Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Akhirnya .. 99%

Dikirim: December 29th, 2005 | Oleh: | Kategori: Diary | 5 Komentar »

Setelah diundur diundur dan diundur, akhirnya hamdalah hari ini saya beserta teman-teman menandatangani akte pendirian PT. Prakarsa Ultima Data di kantor notaris. Dengan mengucapkan basmalah, saya menandatangani terlebih dahulu, disusul SM, lalu KE, EA dan yang terakhir ET, sementara TP sudah tanda tangan duluan kemarin.

Akhirnya …99% impian dan cita-cita kami tercapai. Hanya tinggal 1% lagi yang tersisa, yaitu menentukan kapan perusahaan yang kita bangun ini mulai beroperasi. Hal ini sempat kami bicarakan sepulang dari kantor notaris. Kami bersama-sama membicarakan berbagai hal mengenai apa yang akan kita lakukan sebagai langkah berikutnya setelah PT secara resmi berdiri. Hasil pembicaraan, memang mau tidak mau kami harus bersabar dulu menunggu hasil negosiasi proyek X yang insya Allah akan menjadi proyek pertama PT. Prakarsa Ultima Data. Mudah-mudahan segalanya akan lancar seperti proses penandatanganan akte pendirian PT hari ini yang hanya memakan waktu kurang dari 10 menit (padahal nunggunya hampir 2 jam).

Terimakasih Allah, terimakasih buat Istriku, buat Ibu di Bandung, buat Papa dan Mama, buat Kakak dan Adik-adik atas semua doanya. Terimakasih buat buat pak Apul yang sudah bercapek-capek membantu mewujudkan cita-cita kami dan terimakasih buat semua. Insya Allah, usaha kami akan bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Btw, blog saya dengan judul Akhirnya … 98% saat ini sudah bisa dibaca oleh umum setelah dipassword selama 10 hari ;)

PUD

Selanjutnya: Akhirnya … 100%


5 komentar untuk “Akhirnya .. 99%”

  1. 1
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 11:36 pm
    tanggal 29 December 2005

    Alhamdulilah… selamat ya Sayang, mudah-mudahan usaha yang akan dirintis ini selalu memberikan berkah buat semua, selalu sukses dalam proyek-proyek yang akan ditangani.

    Mudah-mudahan kita dilimpahkan kerendahan hati dan kebesaran jiwa serta kebijaksanaan langkah dalam setiap jalan yang harus dilalui.

    Amo Te

  2. 2
    adek
    berkomentar pada jam 10:12 pm
    tanggal 30 December 2005

    met ya mas, moga2 cepet jadi perusahan yang besar and dapat untung sesuai dgn motonya “pud”(pokoknya untung dech). jangan lupa ma adeknya ya. wah bener nih, kayanya perlu ada bubur “merah putih”hehehe :D :D
    amin juga buat uni yuli

  3. 3
    FATIKAN
    berkomentar pada jam 1:17 pm
    tanggal 11 January 2006

    Good Luck and successfully for your new company…and never give up’s….
    god’s bless you…every time….thank’s….
    where your company address?
    thank’s…..see you….from fatikan.

  4. 4
    benjamin
    berkomentar pada jam 2:23 pm
    tanggal 19 November 2014

    .

    ñïñ!

  5. 5
    Adam
    berkomentar pada jam 9:33 am
    tanggal 22 November 2014

    .

    ñïàñèáî çà èíôó!


Isi Komentar