Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

WordPress 2.1.1 is Dangerous!!

Dikirim: March 3rd, 2007 | Oleh: | Kategori: Wordpress | 3 Komentar »

Seperti biasa hari ini saya buka wp-admin untuk menulis, hanya perhatian saya terganggu dengan berita berjudul “WordPress 2.1.1 Dangerous, Upgrade to 2.1.2“. Aduh! Ada apa lagi sih ini? Baru beberapa hari yang lalu saya upgrade blog ini dengan dengan sedikit komplain mengenai seringnya Worpdress melakukan update, dan hari ini sudah keluar versi 2.1.2. Keterlaluan!

Tanpa niat melakukan upgrade ke versi terbaru, saya pun akhirnya membaca berita tersebut. Apa yang terjadi? Akhirnya saya putuskan —dengan sangat terpaksa— untuk segera meng-upgrade WordPress ke versi 2.1.2 —dan seperti biasa, blog tetangga juga sekalian saya upgrade :). Hal ini saya putuskan akibat pengakuan WordPress.org bahwa ada cracker yang berhasil memasuki server milik mereka dan berhasil menyusupkan script jahat pada paket WordPress versi 2.1.1. Kok bisa ya WordPress.org kecolongan :-/ Penyusupan script jahat pada paket WordPress 2.1.1 terjadi sekitar 3-4 hari yang lalu. Artinya, mereka yang telah mendownload WordPress 2.1.1 sebelum 3-4 hari yang lalu terhindar dari masalah ini.

Pfff … ayo kapan lagi update-an WordPress keluar? #-o


3 komentar untuk “WordPress 2.1.1 is Dangerous!!”

  1. 1
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 2:20 pm
    tanggal 4 March 2007

    Huhuhu, upgrade lagi :(( Untung bos yang satu ini selalu inget sama blog sebelah :”>:x

  2. 2
    Agam
    berkomentar pada jam 6:17 am
    tanggal 3 May 2007

    Aku biarkan selama 1 bulan gak upgrade gak ada masalah tuh :)>-
    Atau belum ya?:-?
    Aku upgrade baru setelah pindah hosting. Malez mo upgrade terus :d

  3. 3
    Clarence
    berkomentar pada jam 9:00 am
    tanggal 21 November 2014

    .

    áëàãîäàðåí!


Isi Komentar