Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Menghitung Hari ..

Dikirim: February 9th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary | 3 Komentar »

Ini bukan salah satu lirik dari KD yang sempat ngetop, tetapi ini kejadian yang sedang saya hadapi sekarang. Mulai besok, 10 Februari 2006, saya mengambil cuti untuk terakhir kalinya dan masuk kembali ke kantor tanggal 27 Februari 2006. Lalu tinggal menghitung hari, 27 Februari 2006, 28 Februari 2006, 1 Maret 2006 dan akhirnya … tiba juga pada tanggal 2 Maret 2006 hari yang saya tunggu-tunggu. Pada tanggal itu, saya resmi tidak lagi menjadi pegawai pada perusahaan dimana saya telah bekerja hampir 10 tahun. Mulai dari programmer percobaan, sementara, tetap, hingga saat ini menjadi pimpinan unit Analisis dan Pengembangan.

Hanya, seperti biasa. Dari dulu saya itu cuti nggak pernah full bener-bener cuti kecuali saat honeymoon :)


3 komentar untuk “Menghitung Hari ..”

  1. 1
    yuliazmi
    berkomentar pada jam 3:45 pm
    tanggal 9 February 2006

    Wah yayangku akhirnya terINSPIRASI sama KD :))

    Iya yah gak berasa kamu dah lebih 9 th disana. Dan seperti biasa, cutinya gak pernah full… padahal kan aku maunya kamu klo cuti ya full cuti [-(

    Tapi gpp, kan itu demi ibunya juga km cuti gak full… Asyik mulai besok pagi ditemenin lebih lama sama bapaknya \:d/

  2. 2
    geveng
    berkomentar pada jam 6:04 pm
    tanggal 11 March 2012

    emang enak deh kalau sedang cuti…hehehe

  3. 3
    seo
    berkomentar pada jam 11:23 pm
    tanggal 26 October 2014

    Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin


Isi Komentar


  • *