Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Pergi ke Bandung

Dikirim: December 10th, 2005 | Oleh: | Kategori: Diary | 4 Komentar »

Dalam rangka 40 hari meninggalnya Bapak, maka saya dan istri pergi ke Bandung pada hari sabtu, 10 Desember 2005.
Itu perjalanan … busyeeet, banyak banget ceritanya. Yang pertama, seperti yang udah-udah, gue susah banget bangunnya, alhasil kesiangan deh … :)
Sampai Gambir ternyata gak punya uang … hihihi .. kasian deh lo, makanya cari ATM BCA buat ambil duit. Lha … ATM gue yang memang sudah hampir patah sejak dulu, saat itu jadi patah betulan ….. #@*&%*$!!%!@ …. deh. Untung ada istriku, jadi ambil duit pake ATM dia ajah :)

Pas mau beli karcis KA, ternyata KA dengan waktu terdekat hanya ada Argo Gede yang notabene harganya Rp. 75.000, waks. Yah, mau gak mau deh, soalnya kereta berikutnya baru ada 2 jam lagi. Jadi akhirnya kita (terpaksa banget) beli karcis Argo Gede.

Ternyata … perjalanan naik KA kali ini agak menyeramkan, selama perjalanan ke Bandung, KA miring ke kanan dan dan juga ke kiri. Terkadang kemiringanya (rasa-rasanya) nyaris mendekati 40 derajat sementara di kiri atau kanannya biasanya lembah curam … glek.

Akhir cerita … alhamdulillah, selamat sampai di Bandung dan bertemu dengan Ibu tercinta, kakak-kakak tercinta, keponakan-keponakan tercinta dan saudara-saudara tercinta bersama Istri tercinta :)


4 komentar untuk “Pergi ke Bandung”

  1. 1
    adek
    berkomentar pada jam 10:02 pm
    tanggal 12 December 2005

    duhh kacian
    makanya ajak2 adekmu ini dong
    hehehehehe:mrgreen::mrgreen:

  2. 2
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 5:13 am
    tanggal 13 December 2005

    Mbok disempetin eh di-gak-males-in ke BCA buat ganti kartu baru. Kan nanti repot sendiri… ATM aku ??? boleh siy, tapi jangan lupa transfernya ya .:lol: wakaka…

    Iya nih, ke Bandung kali ini bener2 deh bikin sakit hati… ngeliat kendaraan di tol cipularang pada lari kayak kijang dikejar panther (*bukan iklan ini lho…) Eh kita di kereta jalannya lebih lambat dari siput. Masih cepetan kalau kita jalan kaki kali (*Gak lah yau … jalan kaki. )
    Mana miring kiri miring kanan, dibawahnya gak langsung tanah pula … SERAAAAAM. Telat deh dari jadwal tiba. Pas pulang juga idem, mana hujan… hiiiii, suara hujan plus derit keretanya bikin was was. :o :(

  3. 3
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 2:45 pm
    tanggal 17 August 2007

    Testing

  4. 4
    wesley
    berkomentar pada jam 1:14 am
    tanggal 18 November 2014

    .

    ñïñ!!


Isi Komentar