Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Tomb Rider: Legend

Dikirim: August 18th, 2006 | Oleh: | Kategori: Games | 2 Komentar »

Tomb RiderLegendAh .. akhirnya saya penasaran juga untuk membeli dan mencoba Tomb Rider versi terakhir yang diberi judul Legend. Setelah bermain kurang lebih 50% dari level yang disediakan, rasa-rasanya kok mudah sekali yah? Teka-teki yang menjadi daya tarik permainan ini di versi-versi awal terlihat sangat mudah ditebak dan tentunya sangat mudah untuk diselesaikan.

Dari awal bermain, saya malah melihat Tomb Rider versi kali ini lebih banyak miripnya dengan Prince of Persia. Hanya menurut saya, Prince of Persia memiliki control dan grafis yang jauh lebih bagus dibandingkan Tomb Rider. Intinya, belum terlalu banyak inovasi yang saya harapkan dari Tomb Rider versi teranyar ini kecuali penambahan perlengkapan bernama grapple.

** game ini kurang cocok untuk anak dibawah umur, pakaian Lara Croft untuk beberapa level terlihat terlalu seksi.

Seru? Biasa ajah … jauh lebih seru Prince of Persia (baik I maupun II). Saya sebenarnya penasaran dengan Prince of Persia III, hanya yang ada sampai saat ini masih dalam bentuk beberapa CDROM, belum dapat yang versi DVD, jadi malas membelinya.


2 komentar untuk “Tomb Rider: Legend”

  1. 1
    narah
    berkomentar pada jam 12:18 pm
    tanggal 25 September 2006

    alow mas riyo..
    gue cuma mau nanya ttg tomb rider legend..
    loe dah slesai 50% kan? so tentu tau caranya ngalahin monster di kanzakstan di 45%
    pliz kasih tau caranya n kirim ke email gue..
    makasih bgt

  2. 2
    Tongki
    berkomentar pada jam 11:56 am
    tanggal 6 March 2007

    Boss, Quiz teka teki yang Lv 42 ke atas jawabannya donks :D


Isi Komentar