Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

PC Magazine: Malu-Maluin!

Dikirim: October 17th, 2006 | Oleh: | Kategori: Bingungsiana, Diary | 3 Komentar »

Ada satu hal yang membuat PC Magazine Indonesia menjadi majalah yang sangat memalukan. PC Magazine edisi 10/IV Oktober 2006 halaman 74 dan 75. Pada halaman 74 tertulis spek Relion Enduro LM-TW12K memiliki processor Intel AMD Sempron 3100+. Begitu pula pada halaman 75, disebutkan bahwa spek dari Relion Enduro RL-777 memiliki processor Intel AMD Sempron 3100+.

Sejak kapan Intel dan AMD merger? :-? Atau sejak kapan Intel memiliki model processor yang dinamakan AMD? :-? Duh, coba yah lain kali kalau menerbitkan majalah itu diperiksa dulu dengan teliti.


3 komentar untuk “PC Magazine: Malu-Maluin!”

  1. 1
    toni as
    berkomentar pada jam 10:36 am
    tanggal 26 October 2006

    PC Magazine memang menurut saya mengecewakan. Padahal saya berharap banyak dari majalah ini, soalnya sebelumnya sering baca PC Mag yg versi luar negeri (beli majalah bekas 1-2 thn yl), dan isinya bagus (walau ketinggalan edisi, tetep aja kerasa aktual bgt di Indonesia)

    Yang versi Indonesia ini, dari pertama beli (Jan 2006), trus beli lagi edisi Okt, masih aja banyak kesalahan. Baik salah ketik maupun yang lain.
    Secara content sbnrnya menarik (mirip versi LN), tp detail2nya kadang2 ga enak dibaca.

  2. 2
    kangaroojack online magz
    berkomentar pada jam 10:07 am
    tanggal 9 February 2012

    sudah lama saya tidak mengikuti perkembangan pc magazine indonesia, dulu awal awalnya bagus sih tapi kalau sekarang kurang tau ya, kalau sampai seperti itu mungkin harus banyak pembenahan tuh

  3. 3
    Cody
    berkomentar pada jam 4:51 am
    tanggal 29 November 2014

    .

    tnx for info!!


Isi Komentar