Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Gathering V Komunitas PHP Indonesia

Dikirim: September 2nd, 2007 | Oleh: | Kategori: PHP | 5 Komentar »

Sudah ke-5? Betul. Semula gathering komunitas PHP Indonesia ini hendak diadakan setiap bulan sekali, lalu sesuai dengan perkembangan jaman menjadi 2 bulan sekali :d. Akhirnya, memang belum jelas apakah akan diadakan setiap bulan sekali, 2 bulan sekali, 6 bulan sekali atau diadakan kalau lagi mau hehehe :d

Sebetulnya gathering ke-5 ini seingat saya sudah akan diadakan beberapa bulan yang lalu. Namun –kalau tidak salah– terbentur dengan masalah tempat yang tak kunjung didapat sehingga akhirnya tidak jadi diadakan :( Nah, beberapa minggu yang lalu mas Riki menghubungi saya menanyakan mengenai gathering yang sudah lama tidak diadakan ini. Dia menawarkan tempat untuk gathering sekaligus ingin memperkenalkan Zend Framework dalam acara tersebut. Singkat kata, bak gayung bersambut, acara gathering ke-5 disambut baik dalam milis KPHPI dan pendaftaran pun dibuka di tempat biasa yaitu di gathering.phpug.or.id.

Saat posting tulisan ini dibuat, jumlah pendaftar sudah mencapai 51 orang. Mmm, mudah-mudahan minat mendaftarnya sama besar dengan minat untuk datang ke acaranya ;) Bukannya apa-apa, pengalaman dari yang sudah-sudah, gathering I, II, III dan IV, jumlah yang datang kurang dari 50% … bukan 68% lho hahaha :))

Silakan bagi yang ingin mengikuti gathering, lihat dimana lokasinya, kapan waktunya dan daftar di http://gathering.phpug.or.id tanpa dipungut biaya!

Semoga Gathering V Komunitas PHP Indonesia berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita semua. Amin.


5 komentar untuk “Gathering V Komunitas PHP Indonesia”

  1. 1
    aLe
    berkomentar pada jam 12:34 am
    tanggal 3 September 2007

    sayang di Jakarta, kejauhan :(

    tp aLe doain smg acaranya sukses ;) aMin,, *sbnrny pengen ikut :((

  2. 2
    widi kuworo
    berkomentar pada jam 10:07 am
    tanggal 3 September 2007

    Saya juga berada diluar Jakarta, kalo boleh minta dokumentasinya aja :)

  3. 3
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 7:09 am
    tanggal 4 September 2007

    @aLe
    Thanks doanya :)

    @widi kuworo
    Kalau ada ya hehehe ;) Nanti saya minta presentasinya deh kalau boleh, juga upload foto-fotonya :)

  4. 4
    imam
    berkomentar pada jam 9:41 am
    tanggal 12 September 2007

    wah… mao donk ikutan :((
    acaranya dimananya ya? tapi udah ke 5?:-?
    berarti ketinggalan banget donk 8-| (maklum php pemula)
    tapi bisa nanya2 kesenior khan? hihi.. baru mulai pake php. :)>-
    kasih kabar ya om:d

  5. 5
    sales@mekarsari.com
    berkomentar pada jam 3:50 pm
    tanggal 2 October 2009

    greeting from mekarsari

    sore semua..kapan mau bikin acara outdoor gathering di mekarsari ? BBQ-an sambil nyanyi solo keyboard, fun games, outbound + jetski atau family camp di rumah pohon..SERU

    kami tunggu

    ekowahyuriswanto
    0815 1012 7755


Isi Komentar


  • *