Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Dukung Taxi Blue Bird di Bandung …

Dikirim: January 23rd, 2006 | Oleh: | Kategori: Uncategorized | 6 Komentar »

Salah satu hal yang luar biasa dari kota Bandung adalah “kehebatan” para supir taxi yang selalu menyambut kedatangan penumpang di Stasiun KA Bandung. Kalau Anda kebetulan sampai disana dan Anda tidak mengenal jalanan kota Bandung *waduh*, silakan Anda dibuat terbengong-bengong dengan harga taxi untuk jarak yang ternyata tidak seberapa. Anda bisa mengeluarkan Rp. 40.000 untuk jarak yang jika dhitung dengan argo mungkin hanya sekitar Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000. Luar biasa toh?

Makanya saya setuju sekali dengan Dukung Masuknya Taksi Bluebird ke Bandung, petisi online yang dibuat oleh Priyadi Nurcahyo dengan pengantar dalam blognya yang berjudul Aksi Mendukung Taxi Blue Bird Bandung.

Ayoo, dukung yuk … (*) (*) (*)

Cara mendukung? Gampang, klik saja ini.


6 komentar untuk “Dukung Taxi Blue Bird di Bandung …”

  1. 1
    yuliazmi
    berkomentar pada jam 10:48 pm
    tanggal 23 January 2006

    Dukuuung!!! :)>-

    Saya juga suka kelimpungan soal urusan taxi… karena terlalu “dekat” harus naik angkot dulu dari simpang sampai depan Gelael * sekarang Superindo* baru naik taxi balik ke Simpang terus ke Cigadung #-o#-o

    Dukung taksi Blue Bird masuk Bandung!!! (*) (*) (*)
    lho, bukan disini tho dukungnya? :P hihihi… sudah tuh nomor 228 \:d/

  2. 2
    udung
    berkomentar pada jam 11:35 am
    tanggal 24 January 2006

    horeee..!! udung dukung, meski udung jarang pake Taxi di Bandung (yeh udung kan Urang banDUNG) tapi udung sempet kasihan sama temen2 sodara udung yg dateng dari luar kota dikerjain sama Sopir Taxi, di ajak keliling2 block bayar 25rebu, padahal alamatnya ada di belakang gedung. Lain kali, khususnya yg lom tahu daerah Bandung, kalo mo ke Bandung, coba tanya2 dulu utk alamat ama transportasi yg murah untuk menjangkaunya. ugh… lom tahu yach angkot di Bandung warnaaa warniiiii hiiiyyy… buaaanyak banget, jadi kalo engga masuk kampung/perumahan dan masih bisa dijangkau ama angkot/bis kenapa harus pake taxi ? kecuali kalo darurat, misalnya kemaleman or kebelet… :P dukung ahhh…!

  3. 3
    f4ri3d
    berkomentar pada jam 1:40 pm
    tanggal 24 January 2006

    Saya …sebenarnya nggak masalah soal dukung mendukung siapa dan apa, tapi masalahnya…saya hampir nggak pernah naik taksi sih…apalagi ke Bandung….

  4. 4
    maya
    berkomentar pada jam 9:00 pm
    tanggal 27 January 2006

    setuju banget, biarpun saya di jkt..krn pnh sekali naek tx yang udah ga layak pake deh kaya’nya..krn udah karatan dmana2, di kaki kita juga bisa liat aspal sangking bolongnya! tapi kita gak bisa nemu tx laen lg .. jadi krn disini jg andalan kbanyakan org cuma bluebird yang bisa diandalkan..dipercaya…jd saya dukung banget!

  5. 5
    theo
    berkomentar pada jam 3:00 pm
    tanggal 12 April 2006

    ;)tenang,,taksi blue bird jangan pernah takut..sopir taksi di bandung itu, cuma takut ga kebagian jatah..hahaha!salah mreka sendiri pelayanannya ga okay..sekarang saatnya blue bird unjuk gigi,,..tenang saja..kami mendukung blue bird bandung!

  6. 6
    rulli rissapertama
    berkomentar pada jam 1:10 pm
    tanggal 21 May 2006

    masyarakat membutuhkan pelayanan yang berkualitas.
    suka tidak suka persaingan usaha akan menybabkan perusahaan denganprofesionalitas pelayanan yang tinggi akan keluar sebagai pemenang.
    mau kemana para pengusaha taksi loka tanpa pelayanan baik, jika genderang AFTA mulai bertalu?
    saya dukung profesionalisme & pelayanan prima


Isi Komentar