Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Test Kirim Lewat Email #2

Dikirim: December 26th, 2005 | Oleh: | Kategori: Wordpress | 8 Komentar »

Benar juga seperti yang sudah saya yakini, ternyata ada plugins untuk menggantikan fungsi wp-mail.php dan saya memilih (juga dengan blink) yang namanya Postie. Tidak sekedar menggantikan begitu saja, tetapi Postie juga bisa menuliskanblog melalui email berikut kategori dan gambar atau file sebagai attachment. Lalu juga ada pengaman dimana email yang diterima untuk dituliskan pada blog hanyalah email-email dari kiriman alamat tertentu saja. Meskipun belum seperti yang saya inginkan, yaitu menggunakan autentifikasi dalam pengiriman, Postie paling tidak sudah jauh lebih aman dari wp-mail default ;)

Postie sendiri merupakan pengembangan dari script WP-Mail Mod seperti yang dikatakan dalam situsnya, “It was orginally developed by John Blade. At some point
he sort of stopped updating the code. I needed some features so I just hacked them in. I’ve been taking feedback ever since to help improve the program”.

Sekalian test pakai attacthment gambar, gambar Monalisa yang dulu saya dapatkan gara-gara membaca Da Vinci Code-nya Dan Brown. Bisa nggak yah email ini tertulis di blog berikut gambar Monalisa sesuai janjinya ? (sesuai janji akan dikecilkan menjadi thumbnail).


8 komentar untuk “Test Kirim Lewat Email #2”

  1. 1
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 12:14 am
    tanggal 28 December 2005

    Waks, ternyata hasilnya adalah, … bisa … tetapi gambarnya kalau dibilang thumbnail mah kegedean. Selain itu, kiriman email dengan gambar disisipkan (di embed) atau sebagai attachement secara otomatis di upload oleh postie kedalam directory yang sudah ditentukan.

    Kesimpulan, boleh juga sih, paling tidak sebagai alternatif untuk posting kalau malas membuka wp-admin dan lebih baik dibandingkan wp-mail WordPress 1.5 :)

  2. 2
    geblek
    berkomentar pada jam 3:02 am
    tanggal 6 May 2006

    wah coba ah baru tau ada plugins buat ginian

  3. 3
    uthi mindless
    berkomentar pada jam 6:50 am
    tanggal 17 December 2011

    coba gambarnya di perbanyak dong,,spya kita bisa lebih mengenal sisi dalam dan luar si monalisa,,aku pengen tau kenapa sih banyak yang bilang monalisa iu seprti setan??…

  4. 4
    martha rumayom
    berkomentar pada jam 6:55 am
    tanggal 17 December 2011

    hmmmm….kalo di lihat monalisa ternyata cantik juga yaa,,tapi kalo mau di lihat juga monalisa itu seperti misterius yaa,,,kenapa misterius?? aku tanya begitu karna bagi aku dia memang misterius!!!! 8-)

  5. 5
    angel kawer
    berkomentar pada jam 6:58 am
    tanggal 17 December 2011

    hhhmm….monalisa memang cantik tapi banyak yang bilang dia itu seprti lusifer yang ingin sama seprti tuhan yesus kistus,,,
    by:angel sayang mama selalu,

  6. 6
    dean
    berkomentar pada jam 9:02 am
    tanggal 22 November 2014

    .

    ñïñ çà èíôó!!

  7. 7
    alexander
    berkomentar pada jam 5:19 pm
    tanggal 24 November 2014

    .

    ñïñ.

  8. 8
    marion
    berkomentar pada jam 8:14 am
    tanggal 26 November 2014

    .

    thanks!!


Isi Komentar