Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Daftar Kartu Prabayar ke 4444

Dikirim: February 13th, 2006 | Oleh: | Kategori: Uncategorized | 83 Komentar »

Sudah lebih dari satu bulan saya mencoba untuk mendaftarkan nomor HP cadangan saya ke nomor 4444. Tetapi selalu tidak jelas apakah sudah terdaftar atau belum. Kemarin saya coba lagi dan alhamdulillah berhasil :)

Bagi yang belum, berikut cara mendaftarkan nomor HP prabayar Anda (untuk semua operator).

  1. Kirim data Anda melalui SMS ke nomor 4444 dengan format sebagai berikut:
    Nama#No.Identitas (No.KTP/No.SIM)#Jenis identitas (KTP/SIM)#
    Alamat+kota#Tempat lahir#Tanggal lahir#Pekerjaan.

    Contoh:
    Budi Anggoro#09.5311.010172.7005#KTP#Jl. Mana Saja no. 11 RT 01/01 Jakarta Selatan#Jakarta#01-01-1972#Karyawan

    Format penulisan bisa didapat dengan mengirimkan SMS berisi tulisan daftar ke 4444.

  2. Setelah data Anda dikirim, maka Anda akan mendapatkan keterangan sebagai berikut:

    Saya menyatakan data tersebut sesuai dengan kartu identitas.
    [Nama Operator] berhak menonaktifkan bila data tidak sesuai .
    1=kofirmasi

    Reply sms tersebut dengan angka 1 sebagai konfirmasi bahwa data Anda benar.

  3. Setelah langkah ke-2 Anda lakukan, maka Anda akan mendapatkan pesan balasan sebagai berikut:

    Registrasi nomor [Nama operator] anda telah selesai. Terimakasih atas partisipasi anda.

    Selamat, nomor Anda sekarang telah terdaftar.


83 komentar untuk “Daftar Kartu Prabayar ke 4444”

  1. 1
    medon
    berkomentar pada jam 5:28 pm
    tanggal 13 February 2006

    koq beda prosesna ma gwa ya? agh apapun caranya… niatnya REGIS saja! :D™

  2. 2
    Bougie
    berkomentar pada jam 6:04 pm
    tanggal 16 February 2006

    gw udah coba terus ada balesannya tapi gw engga d’kasih no pinnya…..gimana tuch terdaftar kaga yachhh….. btw riyoo loe masih inget gw man….keren euy blognyaaa

  3. 3
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 8:56 pm
    tanggal 16 February 2006

    Inget lhaa .. no pin? No pin apa-an nih?

  4. 4
    volvo
    berkomentar pada jam 11:37 pm
    tanggal 27 April 2006

    kasihan yang jual kartu perdana, gimana kalau blm laku2 jualnya? apa otomatis diblokir, trus gue sdh daftar tp blm dpt no pin tuh gimana?

  5. 5
    gesang
    berkomentar pada jam 10:33 am
    tanggal 28 April 2006

    :d bagus semua nomor didata ,tapi operator 4444 nya harus jelas juga ,jangan ngeribetin.ok.:d

  6. 6
    rini
    berkomentar pada jam 2:48 pm
    tanggal 28 April 2006

    daftarin kartunya koq susah banget sih, sampe sekarang blom bisa juga??? smsnya sama sekali ga dibalas,so cuma baru sampe ngirim “DAFTAR” doang!!! gimana donk???

  7. 7
    faris
    berkomentar pada jam 3:40 pm
    tanggal 1 August 2006

    Saya dapat SMS dari 4444 asli bukan diketikan di sms. artinya pengirim 4444. tapi sama aja kayak sms hadiah palsu. dimana saya disuru transfer, tapi saya gak mau.
    Pertanyaan saya 4444 itu punya sapa?? kok bisa kirim sms hadiah palsu??, keluan untuk 4444 pada sapa???.

    thank.
    farish
    081 7566200

  8. 8
    aan seno
    berkomentar pada jam 9:02 pm
    tanggal 18 January 2007

    daftarnya kok ribet yaaaaaa.selalu di ulang.4444nya harus cepat respon donk

  9. 9
    riqi
    berkomentar pada jam 7:15 pm
    tanggal 4 June 2007

    hai semua orang butuh privasi, jadi isikan saja data asal-asalan juga tetep diterima jadi, jangan sok dengan mengisikan data asli, udah banyak kan kejadian…………. bagaimana kalo data tersebut dimanipulasi untuk kepentingan seseorang, atau lembaga, atau untuk memeras anda sekeluarga gile banget kan, selama ini saya menggunakan data palsu untuk registrasi nmr hp saya dan aman-aman aja :d/:)>-

  10. 10
    tatat
    berkomentar pada jam 7:41 pm
    tanggal 14 February 2008

    IYA asal2an juga bisa:d

  11. 11
    gian
    berkomentar pada jam 11:37 am
    tanggal 17 June 2008

    bagaimana cara mengubah data identitas registrasi lewat sms atau cara lain tolong dijawab

  12. 12
    topy
    berkomentar pada jam 12:32 am
    tanggal 9 July 2009

    Topy
    Iyo, fungsinya buat apa toch daftar di 4444?
    Saya pernah dapet sms kaleng berulang2, terus kalo mau ngecek sipa yg ngirim gmn donk? Apa harus ke providernya langsung?
    Kalo nda ada gunanya ya CAPEQ DECH….
    .-= topy´s last blog ..How can I check a website’s traffic figures for free? =-.

  13. 13
    Azis
    berkomentar pada jam 11:15 pm
    tanggal 12 July 2010

    Ko udh didaftarin ga bisa telp keluar and sms,tulisannya “perintah salah” terus, kenapa ya Bro, thanx

  14. 14
    deddi
    berkomentar pada jam 2:44 pm
    tanggal 29 June 2011

    tolong dong di jaga ketat identitas pengguna indosat jangan sampai ID pengguna bocor kesiapapun meski dia ngaku ngaku aparat atau bawa aparat
    karna sering terjadi identitas pengguna ada di tangan orang lain dan tiba tiba di datengin ke lokasi dengan menbawa aparat
    padahal itu penipuan
    tanky indosat

  15. 15
    doddi
    berkomentar pada jam 2:52 pm
    tanggal 29 June 2011

    saya mau tanya kpd 4444 apakah klo kita ubah ID baru
    dan ID lama akan terhapus dan hilang
    balas k 085719637848

  16. 16
    kiki
    berkomentar pada jam 10:52 pm
    tanggal 10 July 2011

    gw daftar udah brapa kali ne ke 4444 tapi ttp aja ga mw.. gmna donk?

  17. 17
    Anwar S Kusumah
    berkomentar pada jam 9:15 am
    tanggal 30 July 2011

    Dear 3
    Bbrapa blan yg lalu saya reg kartu prabayar dan dpt diaktifkan untk internetan saat ini setelah lama tdk diaktifkan pihak provider menyarankan untk reg ulang dan saya sdh coba berulang kembali tetapi selalu gagal ” There is no starter pack for this msisdn “. Mohon bantuannya krn saya perlu segera untuk mengaktifkan jringan Internet. Terima kasih

  18. 18
    bonnie
    berkomentar pada jam 9:46 pm
    tanggal 9 September 2011

    susah amat register nya . dah tiap hari aku coba , tetap aja gak bisa ,
    slalu datang sms , LENGKAPI REGISTRASI ANDA.

  19. 19
    B.U.KONTARI.SH.
    berkomentar pada jam 2:54 pm
    tanggal 10 April 2012

    Aktifkan selamanya internet di nomor HP saya 089636101214

  20. 20
    B.U.KONTARI.SH.
    berkomentar pada jam 1:53 pm
    tanggal 19 April 2012

    Hanya tuhan yang memberikan semua kehidupan baik di dunia maupun diakhirat manusia dialam barzah nanti tak ada yang kenal satu sama lain dialam barzah tak ada yang bisa menolong kecuali amal perbuattan mereka masing-masing

  21. 21
    the jan the cuk
    berkomentar pada jam 1:49 am
    tanggal 18 May 2012

    susahx regis kartu 3,,,udh kirim ke 4444 tapi g ada blsanx,,gmn sih regis kartu 3,,atw emg kartu 3 itu penipu man!!!

  22. 22
    Rahmad
    berkomentar pada jam 9:09 am
    tanggal 9 June 2012

    kalo begini caranya mah gua nyesel beli kartu 3

  23. 23
    Kimcil
    berkomentar pada jam 12:33 am
    tanggal 12 June 2012

    Saya baru beli krtu3
    Pdhal sdh sya registrasi
    dan sdh sya restart ulang
    Tp kq blum jg trdaftar
    Pdhal sya bli krtu mhal mas n mbk

  24. 24
    JUNEPRI
    berkomentar pada jam 11:58 pm
    tanggal 19 June 2012

    lah kartu masih d pake tiba” g bsa bwat pa”

    pa kblokir?

    pdahal plsa baru d isi…

    waktu nelfon 111 kartu anda belum terdaftar,…

    gmana solusinya?

  25. 25
    syifa
    berkomentar pada jam 10:53 pm
    tanggal 15 July 2012

    kartu 3
    mengeCEWAKAn….
    susah registrasi nye….
    kta nye udh d aktfin pket nye…
    mne bktie nye….!!!!

  26. 26
    paimo
    berkomentar pada jam 11:54 am
    tanggal 23 July 2012

    pengalaman pertama pake kartu 3
    registrasinya susah ee…. :(

    padahal udah kirim ke 4444 paling sudah ada 12 kali belum ada respon

  27. 27
    eko cahyono
    berkomentar pada jam 7:47 am
    tanggal 1 August 2012

    susah amat register nya . dah tiap hari aku coba , tetap aja gak bisa ,
    slalu datang sms , LENGKAPI REGISTRASI Anda

  28. 28
    amelia dora
    berkomentar pada jam 1:19 pm
    tanggal 4 August 2012

    gimana y registrasinya..??
    dari tadi saya udh smskn data diri saya ke 4444 tapi ttap aja blasannya lengkapi data diri anda
    mksudnya ap sih??!

  29. 29
    Ferry
    berkomentar pada jam 7:14 pm
    tanggal 10 August 2012

    Lhaa! Sy pikir saya aja yg oon, registrasi 3 berkali2, tapi balasannya LENGKAPI.. LENGKAPI…LENGKAPI sampai bbrp kali diamati takutnya salah! Wah bener2 payah tuh 3. Kali pertama mencoba langsung kecewa! Registrasi aja susah, gmn lagi klo makenya. Pantesan ga laku2!

  30. 30
    Huiming
    berkomentar pada jam 6:31 pm
    tanggal 17 August 2012

    SAYA KOK GK BISA ????
    SAYA DAH DAFTAR
    TADI DIA TULIS REGISTRASI ANDA DG FORMAT SBB:#NO ID#TIPE ID#NAMA#TGL LAHIR#KOTA LAHIR#ALAMAT#.
    KETIL *111*1# LALU TEKAN OK/YES UNTUK CEK PULSA
    MOHON SOLUSINYA AGAN”

  31. 31
    imam
    berkomentar pada jam 11:15 am
    tanggal 20 August 2012

    @Huiming bersamaan gan seperti saya saya selalu di kirimin pesan seperti itu lalu saya isi dengan benar tapi jawaban nya dari 3 selalu seperti itu SUHU minta solusi nya dong

  32. 32
    munawir
    berkomentar pada jam 4:55 am
    tanggal 28 August 2012

    bagaimana aktifasi three kok ribet,! Regestrasi ke 4444 gak bisa, katanya harus ada PINnya,? dapet dari mana PINnya bos.? conter yang jual kartu juga gak ngerti cara ngAktifin, bagaimana ini pas bos.?

  33. 33
    fanny
    berkomentar pada jam 9:16 pm
    tanggal 28 August 2012

    ini buat internet modem or hp?

  34. 34
    denny
    berkomentar pada jam 10:47 pm
    tanggal 28 August 2012

    wew kirain saya aja yang punya masalah kaya gitu suruh isi dengan benar mulu padahal uda bener hoam nih tree

  35. 35
    AziizunS
    berkomentar pada jam 7:56 am
    tanggal 2 September 2012

    Truz gimana nih solusinya? Masa nggk bisa ndaftar mulu? hemmh.. :(

  36. 36
    Lilik Gunawan
    berkomentar pada jam 2:12 pm
    tanggal 2 September 2012

    Horee banyak temen senasib di sini… huhhuuyy moga aja semua operator sempat baca keluhan pelanggannya…

  37. 37
    dito
    berkomentar pada jam 9:44 pm
    tanggal 11 September 2012

    dah dikirim dapet balesan Maaf permintaan registrasi anda tidak dapat dilaksanakan. Anda tidak memerlukan registrasi.

    itu artinya dah registrasi apa gmn ya kok jadi bingung..

  38. 38
    andry
    berkomentar pada jam 4:13 pm
    tanggal 18 September 2012

    wooooooooooy gmna nic dah berkali kali daftar tetep aja lengpi lengkapi. kya mau brangkat bikin pasor.

  39. 39
    adi
    berkomentar pada jam 8:56 am
    tanggal 20 September 2012

    tadi saya beli kartu 3 yang ijo, kirain regisnya kayak biasanya. eh… gak taunya ribet banget. saya nyerah…saya sudah stres regis kartu 3, ttp aja gak bisa… untungnya saya beli yang harga 5000.

  40. 40
    mery
    berkomentar pada jam 12:41 pm
    tanggal 1 October 2012

    saya beli perdana tri ampe ke 3 conter tp semua sama ribet lengkapi lengkapi trus hrus bagaimana si

  41. 41
    DhewaForalL
    berkomentar pada jam 4:50 pm
    tanggal 7 October 2012

    Wah Parah Nih Karttu 3
    Ngecewain Bgt huhu..,.
    Kasih SoLusiNya donk agan”

  42. 42
    Poso Cell
    berkomentar pada jam 11:37 am
    tanggal 18 October 2012

    Agan2…ane mau jual nomer cantik aktif bukan second Telkomsel
    08 123456 xxxx yang berminat bisa ping me…02185464916

  43. 43
    jagatte
    berkomentar pada jam 10:42 am
    tanggal 29 October 2012

    Wooooiii…
    Sdh kirim sms spt contoh tp ampe 100x sms jwbanya lg² spt ini

    LENGKAPI REGISTRASI ANDA DG FORMAT SBB:#NO ID#TIPE ID#NAMA#TGL LAHIR#KOTA LAHIR#ALAMAT#.
    KETIL *111*1# LALU TEKAN OK/YES UNTUK CEK PULSA

    Pdhal isi dah benar!
    #351618XXXXXXXXXX#KTP#FULAN#02/02/89#surabaya#Jln. Panjang Jiwo, Surabaya#

    3 koplak!! Dibls 3 dg
    LENGKAPI REGISTRASI ANDA DG FORMAT SBB:#NO ID#TIPE ID#NAMA#TGL LAHIR#KOTA LAHIR#ALAMAT#.
    KETIL *111*1# LALU TEKAN OK/YES UNTUK CEK PULSA

  44. 44
    selvina
    berkomentar pada jam 5:56 am
    tanggal 6 November 2012

    mw tanya nhe… kenapa tiap q daftar kartu 3 mnculx sperti ini….
    LENGKAPI REGISTRASI ANDA DG FORMAT SBB:#NO ID#TIPE ID#NAMA#TGL LAHIR#KOTA LAHIR#ALAMAT#.
    KETIL *111*1# LALU TEKAN OK/YES UNTUK CEK PULSA
    tiap q registrasi itu@trus yang muncul… gimana donk!mohon solusinya

  45. 45
    obat herbal jantung koroner
    berkomentar pada jam 9:48 pm
    tanggal 8 November 2012

    terimakasih atas informasinya. terkadang kalo saya beli perdana jarang d daftarkan ke 4444, jadi kalo kartu hlang dan mau buat no yg sama kesultan dah soalnya identitasnya tidak jelas,

  46. 46
    yuli
    berkomentar pada jam 7:16 am
    tanggal 15 December 2012

    apakah saya bisa melacak no hp saya dari internet melalui situs ini

    tolong bantuannya

    hp saya dijambret orang

  47. 47
    adi koclox
    berkomentar pada jam 10:47 pm
    tanggal 17 January 2013

    kalo cara daftr ulang lgi mke data yg baru gmana ya..?

  48. 48
    fenk
    berkomentar pada jam 10:49 pm
    tanggal 25 February 2013

    SAYA KOK GK BISA ????
    SAYA DAH DAFTAR
    TADI DIA TULIS REGISTRASI ANDA DG FORMAT SBB:#NO ID#TIPE ID#NAMA#TGL LAHIR#KOTA LAHIR#ALAMAT#.
    KETIL *111*1# LALU TEKAN OK/YES UNTUK CEK PULSA
    MOHON SOLUSINYA AGAN”

  49. 49
    phaiz
    berkomentar pada jam 6:48 pm
    tanggal 26 February 2013

    gue juga sama ini gan,,wadoooooh,,malah gue juga uda terlanjur isiin pulsa 20rb lagi,,ehhh si 3 malah ga mau di daftarin..akhir bulan iniiiiiiiii,

  50. 50
    pipit
    berkomentar pada jam 8:15 am
    tanggal 8 April 2013

    apalagi gue, pusing mikir y daftar tri 4444, balesan y itu2 mulu….

    gimana cara y???

    089639638673

  51. 51
    MediaReload
    berkomentar pada jam 11:53 pm
    tanggal 28 May 2013

    Distributor nasional pulsa elektrik all
    operator, voucher game online, ppob token
    listrik PLN, speedy termurah Malang

  52. 52
    Lintas Populer
    berkomentar pada jam 11:24 am
    tanggal 30 May 2013

    waah sangat bermanfaat sekali mas broo

  53. 53
    Fitra
    berkomentar pada jam 11:28 am
    tanggal 30 May 2013

    makasih om infonya

  54. 54
    Desain Minimalis
    berkomentar pada jam 11:29 am
    tanggal 30 May 2013

    hmm… gue rasa sangat baik nih bosss

  55. 55
    Desain Rumah
    berkomentar pada jam 11:30 am
    tanggal 30 May 2013

    mantaab paak, thenkxxx yaaa

  56. 56
    Lintas Terbaru
    berkomentar pada jam 11:31 am
    tanggal 30 May 2013

    hehehehe blogwalking mas brooo… makasih atas informasinya yaaa

  57. 57
    Masakan Cantik
    berkomentar pada jam 11:32 am
    tanggal 30 May 2013

    hehehe sangat baik gan.. memang ini joss tenanan

  58. 58
    Putra Pratama
    berkomentar pada jam 9:53 pm
    tanggal 30 May 2013

    Waaah,,,sma smua prmslhnx,aq jga kesel bbrpa kli
    register blsx cma itu” aja,,,oooy 4444 bsa bca gak

  59. 59
    Riya alenta
    berkomentar pada jam 2:36 pm
    tanggal 12 June 2013

    hha. ampun dj. ternyata gak cuma saya doang, banyak yang senasib problem registrasi 3, belum juga dapat penerangan ya? udah geli banget ni, gue bali 15rb.

  60. 60
    agus kurniawan
    berkomentar pada jam 10:07 am
    tanggal 10 July 2013

    saya baru registrasi kartu mentari saya, tapi setelah saya selesai registrasi dan cek pulsa ada bacanya “PANGGILAN DI BATASI FDN” selain itu juga ga bisa buat telpon. ada kata2 yang sama “PANGGILAN DI BATASI FDN”.

    apa yang menyebabkannya ???
    mohon jawabannya

  61. 61
    PeA
    berkomentar pada jam 6:53 pm
    tanggal 24 September 2013

    PEA semua gua juga gx bisa

  62. 62
    haenseom
    berkomentar pada jam 9:55 pm
    tanggal 28 September 2013

    3 emang somplak, register berulang kali tetep gak ngaruh

  63. 63
    alsen
    berkomentar pada jam 9:32 am
    tanggal 7 October 2013

    saya baru beli kartu perdana AS tapi pas mau daftar kok ribet sekali udah berkali2 ada sampai 50 an kali saya coba daftar tapi gak bisa2 bikin kacau & buang2 waktu kita dengan percuma aja kartu AS ini lbih baik sya milih kartu perdana yang lain aja, TELKOMSEL MANA PELAYANANMU YANG TERBAIK UNTUK PELANGGAN ????????????? DAFTAR AJ KOK SUSAH SEKALI

  64. 64
    Wahyou uc
    berkomentar pada jam 10:21 pm
    tanggal 15 October 2013

    Td aku bca ada yg nulis tanggal lahir 19/10/95 coba d ganti jadi 19101995,

  65. 65
    fikri
    berkomentar pada jam 1:59 pm
    tanggal 18 October 2013

    ah somplak nih three, masa tiap sms ke 4444 ga bisa mulu, dan ga gw juga ternyata, d sini banyak kawan kawan gw, tolong bantuannya dong

  66. 66
    vladimir
    berkomentar pada jam 2:11 am
    tanggal 13 November 2013

    Udah nyoba daftar kartu Tri 10 kali,,yg ke 11nya malah dapat sms ‘Maaf, anda telah melebihi jumlah maksimum pendftaran kartu prabayar per hari. Silahkan hubungi 123 untuk informasi lebih lanjut’ masih usaha….anda akan d kenakan 300rupiah untuk panggilan ini trus Maaf pulsa anda nol, anda tidak dapat melakukan layanan ini tuuuuttt

    mau cek pulsa ga bs padahal udah d isi 10ribu, nelpon ke operator malah d bilang 0 rupiah kampreeeeettttt

  67. 67
    chaerunnisa amrin
    berkomentar pada jam 7:02 am
    tanggal 17 November 2013

    sy sudah melakukan itu tapi tidak juga bisa katanya panggilan di batasi oleh FDN

  68. 68
    dara soleha
    berkomentar pada jam 6:05 pm
    tanggal 12 December 2013

    kalo masalah kyk gini gmn??

    sy udh daftar kartu perdana indosat mentari yg keluaran terbaru.. tapi waktu sy mau aktifasi paket internet dan melakukan panggilan keluar,, semua ditolak dengan alasan belum mendaftar..itu gmn ya??

    tolong bantuannya y.. :)

  69. 69
    maskur
    berkomentar pada jam 7:29 am
    tanggal 22 December 2013

    Wuuuuuuuu.,.,.
    Kartu 3 emang payah.
    Daftar gx bisa bisa.,.
    Bikin pelanggan k3cewa.

  70. 70
    Gilang
    berkomentar pada jam 9:46 am
    tanggal 29 January 2014

    Ribet kartu 3 dpt balesan suruh lengkapi registrasi pdhl udh lengkap.

  71. 71
    pratiwi tamela
    berkomentar pada jam 2:03 pm
    tanggal 1 February 2014

    gan, saya baru beli kartu tri yg 2 gb, saya lupa kalau udah diaktifkan sama outletnya, lalu pertama ngidupin kartu ada keterangan buat ngisi biodata lengkap, kemudian saya isi.
    dan sekarang kartu tri saya gak bisa di pakai internetan, itu kenapa gan ? apa kuotanya hangus ? karena sudah terdaftar 2 kali…

  72. 72
    Irfan Auliya
    berkomentar pada jam 8:05 am
    tanggal 4 February 2014

    fnjk.erngoernoge rgnoerijngko er

  73. 73
    edo yanuwirawan
    berkomentar pada jam 5:32 pm
    tanggal 26 February 2014

    Sama gan, saya baru beli kartu three tapi harus registrasi trlebih dahulu, yauda saya registrasi tapi pada kenyataanya ga bisa , ancene three somplak … ga memuaskan pelanggan ..

  74. 74
    Joe Ragan
    berkomentar pada jam 12:20 am
    tanggal 5 March 2014

    coba dipasang di hape biasa, registrasikan.
    done!!
    at least, masalah spt tsb bs teratasi pada kasus saya. (saya pake 3 buat ngenet via modem di laptop).
    good luck!

  75. 75
    rudianto
    berkomentar pada jam 10:27 am
    tanggal 11 March 2014

    SUSAH BANGET REGESTRASI KARTU 3 LEWAT 4444 SAMA AJA SELALU DIBALAS SMS (LENGKAPI DATA ANDA DENGAN FORMAT SBB) PADAHAL UDAH DIBALAS SMS SEKALIAN DATA TAPI TETAP AJA DAPAT BALASAN SMS ITU LAGI ITU LAGI…..UDAH HABIS DUA KARTU PERDANA 3 GAGAL SEMUA. KAPOK UDAH NGAK MAU YANG KE 3…DASAR 3 BANGSAT

  76. 76
    muhamad harianto
    berkomentar pada jam 10:40 am
    tanggal 15 March 2014

    saya membeli katu perdana xl dan sudah saya register sempat aktif bisa pake nelpon atau sms,sekarang kok enggak bisa di pakai lagi,ada tulisan SIM registration.
    yang mau saya tanyakan solusinya yang tepat dan benar karna saya suda mencoba daftar di 4444 juga gak bisa karna kartunya juga gak bisa pake kirim alias gak aktif,apakah bisa kita daftar pakai kartu yang lain.
    kartu perdana xl ini baru sebulan saya pakai dan pulsanya juga masih ada.sekarang gak bisa cek,sms dan tlp,saya minta solusinya karna nomor ini penting sekali nomor perusahaan yang sdh terlanjur di iklankan.trmksh sblmnya.

  77. 77
    Agus
    berkomentar pada jam 5:58 am
    tanggal 3 April 2014

    Alhamdulillah aja, selama aku pake kartu 3 dari tahun 2010 ampe sekarang , dah ganti2 kartu 5x karna kartu hilang / dicuri, 089619160608, 089616190908, 08998779877, 08993219654 dan ini kartu terakhir ku 0899775877xx, gak pernah ngalamin gangguan saat pendaftaram, semua berjalan sesuai harapan.

  78. 78
    Adi Supriadi
    berkomentar pada jam 9:22 am
    tanggal 8 June 2014

    cara mengecek status pendaftaran gimana ya?

  79. 79
    clarita
    berkomentar pada jam 9:27 pm
    tanggal 20 June 2014

    aku udah regristrasi tpi katanya udah melebihi batas maksimum, jadi gimana ya ?

  80. 80
    Alberto Matthew
    berkomentar pada jam 2:54 pm
    tanggal 5 July 2014

    trima Kasih atas informasinya
    tutorial di atas work :D

    jangan lupa kunjungan baliknya
    http://albertotkj.blogspot.com/

  81. 81
    Erika
    berkomentar pada jam 11:08 am
    tanggal 31 August 2014

    huh… gua registrasi ga bisa” udh 10 kali kirim dapetny ginian “invalid MSISDN and subscription not eligible” maksudny apa? tolong ya tau kasih tau dong :(

  82. 82
    Karlina
    berkomentar pada jam 5:08 am
    tanggal 27 September 2014

    Wahh payah bgt nih kartuTRI -_-
    udh bli mahal2 akhirnye ngebangke gak kepake

    mau registrasi aja susah, bikin kapok orang2
    kalau bgini cara’nye

  83. 83
    adis
    berkomentar pada jam 8:28 am
    tanggal 27 October 2014

    udah sms ke 4444 tpi ktax udah trdaftar
    tpi ak tlp pkek op lain ktax blm terdaftar :'(


Isi Komentar


  • *