Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Menghitung Hari …

Dikirim: June 7th, 2007 | Oleh: | Kategori: Diary | 12 Komentar »

Ini bukan lagu, tapi kejadian yang benar-benar menimpa saya saat ini. Tanggal 15 Juni minggu depan 8 Juni 2007 adalah hari yang sudah saya tunggu-tunggu. Di hari itu, insya Allah gips yang terpasang sejak tanggal 18 April 2007 pada tangan kanan saya akan dilepas. Wuiiii. Rasanya sudah tidak sabar menunggu hari itu datang, menunggu tangan kanan saya bebas untuk digaruk-garuk :d

Mudah-mudahan pemulihan pasca pelepasan gips tangan kanan saya tidak terlalu lama. Paling tidak bisa untuk memegang sendok makan dulu —kalau mengetik di keyboard sih insya Allah langsung bisa :). Selanjutnya bisa mulai mengangkat barang-barang yang agak berat, jadi bisa bantu-bantu istriku lagi berbenah rumah. Mmm, bisa apalagi ya? Oh ya, bisa menulis terutama untuk kepetingan tanda tangan, jadi bisa nonton hemat lagi di Studio XXI hehehe.

Untuk tangan yang kiri, bukan berarti jadi berleha-leha akibat tangan kanannya sudah tidak di gips. Tangan kiri (akibat pemasangan pen) harus tetap dilatih agar gerakannya semakin luwes dan berdaya guna :)

Update:
Alhamdulillah, Jumat kemarin (8 Juni 2007) saya pergi ke dokter dan dokter memutuskan untuk membukan gipsnya hari itu juga. Mmm, alhasil tanpa gips, tangan kanan saya sekarang jauh lebih bebas <:-p Jadi sekarang tinggal tunggu pemulihan saja, mudah-mudahan tidak lama. Thanks God ^:)^ :)


12 komentar untuk “Menghitung Hari …”

  1. 1
    JiE
    berkomentar pada jam 8:17 am
    tanggal 7 June 2007

    Siip… 8 hari lagi (and keep counting down).. Btw, hebat juga bisa ngetik dgn tangan yg di gips.. :D

  2. 2
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 9:32 am
    tanggal 7 June 2007

    kan ngetiknya kebanyakan pakai tangan kiri :)

  3. 3
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 10:26 am
    tanggal 7 June 2007

    Selanjutnya bisa mulai mengangkat barang-barang yang agak berat, jadi bisa bantu-bantu istriku lagi berbenah rumah. Mmm, bisa apalagi ya? Oh ya, bisa menulis terutama untuk kepetingan tanda tangan, jadi bisa nonton hemat lagi di Studio XXI hehehe.

    :x

    Jadi terharu :d iya tuh film2 bagus dah pada antri utk ditonton ;)
    Cepat sembuh ya Yang :*

  4. 4
    bebex
    berkomentar pada jam 7:53 pm
    tanggal 7 June 2007

    maen kesini gara2 mo ngajakin ngetest gambar matahari,,eh dianya malah terkapar dan digipz [-(
    kacian ajha,,,
    tapi gpp, salutlah masih bisa ngeblog dengan keadaan seperti itu :d
    lam kenal brow! pet sembuhla… :)>-

  5. 5
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 6:45 pm
    tanggal 9 June 2007

    Alhamdulillah, Jumat kemarin saya pergi ke dokter dan dokter memutuskan untuk membukan gipsnya hari itu juga (hari Jumat). Mmm, alhasil tanpa gips, tangan kanan saya sekarang jauh lebih bebas <: -p Jadi sekarang tinggal tunggu pemulihan saja, mudah-mudahan tidak lama. Thanks God :)

  6. 6
    rime
    berkomentar pada jam 12:31 pm
    tanggal 10 June 2007

    wow… foto ‘ronsen’-nya keren… ;)

  7. 7
    Mbah Darmo
    berkomentar pada jam 9:42 am
    tanggal 11 June 2007

    :d/ Selamat bro.. udah bisa bebas garuk garuk :D

  8. 8
    wildan
    berkomentar pada jam 6:38 pm
    tanggal 11 June 2007

    wah, kita sama dong mas :) Sejak satu tahun yang lalu saya dipasang pen di paha karena patah tulang ( nabrak truk, he3.. ). Insya Allah bulan juli atau agustus ini saat libur kuliah saya akan dioperasi lagi buat lepas pen :d

  9. 9
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 7:02 pm
    tanggal 11 June 2007

    Wahhh, selamat .. pen saya sih masih satu tahun lagi dibuka hiks :(
    Mudah2-an operasinya berjalan lancar dan pulih kembali seperti sediakala. Amin.

  10. 10
    Ridu
    berkomentar pada jam 6:17 pm
    tanggal 12 June 2007

    Selamat ya, semoga bisa bergerak dengan bebas lagi, gak kaku kaya robot. hmm… bisa garuk-garuk donk sekarang.. :d

  11. 11
    willy
    berkomentar pada jam 10:28 am
    tanggal 3 January 2012

    tetep jaga kesehatan ya mas….

  12. 12
    Anita Pratiwi
    berkomentar pada jam 6:20 am
    tanggal 3 March 2013

    Tangan kiri saya setelah di gips rasanya kaku sekali, entah urat atau tulangnya karena di gips selama 1 bulan, tangan kiri saya hanya bisa bergerak siku-siku atau L (sesuai gips dulu).
    Sepertinya bermasalah pada urat tangan di sikut deh.. :(
    Gimana ya cara mengatasi kaku ini? :(
    Biar bisa gerak normal lagi.. :'(


Isi Komentar