Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

King Kong

Dikirim: December 15th, 2005 | Oleh: | Kategori: Diary, Kenangan | 7 Komentar »

Yeeeee….., ini kata yang terucap sebagai bentuk rasa kecewa terhadap belum diputarnya film yang sudah saya tunggu-tunggu dari tahun lalu, King Kong. Katanya diputar tanggal 14 Desember 2005, tahunya sampe tanggal 15 belum juga .. wah gak bener nih.

Sekedar info, film ini benar-benar menyimpan banyak kenangan saya di masa kecil. Waktu itu film King Kong dibuat dalam banyak versi, dan rasa-rasanya saya menonton semua versi yang ada. Tapi jangan tanya gimana ceritanya, sumpah deh, udah lupa. Saya inget betul ketika itu saya merengek pada Ibu ingin melihat patung King Kong yang besar di Alun-alun Bandung. Patung itu memang sengaja dibuat dalam rangka pemutaran film King Kong. Dan Ibu saya benar-benar mengantarkannya ke tampat itu dan menggendong saya agar bisa menyentuh tangan King Kong yang besar. Makasih yah Bu.

Itu.
Itu alasannya mengapa saya ingin benar menonton film King Kong saat ini. Tak lebih tak kurang, hanya ingin mengenang, bernostalgia dengan masa kecil saya. Kangen sama masa kecil ….. kangen sama Ibu yang mengantarkan saya nonton King Kong dan kangen sama Bapak yang mengajarkan lagu dengan lirik, “King Kong datangnya dari Hongkong makan keripik singkong minum air segentong.”

Dan dengan kreatifnya, lagu tersebut saya nyanyikan melalui modifikasi tanpa mengubah arti, “Tin Tong datannya dali Hongtong matan kelipik sintong minum ail segentong.” Hehehehe

Tapi … jangan salah, berkat menyanyikan lagu itu berkali-kali akhirnya saya bisa melepaskan diri dari masa -masa berbicara cadel. Makasih ya Pak, ….. sayang Bapak gak bisa lihat film King Kong dengan teknologi animasi yang canggih … hiks :(


7 komentar untuk “King Kong”

  1. 1
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 12:45 am
    tanggal 16 December 2005

    Yaaaaah dah keduluan sama yang punya. Padahal dah semangat 45 mo nulis “nonton ting tong tambil matan tintong” waktu tau udah posting ttg film King Kong ini :twisted:

  2. 2
    Zilko
    berkomentar pada jam 10:07 am
    tanggal 16 December 2005

    Hallo… :D

  3. 3
    kangmasanom
    berkomentar pada jam 9:51 pm
    tanggal 16 December 2005

    meet wekeendd:grin:

  4. 4
    kangmasanom
    berkomentar pada jam 9:51 pm
    tanggal 16 December 2005

    meet wekeendd:grin:

  5. 5
    Nada
    berkomentar pada jam 7:34 pm
    tanggal 17 December 2005

    Salam kenal ya, met gabung di Blogfam. Natural banget sih blog-nya, saya suka deh..

  6. 6
    dina
    berkomentar pada jam 2:50 pm
    tanggal 19 December 2005

    hihihihihi….da yang ktinggalan tuh ceritanya….
    pertama kali nontonin tintong eh kingkong, di panti budaya…sekarang dah jadi BI…:cry:
    trusss itu baru pertama kalinya bioskop dimutilasi…:razz: maksudnya jadi teater 1, 2 dst…
    truss aq nemenin ibu ngajakin bungsunya nonton kingkong…eh pertunjukkan dah mulai tapi koq iklan filmnya panjang banget…selidik punya selidik….ternyata qt salah kamar neh….jadi yang qt tonton apa cobaaaaaaaaa…..DUKUN BERANAK…………
    wakakakakakakakak……
    dan aq inget terus neh peristiwa itu….
    n qt kluar beli karcis lagi deh….

  7. 7
    Unlimited Movie Downloads
    berkomentar pada jam 8:20 am
    tanggal 23 May 2007

    Unlimited Movie Downloads…

    Go to my website if you are interested to download unlimited movies…


Isi Komentar