Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

BankMandiri.co.id wes Secure

Dikirim: January 26th, 2007 | Oleh: | Kategori: Teknoblogia | 10 Komentar »

Setelah Jumatan, saya berencana untuk kembali meneruskan kegiatan memasukan nilai kehadiran dan tugas mahasiswa. Tapi sebelumnya, seperti biasa … ingin baca-baca dulu mengenai apa pun (deh) dari internet. Lalu saya tiba-tiba teringat bahwa sudah lama sekali saya tidak menulis blog, mmm .. ini pasti gara-gara saya yang terlalu asik untuk kembali mempelajari Delphi. Jadi, niat saya adalah detik ini harus menulis! Tapi nulis apa ya?

Akhirnya, setelah berpikir beberapa menit untuk mencari ide, saya jadi ingat untuk mengecek kembali apakah BankMandiri.co.id saat ini sudah aman (baca: BankMandiri.co.id Insecure). Niat untuk mengecek hal ini sebenarnya terpicu dari kejadian kemarin saat halaman BankMandiri.co.id error. Saat itu saya hanya mengira-ngira, mungkin sistemnya sedang diupgrade agar menjadi aman.

Mandiri wes secureKembali menggunakan fitur Real Time Fraud Protection pada Opera 9.1, saya melakukan kunjungan ke www.bankmandiri.co.id. Hasilnya, dugaan saya bahwa beberapa hari yang lalu mereka melakukan upgrade hingga halaman loginnya error mungkin benar, karena hari ini saya tidak menemukan lagi pesan insecure pada halaman login BankMandiri.co.id. Jadi bagi mereka yang kemarin membaca tulisan saya di blog ini mengenai sekuritas bankmandiri dan lalu ragu atas layanan onlinenya, saat ini boleh berlega hati karena layanan online BankMandiri.co.id sudah aman :).

**Btw, BankMandiri.co.id tahu kalau layanan onlinenya gak aman dari siapa ya? masak dari blog saya sih .. :- :d


10 komentar untuk “BankMandiri.co.id wes Secure”

  1. 1
    dbunshin
    berkomentar pada jam 3:03 pm
    tanggal 26 January 2007

    dari siapa ya ? :-?
    :d

  2. 2
    zee
    berkomentar pada jam 9:50 pm
    tanggal 31 January 2007

    Alhamdulillah. Lega deh…. :) (pdhl gw blm apply… gara2 tulisan di blog mu sih…)

  3. 3
    zee
    berkomentar pada jam 10:09 pm
    tanggal 31 January 2007

    OK gw udah coba cek nih, Verified aman :D

  4. 4
    irwan
    berkomentar pada jam 11:54 am
    tanggal 8 July 2008

    Saya seorang nasabah bank mandiri di bandung yang berdomisili di Kota Cimahi, saya merasa kecewa dengan pelayanan bank mandiri dimana apabila saya mau setor tabungan di bank mandiri sekitar cabang cimahi selalu antri berdiri lebih kurang 30 menit s.d. 1 jam.
    Pada dasarnya untuk antri saya setuju tetapi dengan menunggu giliran sambil duduk, berarti kita diberi nomor antrian. seperti misalnya bank jabar itu sudah baik, kita tidak perlu dengan antri berdiri. (lumayan pegal pak bila antri berdiri). tadinya saya ingin nabung di bank mandiri, namun karena antrinya melelahkan akhirnya saya putuskan untuk menabung di bank jabar dengan membuka rekening baru.
    mudah-mudahan bank mandiri dapat memperbaiki pelayanan kepada nasabahnya.

  5. 5
    Koko
    berkomentar pada jam 12:39 pm
    tanggal 8 July 2008

    Astaga jangan-jangan blog ini diawasi oleh BIN?

    Koko’s last blog post..Why are you moving your blog(s)?

  6. 6
    Koko
    berkomentar pada jam 12:48 pm
    tanggal 8 July 2008

    jangan2 website ini diawasi oleh BIN?

    Koko’s last blog post..Why are you moving your blog(s)?

  7. 7
    budi
    berkomentar pada jam 6:47 pm
    tanggal 29 January 2009

    saya kecewa dengan pelayanan bank mandiri cabang kudus,saya sudah pesan token pin untuk transaksi menggunakan internet banking,tapi sudah berulang kali ke kantor cabang untuk pengaktifan token pin tapi masih saja belum bisa aktif.

  8. 8
    nurman
    berkomentar pada jam 1:45 pm
    tanggal 15 December 2009

    untuk menghidari antrian panjang sebaiknya bank mandiri menyediakan anjungan mesin yang bisa menerima uang.atm.print buku tabungan. seperti negara lain. dengan adanya itu nasabah tidak perlu antri panjang lagi

  9. 9
    Gedek
    berkomentar pada jam 11:40 pm
    tanggal 15 January 2012

    perasaan kalo masalah internet banking paling safe masih bca :D nice post, ijin ninggalin jejak ya gan :)

  10. 10
    barry
    berkomentar pada jam 1:11 pm
    tanggal 20 November 2014

    .

    ñïàñèáî çà èíôó!


Isi Komentar