Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

RALAT!! Ini Cinta

Dikirim: August 28th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary | Tags: , , | 9 Komentar »

Hihihi, saking lamanya dan lumayan banyaknya lagu yang saya buat –eh serius lho, ada 7 lagu yang sempat direkam– ternyata Tentang Cintaku itu bukan lagu yang saya pakai buat nembak pacar saya dulu :D Meskipun lagu ini juga saya persembahkan buat dia :)Jadi ceritanya, selain salah upload lagu, juga salah ceritanya .. walah. Istri saya ternyata jauh lebih teliti. Melalui catatan hariannya Tentang Cinta a.k.a Ini Cinta, dia meralat ceritanya. Makasih yah … :)

Oke, gak berpanjang-panjang lagi, ini lagu unplug yang sebenarnya hendak saya ceritakan.


9 komentar untuk “RALAT!! Ini Cinta”

  1. 1
    yuliazmi
    berkomentar pada jam 4:01 pm
    tanggal 1 September 2006

    Iya nih, bisa salah upload lagu… :P, ntar aku posting deh tentang lagu yang satunya lagi :D

  2. 2
    JaF
    berkomentar pada jam 1:04 am
    tanggal 3 September 2006

    Duile.. dua penghuni bedeng ini bener2 romantis..serasa dunia milik berdua hehehe.. apa kabar ?

  3. 3
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 6:19 am
    tanggal 3 September 2006

    Hehehe, baik baik :)

  4. 4
    yuliazmi
    berkomentar pada jam 12:13 am
    tanggal 4 September 2006

    Halo om JaF…, kabar kita baik2 kok :”> :d

  5. 5
    semutzs
    berkomentar pada jam 5:53 pm
    tanggal 4 September 2006

    empe trii nya baogus cuman rekamannya harus diperbaiki aza

  6. 6
    kiana
    berkomentar pada jam 7:08 am
    tanggal 17 June 2011

    Suit…suit…so sweet

  7. 7
    eka
    berkomentar pada jam 11:58 am
    tanggal 17 June 2011

    udah berapa tahun menikah mas? masih mesra ajaa

  8. 8
    buddy
    berkomentar pada jam 1:19 pm
    tanggal 17 June 2011

    lagunya yang mana mas?

  9. 9
    Berita Artis | Gosip | Poto | Skandal Artis
    berkomentar pada jam 11:16 pm
    tanggal 21 December 2011

    romantis banget pake lagu-lagu segala


Isi Komentar