Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Ah … Akhirnya PD2006

Dikirim: June 9th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary | 3 Komentar »

Betul! Akhirnya tiba juga hari dimana Piala Dunia akan segera di mulai. Malam ini, tuan rumah Jerman melawan Kosta Rika tepatnya jam 23.00 WIB akan menjadi partai pembukaan PD2006. Siapa yang akan menang? Saya cenderung mengatakan bahwa Kosta Rika akan memetik kemenangan, apalagi jika pemain yang diturunkan sesuai dengan rencana.

Jerman akan kesulitan menghadapi serangan-serangan yang dilancarkan Kosta Rica, apalagi ada Ronald Gomez yang tentunya akan memaksa lini belakang tim panser untuk bekerja keras. Seperti yang kita ketahui, lini belakang Jerman saat ini benar-benar mengkhawatirkan. Matthaus, salah satu legenda Jerman pun dalam salah satu wawancaranya mengakui kekhawatirannya terhadap lini belakang tim negaranya ini.

Kosta Rica dengan pelatih berpengalaman (Alexandre Guimaraes) dan Jerman dengan pelatih tanpa pengalaman (Jurgen Klinsmann). Pffff ….

Tapi, apa pun yang terjadi, favorit saya tetap Brazil :)


3 komentar untuk “Ah … Akhirnya PD2006”

  1. 1
    yuliazmi
    berkomentar pada jam 10:19 am
    tanggal 12 June 2006

    Hmmmm, siap-siap nih. Bola mengalahkan segalanya :P

  2. 2
    Gilbert
    berkomentar pada jam 7:43 am
    tanggal 20 November 2014

    .

    tnx for info!

  3. 3
    Angel
    berkomentar pada jam 5:01 am
    tanggal 24 November 2014

    .

    áëàãîäàðþ.


Isi Komentar