Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Unlimited Power

Dikirim: September 4th, 2005 | Oleh: | Kategori: Buku | 8 Komentar »

Setelah berjuang mencari ini buku yang ternyata susah banget didapatnya, akhirnya Unlimited Power karangan Anthony Robbins berhasil didapatkan di sebuah kios buku seken di daerah Bintaro. Langsung saya baca, bab demi bab, sungguh mengasyikan. Terus terang, saya sebenarnya paling gak punya hobi membaca buku pengembangan diri/kepribadian, tapi untuk yang satu ini benar-benar memberikan banyak sekali inspirasi dan motivasi yang luar biasa yang saya sendiri tidak akan mengira efeknya sangat luar biasa bagi pengembangan diri dan kepribadian saya.

Beberapa pelajaran yang saya peroleh:

  1. Selalu berpikir positif, karena pikirian negatif hanyalah membuat kita lemah secara fisik maupun mental.
  2. Selalu yakin, karena dengan keyakinan lah tubuh kita akan bekerja sesuai dengan keinginan kita. Sekali kita bilang tidak bisa atau berkata susah terhadap suatu hal sebelum kita melakukannya atau mencobanya, maka selama itu lah kita tidak akan bisa dan akan selalu merasa susah untuk melakukan atau mencobanya.

Hal yang paling saya suka dari buku ini adalah apa yang disebut dengan NLP (Neural Linguist Program). NLP mengajarkan jika seseorang bisa melakukan sesuatu maka kita pun pasti bisa melakukan hal yang sama (bahkan lebih baik), atau, jika saya bisa melakukan sesuatu hal maka tidak ada juga alasan bagi yang lain untuk mengatakan tidak bisa! Sungguh teori yang menarik!

Oke, terimakasih bung Anthony Robbins, saya akan menerapkan apa yang Anda ajarkan mulai saat ini ….


8 komentar untuk “Unlimited Power”

  1. 1
    windi
    berkomentar pada jam 6:47 am
    tanggal 13 February 2006

    mas riyo garta kalau mau belajar nlp,coba deh klik
    http://www.nlpuniversitypress.com. panduannya lengkap dari penemunya.

    salam windi
    http://www.formulabisnis.com/id-tristyono
    e-book,mesin uang otomatis

  2. 2
    agus supriadi
    berkomentar pada jam 10:53 pm
    tanggal 20 November 2006

    aku ucapin makasih banget anda dapat mencari buku itu,kalo bolehaku minta hasil fotocopy nya ,aku sangat ingin membaca buku itu karena buku milikku hilang yang berjudul “note a friend”kalo bisa balas yah.saya mohon .buku itu telah merubah hidup saya 180 derajat.please

  3. 3
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 9:02 am
    tanggal 21 November 2006

    @agus supriadi
    fotocopy agak susah, karena tebal :(
    “balas yah” … balas kemana? email Anda isinya http://www.yahoo.com :-?

  4. 4
    miira
    berkomentar pada jam 3:52 pm
    tanggal 26 October 2009

    iya aku juga cari buku itu sussahhh banget..emang itu buku lama ya??
    selain di bintaro ada tempat lain yang jual buku itu lagi g?
    makasih

  5. 5
    d2
    berkomentar pada jam 6:54 pm
    tanggal 30 September 2011

    Sy cari2 buku itu, tolong kasih tahu sy apa nama Penerbit Bukunya, gramedia ato bukan..sy bisa pesan dan hubungi penerbitnya..please…thanx

  6. 6
    nobay
    berkomentar pada jam 7:34 am
    tanggal 1 October 2011

    sepertinya isi buku tsb bagus nih,,jadi mau tau ulasannya mas,,,

  7. 7
    Andrew
    berkomentar pada jam 9:44 am
    tanggal 25 November 2014

    .

    áëàãîäàðåí!!

  8. 8
    Dika
    berkomentar pada jam 8:49 am
    tanggal 11 November 2015

    Saya ada Ni buku Nya , complit .. Memang bukunya bener2 dahsyat , bisa meningkatkan kepercayaan diri secara instan


Isi Komentar