Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Mantra

Dikirim: November 8th, 2005 | Oleh: | Kategori: Buku | 2 Komentar »

Begitu penasarannya saya dengan buku ini (terutama juga karena covernya yang menarik), akhirnya saya memberanikan diri untuk membeli buku karya Deddy Corbuzier dan membacanya. Hasilnya ? Beberapa pengetahuan telah saya dapat dari buku Unlimited Power karya Anthony Robins seperti lirikan mata yang menandakan seseorang bohong atau tidak dan sebagainya. Selebihnya pengetahuan cara berkomunikasi yang menurut saya bagus untuk diterapkan. Sayangnya, –mungkin karena saya terlalu banyak berharap dengan buku ini–, Mantra sebagai inti dari buku ini ternyata hanya mengisi kurang dari 50% ketebalan bukunya. Selebihnya adalah novel karya Deddy … mmm saya agak malas membacanya, bukan berati jelek, tetapi lebih karena saya tidak berharap ada novel didalamnya.


2 komentar untuk “Mantra”

  1. 1
    marketivaus
    berkomentar pada jam 11:30 pm
    tanggal 7 November 2011

    saya dulu tertarik bukunya, tetapi lama-kelamaan sudah tidak ada gereget ingin tau dan ingin bisa meningkatkan psikokinesis dll. karena semua buku sama infonya, meskipun membacara bekali-kali, kalo tidak mempelajari percuma, semua cuma butuh kemauan untuk belajar. dan itu tidak gampang…

  2. 2
    leon
    berkomentar pada jam 6:18 pm
    tanggal 18 November 2014

    .

    tnx for info.


Isi Komentar