Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Nonton King Kong

Dikirim: December 18th, 2005 | Oleh: | Kategori: Diary, Film | 3 Komentar »

Ha ha ha, akhirnya kesampaian juga nonton film King Kong. Midnight, mulai jam 22.00, selesai jam 00.55 di Bintaro Plaza … gile 3 jam gitu. Kesan-kesannya, ini film keren … bagus deh. Pas banget buat yang mau mencari hiburan segar, buat yang mau nostalgia, juga yang mau melihat betapa makin canggihnya teknologi animasi di dunia perfilman (btw, kapan yah Indonesia bisa bikin film kayak begini ?).

Kalau bicara mengenai akting para bintang filmnya … wah, yg ini saya belum bisa komen, tapi kalau mau tanya akting King Kong-nya, nah ini saya bisa jawab :)
Itu King Kong, hidup sekali, sorot matanya bagus. Saya ingat film animasi Beauty & The Beast dimana saya untuk pertama kalinya melihat sebuah karakter muncul dari sebuah film animasi. The Beast digambarkan sebagai sosok seram yang sebenarnya memiliki kelembutan hati. Hal yang sama akan bisa kita lihat dari sosok King Kong karya Peter Jackson ini. Oke deh, selamat buat mas Peter, filmnya saya rasa akan sesukses trilogi Lord Of The Ring.


3 komentar untuk “Nonton King Kong”

  1. 1
    dewi
    berkomentar pada jam 2:25 pm
    tanggal 4 January 2006

    acting para pemainnya bagus, acting kingkongnya bagus, pokoknya semuanya bagus. four thub up!! \:d/

  2. 2
    James
    berkomentar pada jam 12:58 am
    tanggal 28 November 2014

    .

    tnx!!

  3. 3
    Dwayne
    berkomentar pada jam 7:54 am
    tanggal 29 November 2014

    .

    áëàãîäàðþ!!


Isi Komentar