Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Daftar Kartu Prabayar ke 4444

Dikirim: February 13th, 2006 | Oleh: | Kategori: Uncategorized | 112 Komentar »

Sudah lebih dari satu bulan saya mencoba untuk mendaftarkan nomor HP cadangan saya ke nomor 4444. Tetapi selalu tidak jelas apakah sudah terdaftar atau belum. Kemarin saya coba lagi dan alhamdulillah berhasil :)

Bagi yang belum, berikut cara mendaftarkan nomor HP prabayar Anda (untuk semua operator).

  1. Kirim data Anda melalui SMS ke nomor 4444 dengan format sebagai berikut:
    Nama#No.Identitas (No.KTP/No.SIM)#Jenis identitas (KTP/SIM)#
    Alamat+kota#Tempat lahir#Tanggal lahir#Pekerjaan.

    Contoh:
    Budi Anggoro#09.5311.010172.7005#KTP#Jl. Mana Saja no. 11 RT 01/01 Jakarta Selatan#Jakarta#01-01-1972#Karyawan

    Format penulisan bisa didapat dengan mengirimkan SMS berisi tulisan daftar ke 4444.

  2. Setelah data Anda dikirim, maka Anda akan mendapatkan keterangan sebagai berikut:

    Saya menyatakan data tersebut sesuai dengan kartu identitas.
    [Nama Operator] berhak menonaktifkan bila data tidak sesuai .
    1=kofirmasi

    Reply sms tersebut dengan angka 1 sebagai konfirmasi bahwa data Anda benar.

  3. Setelah langkah ke-2 Anda lakukan, maka Anda akan mendapatkan pesan balasan sebagai berikut:

    Registrasi nomor [Nama operator] anda telah selesai. Terimakasih atas partisipasi anda.

    Selamat, nomor Anda sekarang telah terdaftar.


112 komentar untuk “Daftar Kartu Prabayar ke 4444”

  1. 1
    drabox jhon
    berkomentar pada jam 4:18 pm
    tanggal 29 December 2015

    dasar kartu 3 kampret

  2. 2
    kajie bralink speed
    berkomentar pada jam 12:33 am
    tanggal 30 December 2015

    SAMA KARTU 3 ITUH RIBUTT UDAHH 10 KARTU GEWE DAFTAR GAK JADI JADI
    ASUHHH BANGETT

  3. 3
    Aditya Putra
    berkomentar pada jam 10:32 am
    tanggal 15 January 2016

    Min tlg kasih tau dong saya kan beli perdana 3 GB nah saya registrasi kok gagal terus? itu gimana?

  4. 4
    Agus
    berkomentar pada jam 5:12 pm
    tanggal 20 January 2016

    kayaknya deh percuma komen juga tida ada tindak lanjutnya dasar INDONESIA…INDONESIA gimana lho ribet

  5. 5
    toni cell
    berkomentar pada jam 11:50 pm
    tanggal 23 January 2016

    buat smua agan” mungkin lom pada tahu sejak per tanggal 15 desember 2015 ada peraturan baru tentang registrasi kartu perdana.kartu perdana itu harus di aktifkan di tempat kita beli,karna sejak peraturan baru itu setiap conter mempunyai kode retail masing”dan setiap perdana mempunyai kode aktifasi sendiri’.jadi kalo agan” beli perdana trus mo di aktifkan sendiri di rumah sampai pusing pala barbie juga ga akan bisa……..

  6. 6
    sofia
    berkomentar pada jam 4:59 am
    tanggal 6 March 2016

    Tetep gk bisa cek pulsa dan cek kuota meskipun dah registrasi dan bagaimana cara registrasi yg benar?

  7. 7
    fotocopy A0 A1 A2 murah di jakarta
    berkomentar pada jam 10:50 am
    tanggal 14 March 2016

    di salin infonya…trims

  8. 8
    Dicky
    berkomentar pada jam 5:31 pm
    tanggal 25 March 2016

    Kenapa Kartu Simpati Saya Tidak Bisa Digunakan Untuk Nelfon/Menerima Telfon? Tolong solusinya donkk

  9. 9
    ghea
    berkomentar pada jam 6:44 pm
    tanggal 19 April 2016

    KenPa sih gak bisa di regritasi?

  10. 10
    fadli zul
    berkomentar pada jam 11:32 pm
    tanggal 4 July 2016

    Kartu saya belum terdaftar

  11. 11
    dafi ismail ( tektek )
    berkomentar pada jam 6:01 pm
    tanggal 10 July 2016

    gimana ya, udh registrasi kartu smartfreen sesuai petunjuk ga bisa juga-_-
    bisa minta solusinya gak min???

  12. 12
    wahyu pebrian
    berkomentar pada jam 10:51 am
    tanggal 23 August 2016

    Misi pak
    Gimana cara nya saya sdah registrasi kartu baru
    Tapi sms 4444 muncul trus d sruh balas id kode penjual..
    Trus kelang wktu bberapa menit hp saya mati ada tnda krtu tidak trbaca harap restar
    Saya pakai axis
    Trimakasih
    Mohon info ny


Isi Komentar