Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Pamitan

Dikirim: February 28th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary | 14 Komentar »

Akhirnya tiba juga hari dimana saya harus berpamitan dengan teman-teman, dengan kantor dimana saya telah bekerja hampir 10 tahun. Ada perasaan sedih ketika berpamitan dan bersalaman dengan mereka. Kenangan hampir 10 tahun memang tidak bisa hilang begitu saja. Suka dan duka telah kami lewati. Senda gurau disela-sela kesibukan sehari-hari tidak akan pernah saya lupakan.

Untuk semua teman-teman di NASIONAL RE, mohon maaf jika ada kesalahan dari saya, semoga teman-teman selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.


14 komentar untuk “Pamitan”

  1. 1
    yuliazmi
    berkomentar pada jam 8:21 pm
    tanggal 28 February 2006

    Iya, ini hari terakhir Bapak ngantor di NasRE, jadi inget dulu ikut sampai kantor trus sarapan mie ayam sebelum aku berangkat ngajar ke Bunda Mulia.

    Inget kalau lagi pas jemput Bapak di kantor pasti disambut gurauan sama orang kantor, temen2nya Bapak ;))

  2. 2
    sunarso
    berkomentar pada jam 10:45 pm
    tanggal 28 February 2006

    Mudah-mudahan kesuksesan dan kebahagiaanya menyertai mu. Jangan lupa main ke
    Nas Re,….. sekalian bawa kue tart yah……

  3. 3
    misbach
    berkomentar pada jam 10:46 pm
    tanggal 28 February 2006

    Selamat jalan Yo…semoga sukses ditempat yang baru yang lebih menantang dan
    lebih memberikan motivasi….

    Thanks untuk semuanya…

  4. 4
    robby waraow
    berkomentar pada jam 10:47 pm
    tanggal 28 February 2006

    Seperti lagunya Broery saja………btw saya mengucapkan selamat jalan sahabat, semoga hubungan kita tidak terputus hanya sampai disini. Good Luck.

  5. 5
    sinyo
    berkomentar pada jam 10:47 pm
    tanggal 28 February 2006

    selamat jalan,………………….. semoga sukses menyertaiMu slalu dan slalu di berikan kesehatan dan jangan lupa kalo sudah sukses …. Ha ha h aaaaaaa

  6. 6
    eddy sarwono
    berkomentar pada jam 10:48 pm
    tanggal 28 February 2006

    Selamat jalan Sobat, apa yang telah sobat lakukan di Perusahaan tempat kerja selama ini telah banyak memberikan kemudahan dalam membantu Perusahaan dan saya berdo’a semoga tuhan selalu memberi jalan keuksesan dimanapun anda berada, amin ………….jangan lupa …Sobat2 yang ada di Nasional RE kalau sudah … nan jauh dimato……….

    Salam……buat kawan satu group… Selamat jalan

  7. 7
    neni
    berkomentar pada jam 10:49 pm
    tanggal 28 February 2006

    Trima kasih Riyo atas
    - kerjasama yang baik selama inii….
    - bantuin gw diluar kerjaan… (nyari defini & bahan satelite.. salah satunya)
    - dan nasehat nya…

    smoga sukses ya !!!

  8. 8
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 11:12 pm
    tanggal 28 February 2006

    Mmm, ada posting menarik di blog teman sehubungan dengan posting saya ini. Silakan baca:
    http://parhumbang.com/index.php/2006/02/23/salam-perpisahan/

  9. 9
    Adam Kurniawan
    berkomentar pada jam 6:44 am
    tanggal 1 March 2006

    Waktu perpisahan tiba juga, walaupun hanya sekedar perpisahan sebagai rekan kerja bukan pertemanan tetapi cukup memiriskan hati. lebih dari 6 tahun kita bekerja bersama sama, suka duka sudah dilalui bersama, tapi untuk kebaikan akhirnya aku ikhlaskan kepergianmu sahabat. Semoga sukses sahabatku

  10. 10
    Andrie"Manutd"Prasetyo
    berkomentar pada jam 11:12 am
    tanggal 1 March 2006

    Ryo, Gue ngga suka sama elo …………
    kalo main game bola, elo jarang bisa ngalahin gue,
    trus elo latihan sendiri …..
    tapi namanya jagoan tetep aja gue susah dikalahin….

    tapi dibalik kesemua itu gue salut ama elo,
    gue angkat empat jempol gue…

    gue ngga tau kalo ukuran sukses itu apa ….
    cuma sedikit gue belajar dari elo…..
    sukses itu bukan diukur dari jabatan …
    sukses itu bukan diukur materi …
    sukses itu adalah sebuah penghargaan dan pengakuan
    atas segala jerih payah yang telah kita berikan

    tapi tetep ada tapinya
    kepergian elo dan temen-temen
    meninggalkan janji yang tersirat
    kalo elo bisa lebih sukses,
    dan elo harus buktikan itu
    bukan janji …….

    selamat jalan para sahabat

    salam,
    aku adalah aku

  11. 11
    Arie Ti
    berkomentar pada jam 11:54 am
    tanggal 1 March 2006

    Slamat Jalan Mas riyo….terima kasih atas pengetahuan yg diberikan kepada arie yg mana,ari memang masih perlu banyak belajar ni..semoga sukses menyertaiMu mas,..o…ya tapi masi bolehkan nanya kalo perlu.Mas riyo kalo ada salah salah kata and kelakuan yg kurang sopan and kurang baik mohon maaf,tapi mas, ari sebenarnya masi memerlukan mas riyo.
    salam buat mas Samudra, Ndo dan Eko

  12. 12
    shanti
    berkomentar pada jam 10:03 pm
    tanggal 1 March 2006

    Selamat jalan Yo….uhuk…uhuk….(sedih beneran neh…)
    mohon maap kalo selama ini gw punya salah yaa….

    sukses buat lo….

  13. 13
    Nana S
    berkomentar pada jam 6:20 pm
    tanggal 2 March 2006

    Assalaamu’alaykum Wr.Wb.
    Riyo noted. Saya hanya ikut prihatin dan menyayangkan NasRe kehilangan key-men di bidang TI yang sudah turut membangun MIS sejak awalnya. Tapi karena ini sudah terjadi, itulah jalan yang sudah ditetapkan oleh-Nya (takdir) bagi kelanjutan jalan hidupmu dkk. sebagaimana jalan hidup yang telah ditetapkan-Nya bagi saya & keluarga 3 tahun lalu. Percayalah di balik semua itu ada hikmah dan maksud Allah yang Insya Allah akan lebih baik bagi kita. Bagi kita sebagai muslim, jalan hidup yang lebih baik itu bukan saja untuk bekal dunia kita (harta, pangkat/jabatan dll.) tetapi juga bekal yang jauh lebih baik untuk pulang ke kampung akhirat. Jalanilah dengan sabar & tawakal.
    Wassalaamu’alaykum Wr.Wb.

  14. 14
    Ki Toy Johnson Pic
    berkomentar pada jam 10:10 am
    tanggal 26 July 2007

    Ki Toy Johnson Pic…

    I Googled for something completely different, but found your page…and have to say thanks. nice read….


Isi Komentar


  • *