Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Mulai Nge-Blog Lagi …

Dikirim: May 18th, 2007 | Oleh: | Kategori: Diary | 24 Komentar »

Pasca OperasiSetelah satu bulan cuti ngeblog akibat musibah yang membuat kedua tangan saya patah, akhirnya hari ini saya kembali posting. Alhamdulillah, meskipun tangan kanan masih dalam kondisi di gips dan tangan kiri yang masih terus dilatih setelah pemasangan pen (lihat gambar), saya sudah bisa mengoperasikan kembali notebook dan PC saya :) Sudah barang tentu, pengoperasiannya belum selancar biasanya :( Mouse dioperasikan oleh tangan kiri (karena tangan kanan masih gips), begitu pula 80% kegiatan pada keyboard, juga dilakukan oleh tangan kiri —Ini pun belum bisa dilakukan terlalu lama, karena tangan kiri saya masih cepat lelah .. hiks

Dengan kondisi seperti ini, alhamdulillah, saya sudah mulai kembali beraktifitas meskipun belum full. Terimakasih kepada semua yang telah turut mendoakan kesembuhan saya, memberi semangat kepada saya, membantu saya dan sebagainya. Tanpa ini semua, belum tentu saat ini saya sudah bisa kembali ngeblog.

Yang paling spesial saya persembahkan terimakasih saya kepada istri tercinta yang telah merawat tanpa kenal rasa lelah, sabar sehingga selalu memberikan saya semangat. Terimakasih ya Yang. Ya Allah, jangan berikan sakit kepadanya, baik ketika merawat saya maupun nanti ketika saya sudah kembali sehat. Jadikanlah dia ahli surga ya Allah. Amin.


24 komentar untuk “Mulai Nge-Blog Lagi …”

  1. 1
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 1:06 pm
    tanggal 18 May 2007

    Makasih ya Yang…, ini salah satu do’a terbaik kamu dari semua do’a-do’a tulusmu untuk aku.

    Amo Te :x:x:x :* Cepat sembuh ya

    **kamu cepat pulih sampai kondisi saat ini terutama karena semangat kamu**

  2. 2
    Luthfi
    berkomentar pada jam 6:39 pm
    tanggal 18 May 2007

    selamat ya ….

  3. 3
    JaF
    berkomentar pada jam 10:28 am
    tanggal 19 May 2007

    Alhamdulillah… cepet sembuh ya.. Di balik sakit pasti udah menunggu berkah, insya Allah :)

  4. 4
    dita
    berkomentar pada jam 7:51 pm
    tanggal 19 May 2007

    Wah,,ceritanya mengharukan sekali pak:)

    dan semoga lekas sembuh yaaa

  5. 5
    kiyat
    berkomentar pada jam 9:52 am
    tanggal 21 May 2007

    :o wooowww.. kena kecelakaan apaan tuh bang?

  6. 6
    kiyat
    berkomentar pada jam 9:54 am
    tanggal 21 May 2007

    :d lha.. aku pake ip speedykok koment ku keluar dari australia?? weleh…

  7. 7
    dina
    berkomentar pada jam 9:19 am
    tanggal 23 May 2007

    :x terharuuuuuu…..
    jadi teringat kembali…masa2 itu…smoga gakan pernah ada lagi musibah2 itu…Amiiin
    Saya percaya dan yakin ALLAH SWT Maha Segalanya… pasti semua yang terbaik akan diberikanNYA bagi om Riyo dan ante Ulli yaaa…
    cepet sembuh…tetap semangat…tetap bersyukur, karena ALLAH SWT Maha Baik, Maha Mengabulkan dan akan selalu menjaga kita semua yang berjalan di JalanNYA yang penuh Berkah Rahmat, KaruniaNYA selalu…[-o< [-o< [-o< Selamat berKARYA, berMAKNA dan berBAHAGIA dalam RidhoNYA ya ade-adeku tersayang... Wassalam :x

  8. 8
    jobudi
    berkomentar pada jam 3:06 pm
    tanggal 23 May 2007

    Maju terus ya mas, jangan mundur, mas pasti bisa kembali bekerja. Orang orang PHP-UG selalu mendoakan mas

  9. 9
    jobudi
    berkomentar pada jam 3:08 pm
    tanggal 23 May 2007

    Maju terus ya mas, jangan mundur, mas pasti bisa kembali bekerja. Orang orang PHP-UG selalu mendoakan mas.

    Banyak teman teman di PHP UG membutuhkan artikel artikel baru.

  10. 10
    Dady
    berkomentar pada jam 8:18 pm
    tanggal 24 May 2007

    Allah memang maha adil, bersabarlah !!!

  11. 11
    Katrine
    berkomentar pada jam 7:43 pm
    tanggal 26 May 2007

    :o:o:o waktu saya denger kalo bapak itu kecelakaan (saya tahunya juga dari Istri Bapak Tercinta),, saya bener-bener shock…Karena memang kan belum lama kita masih SMS-SMS-an…Gak nyangka, gak percaya dan gak percaya…Gak kepikiran apa-apa waktu itu, yang saya ingin ketahui bagaimana keadaan bapak, karena yang saya tahu pergelangan tangan bapak dua2nya remuk (pengakuan istri bapak), saya tambah shock. Saya mau negokin bapak, dan temen-temen juga mau nengokin bapak (apalagi fans2nya bapak :d ). Janji keesokan harinya mau nengokin bapak di RS, dan menunggu2 kabar dari istri bapak, dan ternyata lumayan jauh sih RS-nya, tapi kita sempet pantang menyerah. Saat itu yang bikin saya nyerah adalah Ayahanda dari Emil NAIF meninggal (beliau masuk RS bebarengan dengan Bapak), saya bingung harus kemana, ke RS tempat bapak di rawat atau nyelawat, dan akhirnya saya putuskan untuk nyelawat, karena memang saya dengan Emil NAIF itu sudah dibilang bagai sahabat, saya shock saat dengar bahwa ayahanda Emil meninggal. Depresi, karena kawan-kawan memang sudah bulat untuk dateng ketempat bapak, dan hal yang lainnya mereka gak tahu daerah Tangerang sana (yang tahu cuma saya, karena kebetulan saya kan tinggalnya di daerah pinggiran Bintaro deket Ciledug), saya mengundurkan diri untuk datang ketempat Bapak, dan saya pergi nyelawat, dan kawan-kawan juga mengundurkan diri karena saat melihat peta ternyata jauh sekali (menurut kawan-kawan). Akhirnya kita cancel ketempat bapak. Maaf ya pak…Tapi kami selalu mendoakan untuk kesembuhan bapak.
    Saya jadi iri sama bapak dan istri…Masih mesra euy…Hehehehe…Mudah-mudahan sampai akhir hayat akan terus seperti ini…Amin…
    Cepet sembuh ya pak…Kami sayang sama Bapak, jujur dari hati saya yang paling dalam, saya sayang sama bapak, saya merasa bahwa bapak adalah sobat sekaligus ayah yang selalu membimbing kami semua.
    Yang sabar ya pak…Semua ini adalah bukti bahwa Allah masih sayang sama Bapak, buktinya Allah memberikan cobaan ini kepada Bapak, bersyukurlah pak, bahwa Dia masih sayang dan cinta sama bapak…
    GBU…
    :)

  12. 12
    udung
    berkomentar pada jam 10:18 pm
    tanggal 26 May 2007

    sama neh, udah setahun… bukan karena patah tangan atawa patah hati, udung “libur” ngeblog karena sekarang dikerjaan engga ada koneksi internet dan lagi kalo mo ngenet harus bayar sekarang… engga ada budget neh.. maju terus pak pantang mundur ! *sambil goyang-goyang pinggul bawa-bawa pom-pom kek cirlider*:d

  13. 13
    Tiwi/Miniez
    berkomentar pada jam 6:37 pm
    tanggal 27 May 2007

    Koq malah saya yang berkaca-kaca baca doa tulus Mas Riyo buat sang istri….semoga tetep optimis dengan doa dan harapannya…saya mengamini saja.
    Semoga cepat sembuh:)

  14. 14
    aribowo
    berkomentar pada jam 9:54 am
    tanggal 28 May 2007

    wah syukur deh kalo udah bisa ngeblog lagi, di doa’ian moga cepet kembali seperti dulu lagi, jadi bisa bagi2 info lewat blog

  15. 15
    iftiron
    berkomentar pada jam 11:05 am
    tanggal 28 May 2007

    Suhu,
    semoga cepat bisa beraktivitas seperti sediakala..:)
    dan semoga tabah dalam menghadapi ujian ini,
    karena semua orang yg beriman pasti diuji-Nya..
    Amin…[-o<

  16. 16
    Rizma
    berkomentar pada jam 2:02 pm
    tanggal 1 June 2007

    Patah juga pak tangannya ,,?? Ma juga,, tapi di tangan kiri jadi ga terlalu ngerepotin,, :P jadi begitu 1 hari setelah operasi udah bisa nulis blog,, niat betul ya,, :D

  17. 17
    Corat - Coret » Maaf dan Terima Kasih
    berkomentar pada jam 3:30 pm
    tanggal 1 June 2007

    […] pemulihan. Alhamdulillah dia sudah bisa mulai melakukan hal-hal tertentu walau masih terbatas, seperti blogging Tentu saja hal ini membuatnya jadi lebih semangat untuk sembuh setelah cuti ngeblog. Walau […]

  18. 18
    Agam
    berkomentar pada jam 1:40 pm
    tanggal 2 June 2007

    Selamat ya.. Semoga cepat pulih. [-o<

  19. 19
    Anata Mc Auliffe
    berkomentar pada jam 8:19 pm
    tanggal 4 June 2007

    :-?<: -p:)>– SUGOI NE!! bwt ibu dosen.. Ternyata bener apa kata Eva,saya dapet referensi bLog ini dari eva Lho pak Dosen.. Sayaselama ini saya suka knsul ttg kuliah ke bpk,bapak sendiri yang jawab semua p’tanyaan saya.. Terny6ata diketikin sama ibu dosen.. wHeHeHe jadi maLu…
    Padahal saya sempet berdebat sengit LooH (aLah!!) :dtRus Eva biLang “Coba aja Nata buka bLg’nya Pak Riyo” makanya saya cba.. Eh ternyata bener..
    PadahaL Lgi,saya udah menjagkan Bapak banget coz bapak bisa ngetik cepet pake 1 tangan… wHeHeHeHe maLunya… :”>:d
    ChaYoo aja deh buat Bu Dosen,jangan capek ngerawat ‘sensei’ saya 1 ini :)
    ChaYoo juga buat Bapak Dosen kami, cepat sembuh n jangan patah semangat!! *-:)o:-)

  20. 20
    Anata Mc Auliffe
    berkomentar pada jam 8:25 pm
    tanggal 4 June 2007

    SUGOI NE!! bwt ibu dosen.. Ternyata bener apa kata Eva,saya dapet referensi bLog ini dari eva Lho pak Dosen.. Saya sempet berdebat sengit LooH (aLah!!) sama Eva.Selama ini saya suka konsul ttg kuliah ke bpk,dan bpk sendiri yang jawab semua p’tanyaan saya.. Ternyata diketikin sama ibu dosen.. wHeHeHe jadi maLu… tRus Eva biLang “Coba aja Nata buka bLog’nya Pak Riyo� makanya saya cba.. Eh ternyata bener..
    PadahaL Lgi,saya udah menjagokan bpk banget coz bpk bisa ngetik cepet pake 1 tangan… wHeHeHeHe maLunya… :�>
    ChaYoo aja deh buat Bu Dosen,jangan capek ngerawat ’sensei’ saya 1 ini
    ChaYoo juga buat Bapak Dosen kami, cepat sembuh n jangan patah semangat!!

  21. 21
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 10:00 pm
    tanggal 4 June 2007

    Wait … ini dan kemarin itu sudah ngetik sendiri woiii
    Diketikin itu hanya saat waktu saya dirumah sakit hehehehe.

    Btw, thanks ya, do’a dan semangatnya :)

  22. 22
    jacky
    berkomentar pada jam 3:05 pm
    tanggal 20 June 2007

    Semoga lekas sembuh!

  23. 23
    Tips Blog | Blogging
    berkomentar pada jam 1:22 am
    tanggal 29 July 2009

    Apa yang Anda Lakukan Setelah (Sempat) Vakum NgeBlog?…

    Ya. Anda yang sudah lama ngeblog dan mengalami pasang surut dalam blogging, saya ingin menanyakan kepada anda, apa yang anda lakukan pertama kali setelah sempat vakum ngeblog? Apakah langsung ‘in’ menuliskan postingan-postingan selanjutnya?
    Atau pertam…

  24. 24
    willy
    berkomentar pada jam 11:04 am
    tanggal 3 January 2012

    goblog, go ngeblog hehe
    cara mengatasi asma


Isi Komentar