Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Ubuntu, Akhirnya Datang Juga

Dikirim: March 6th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary | 3 Komentar »

Paket UbuntuSetelah memesan paket Ubuntu tanggal 14 Februari yang lalu, akhirnya hari ini saya mengambilnya ke kantor pos di daerah Kebayoran Baru Jakarta-Selatan. Dengan membawa secarik kertas Panggilan Pos Indonesia, pagi tadi paket tersebut saya ambil dengan tebusan sebesar Rp. 3.000. Sebelumnya, seperti yang ditulis oleh priyadi dalam blognya, banyak diantaranya yang harus menebus dengan biaya yang cukup mahal. Jadi saya pikir, kalau ternyata saya pun harus menebus dengan harga yang mahal, lebih baik saya mengunduhnya saja dari situs Ubuntu :)

Paket yang saya pesan berisi 5 pasang CD Ubuntu, dimana masing-masing pasangan terdiri dari Ubuntu Install CD dan Ubuntu Live CD. Ubuntu Live CD membutuhkan waktu kurang lebih 2.5 sampai 3 menit untuk mencapai posisi siap pakai (pada PC AMD64 2800+ & memory 1GB) . Sementara, Ubuntu install CD, installasinya terbilang paling mudah dibandingkan beberapa distro linux lainnya yang pernah saya coba.

Mau ikutan pesan? Silakan pesan di http://shipit.ubuntu.com gratis!
Saya sendiri juga mau pesan lagi nih yang versi 64bit :D


3 komentar untuk “Ubuntu, Akhirnya Datang Juga”

  1. 1
    willy
    berkomentar pada jam 12:08 am
    tanggal 3 January 2012

    mas benar, mending download dari web nya ubuntu aja..hehe
    nice info

  2. 2
    Ronald
    berkomentar pada jam 12:14 pm
    tanggal 22 November 2014

    .

    ñïñ!!

  3. 3
    gerald
    berkomentar pada jam 5:51 am
    tanggal 27 November 2014

    .

    thank you.


Isi Komentar