Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Nonton Narnia

Dikirim: December 18th, 2005 | Oleh: | Kategori: Diary, Film | 4 Komentar »

Sabtu malam midnight nonton King Kong yang ternyata bener-bener tidak mengecewakan. Hari minggu malam nonton lagi –busyeeet–, soalnya dah janji ama Istriku yang ingin nonton Narnia sejak pertama kali keluar.

Kala pertama lihat, asli deh, terus terang, rada-rada males nonton ini film. Bagi saya posternya kurang menarik, kayak cerita fabel jaman dulu. Tapi saya lihat di Yahoo Movie, weleh, ini film box office, jadinya saya penasaran juga. Akhirnya diputuskanlah untuk menonton di minggu malam. Dan ternyata … seru euy … bagus. Mau baca laporan Narnia ? Kebetulan istriku udah buat di blog-nya, baca ajah deh disana.

Narnia di Corat-Coret


4 komentar untuk “Nonton Narnia”

  1. 1
    dewi
    berkomentar pada jam 2:19 pm
    tanggal 4 January 2006

    hehe..emang gak baca bukunya yah Yo? film ini kan base on novel Narnia. Bukunya aja laris manis. Apalagi filmnya yg sudah ditunggu tunggu. :-“

  2. 2
    taufiq
    berkomentar pada jam 4:28 pm
    tanggal 18 September 2006

    Menurut gue sih ceritanya seru! Jadi inget kenangan masa kecil gue yang suka berkhayal, walaupun mungkin khayalannya terlalu tinggi!^_^ he..he…he

  3. 3
    Julius
    berkomentar pada jam 9:33 pm
    tanggal 27 November 2014

    .

    áëàãîäàðñòâóþ!

  4. 4
    Jasa Photo Booth Jakarta
    berkomentar pada jam 10:38 pm
    tanggal 9 July 2015

    perbedaan itu memang indah dan kaya…


Isi Komentar