Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Test Kirim Lewat Email #3

Dikirim: January 3rd, 2006 | Oleh: | Kategori: Wordpress | 2 Komentar »

Setelah bisa posting menggunakan email, dan cukup surprise ketika postie (plugin pengganti wp-mail) tetap bisa jalan di WordPress 2.0, kali ini saya coba posting lagi melalui email dari PDA saya.

Kalau ini juga bisa (dan harusnya memang bisa), artinya saya bisa posting blog Catatan saya kapan pun dan dimana pun saya mau. Ini benar-benar mengasyikkan, karena tidak ada lagi cerita hilang ide menulis akibat delay gara-gara tidak ada PC untuk online ;)

Permasalahannya hanya satu, saya belum menemukan editor HTML yang WYSIWYG untuk PDA yang tentunya sesuai dengan selera saya. Karena, dengan menggunakan editor mail default, dibantu dengan software Fullscreen Keyboard, nulis format HTML-nya cukup capek. Lebih menyenangkan lagi bila ternyata ada sejenis Performancing (ekstension untuk menulis blog pada FireFox) yang bisa dipergunakan di PDA. Cari ah kali-kali ada :)


2 komentar untuk “Test Kirim Lewat Email #3”

  1. 1
    john
    berkomentar pada jam 10:45 pm
    tanggal 25 November 2014

    .

    tnx for info.

  2. 2
    Oscar
    berkomentar pada jam 10:46 pm
    tanggal 28 November 2014

    .

    thank you!


Isi Komentar