah persepsi saja.. kalimat itu blm lengkap, yg dimaksud pak polisi adalah
    “SIM ASAL-ASALAN…? NO SAYANG”
    (hehehe.. maksa nih)

  12. 12
    Eka
    berkomentar pada jam 10:41 am
    tanggal 16 July 2008

    Emangnya tulisan itu salah ya ? :-w Dah baca ulang-ulang masih bingung. Nyang bener nyang kayak gimane ?? :(
    http://hanifman.multiply.com

  13. 13
    Koko
    berkomentar pada jam 3:20 pm
    tanggal 16 July 2008

    Harusnya apa yah?

    Say No! Sim Asal-asalan.

    No, say, “Sim Asal-asalan!”

    gak masuk akal juga…udah copot aja deh..

    Koko’s last blog post..How Rich Are You?

  14. 14
    Hubert
    berkomentar pada jam 5:59 am
    tanggal 18 November 2014

    .

    ñïàñèáî çà èíôó!

  15. 15
    Carlos
    berkomentar pada jam 1:16 am
    tanggal 26 November 2014

    .

    áëàãîäàðþ!


Isi Komentar