Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Akhirnya .. 98%

Dikirim: December 19th, 2005 | Oleh: | Kategori: Diary | 9 Komentar »

Cita-cita ingin mendirikan dan punya perusahaan sendiri bersama teman-teman akhirnya nyaris tercapai. Kemarin, hari Senin 19 Desember 2005, saya bicara dengan pak Apul, orang yang membantu saya mewujudkan cita-cita tersebut. Alhasil, perusahaan yang bergerak di bidang IT ini insya Allah akan dibentuk dengan susunan dan pembagian saham sebagai berikut:

  • ET duduk sebagai Komisaris dengan saham sebesar 6%
  • TP duduk sebagai Direktur Utama (merangkap sebagai pemberi modal) dengan saham sebesar 47%
  • RG duduk sebagai Direktur R&D dengan saham sebesar 17%
  • SM duduk sebagai Direktur Operasional dengan saham sebesar 17%
  • EA sebagai programmer dengan saham 6.5%
  • KE sebagai programmer dengan saham 6.5%

Jika segalanya jalan sesuai rencana, maka Rabu 21 Desember 2005 27 Desember 2005 28 Desember 2005 29 Desember 2005, PT. Prakarsa Ultima Data resmi ditandatangani dihadapan notaris. Amin, mudah-mudahan jalan sesuai rencana dan sukses dalam menjalankan usahanya. Terimakasih Allah dan semua yang turut membantu.

PUD

Terimakasih buat Ndoe atas rancangan logo perusahaannya. Keren euy …

** Btw, nama perusahaan Prakarsa Ultima Data disingkat menjadi PUD, alias Pokoknya Untung Dech :D

Selanjutnya: Akhirnya .. 99%


9 komentar untuk “Akhirnya .. 98%”

  1. 1
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 10:42 pm
    tanggal 20 December 2005

    Amiiin, mudah-mudahan lancar dan langsung sukses sejak job pertama.

    btw, aku dapat berapa persen dari 17% nih :mrgreen:

  2. 2
    Eko
    berkomentar pada jam 10:14 am
    tanggal 21 December 2005

    Diawali dengan Bismillah — diakhiri dengan Alhamdulillah
    Majuuu..

  3. 3
    Samodra
    berkomentar pada jam 10:15 am
    tanggal 21 December 2005

    Jadi inget judul tulisan kamu sebelumnya, Yo… (walaupun aku gak baca isinya)
    Kira-kira kita perlu bikin bubur ‘MERAH-PUTIH’ nggak ya?

  4. 4
    oginson
    berkomentar pada jam 10:17 am
    tanggal 21 December 2005

    Bravo untuk Prakarsa Ultima Data!

  5. 5
    Adam
    berkomentar pada jam 8:12 am
    tanggal 22 December 2005

    Sukses buat Temans

  6. 6
    Erri
    berkomentar pada jam 3:33 pm
    tanggal 24 December 2005

    selamat ya,, semoga dapat proyek yg banyak..
    mau pake sogok2xan ngga ? :D

  7. 7
    dina
    berkomentar pada jam 10:25 am
    tanggal 28 December 2005

    28 des, brarti hari ini toh….
    smoga Allah SWT melancarkan jalan aminnnnnnnnnnnnnnn
    resolusi tahun baru 2006….maju terus pantang mundur….Insya Allah…Allah akan selalu memberikan yang terbaik buat PUD
    BRAVOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

  8. 8
    Alni
    berkomentar pada jam 10:51 pm
    tanggal 30 December 2005

    Selamat ya Mas Riyo, semoga sukses!!!

  9. 9
    Lance
    berkomentar pada jam 8:45 am
    tanggal 25 November 2014

    .

    áëàãîäàðþ!!


Isi Komentar