Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

FM 99.9Mhz

Dikirim: October 8th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary | 2 Komentar »

Sudah lama sekali saya tidak mendengarkan radio (kasian deh). Sejak hijrah ke Jakarta tahun 1991 saya kehilangan frekuensi radio kesayangan saya, FM 100.4Mhz KLCBS (Karang Layung Citra Buana Suara). Radio ini adalah radio Bandung yang selalu melantunkan lagu-lagu jazz, aliran musik yang sangat saya sukai. Radio ini juga yang selalu menemani saya belajar SKS (Sistem Kebut Semalam) hingga larut malam saat duduk di bangku SMP dan SMA dulu.

Beberapa hari yang lalu, saya baru tahu kalau Jakarta pun memiliki radio yang nyaris serupa. Entah sejak kapan radio ini ada, saya tidak tahu. Yang jelas, sekarang saya bisa mendengarkan kembali alunan-alunan Jazz non-stop di FM 99.9Mhz CNJ (Classic, News and Jazz). Plusnya, saya pun bisa mendengarkan lagu-lagu klasik .. mmm jadi kangen ingin mendengarkan live konser musik klasik bersama istri di Gedung Kesenian Jakarta. :x Kesana lagi yuk … tapi kapan yah? :-?

Tambahan:
Gara-gara mendengarkan radio lagi, saya jadi ingin tahu semua frekuensi radio Jakarta, lalu saya dapatkan apa yang ku mau :) Daftar Stasiun Radio di Indonesia. Terimakasih buat yang sudah rajin-rajin menuliskannya di Wikipedia Indonesia.


2 komentar untuk “FM 99.9Mhz”

  1. 1
    arizane
    berkomentar pada jam 1:35 am
    tanggal 21 June 2008

    wah saya suka banget nih pak ma cnj..classic n jazz

    arizane’s last blog post..About Money – Chinese Proverbs

  2. 2
    tom
    berkomentar pada jam 11:19 pm
    tanggal 25 November 2014

    .

    ñïñ!


Isi Komentar