Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Reuni Teman SD

Dikirim: October 29th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary | 11 Komentar »

Reuni SD
Foto by Nayu A. Ramadhaningsih Lokasi: Hanamasa Dago 48, Bandung

Tidak percaya rasanya bisa berkumpul dengan teman-teman SD setelah 21 tahun lamanya tidak pernah bertemu. Yang mengherankan, banyak dari mereka yang ternyata tidak berubah (beberapa berubah walau tidak signifikan) sehingga tetap bisa mengetahui siapa walau lupa namanya –lupa nama mah udah biasa hehehe :)

Beberapa orang pun mempertanyakan, bagaimana bisa mengadakan reuni bersama teman-teman SD yang sudah lama sekali tidak pernah bertemu? Jawabannya, semua ini bermula dari Friendster yang kemudian berkembang melalui chating YM dan email. Terakhir, atas inisiatif Ian, dibuatlah milis SDBPI85@yahoogroups.com.

Yah, mudah-mudahan tahun depan pertemuan seperti ini bisa diadakan kembali, tentunya dengan peserta yang lebih banyak lagi.


11 komentar untuk “Reuni Teman SD”

  1. 1
    hilda diana
    berkomentar pada jam 8:50 pm
    tanggal 10 February 2007

    assalamu aliakum wr.wb.
    Nayuuuu! hilda telat nih taunya. Nanti kalo ngumpul lagi ajak-ajak ya…

  2. 2
    lea
    berkomentar pada jam 5:05 pm
    tanggal 25 February 2007

    Gw berubah dgn signifikan gak,,,,???:”>
    Tar taun depan lebih eru ah!
    Maen ke manaaaaa,,,, gitu.
    Tp moga2 gw lagi hamil yah!
    Doain doooongzzzz,,,,,,,,,

  3. 3
    lea
    berkomentar pada jam 5:09 pm
    tanggal 25 February 2007

    yo,,,
    kok sepi komentar yah?
    Anak2 lbh seneng di milis kalee,,,
    Ya sutra lah! Hyu,,,,:)>-

  4. 4
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 5:51 pm
    tanggal 25 February 2007

    Sepi? kalo rame mah pasar atuh hehehe :d

  5. 5
    benhard
    berkomentar pada jam 11:23 am
    tanggal 28 April 2007

    mungkin lagi mengingat siapa teman SD dan wajahnya sep[erti apa..

  6. 6
    Oliver
    berkomentar pada jam 7:54 am
    tanggal 17 November 2014

    .

    tnx!!

  7. 7
    donald
    berkomentar pada jam 11:51 am
    tanggal 17 November 2014

    .

    áëàãîäàðñòâóþ.

  8. 8
    Randy
    berkomentar pada jam 6:27 am
    tanggal 20 November 2014

    .

    ñïñ çà èíôó.

  9. 9
    Marc
    berkomentar pada jam 10:45 am
    tanggal 23 November 2014

    .

    thanks!

  10. 10
    Maurice
    berkomentar pada jam 11:20 am
    tanggal 26 November 2014

    .

    good info!

  11. 11
    Jared
    berkomentar pada jam 6:39 pm
    tanggal 28 November 2014

    .

    thanks for information.


Isi Komentar