Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Manager One Minute

Dikirim: December 11th, 2005 | Oleh: | Kategori: Buku | 4 Komentar »

Waktu di Gambir setelah shalat Dzuhur sambil menunggu jam keberangkatan KA ke Bandung. Saya melihat buku Manager One Minute by Herbert N. Cason. Saya beli buku ini dan saya baca selama perjalanan ke Bandung. Didalamnya kita bisa banyak mengetahui berbagai pengalaman salesman kelas dunia, seperti Kaisser dengan perusahaan kapal perangnya dan masih banyak lagi.

Memang, judul dengan isi kok rasa-rasanya beda persepsi. Saya melihat judul dan berharap isinya adalah tips-tips praktis untuk seorang manajer. Tetapi isinya lebih kepada berbagai pengalaman salesman, artinya lebih kepada buku tips untuk para marketer (mungkin maksudnya buat manajer marketing hehehe). Tapi, gak apa apa lha … hitung-hitung menambah pengetahuan.


4 komentar untuk “Manager One Minute”

  1. 1
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 11:00 pm
    tanggal 13 December 2005

    Iya tuh, mana ada halaman yang hilang. Padahal ada yang sudah senang berkomentar “Ini buku langka di Gramedia udah gak ada”. Untung waktu balik lagi ke Jakarta penjualnya mau menerima komplain ;)

  2. 2
    mario
    berkomentar pada jam 10:59 pm
    tanggal 21 November 2014

    .

    ñïàñèáî çà èíôó.

  3. 3
    jessie
    berkomentar pada jam 4:08 am
    tanggal 28 November 2014

    .

    tnx.

  4. 4
    ted
    berkomentar pada jam 3:19 pm
    tanggal 28 November 2014

    .

    ñïñ!!


Isi Komentar