Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

McDonald dan 60″

Dikirim: July 28th, 2005 | Oleh: | Kategori: Opini | 3 Komentar »

Salah satu alasan paling utama kenapa saya sering makan McDonald adalah layanan 60″ nya. Menurut saya, layanan ini adalah langkah besar McDonald yang membuatnya terlihat lain dari fastfood-fastfood yang ada. Sesuai namanya, fastfood, maka senang rasanya ketika pesanan kita datang dalam waktu 60″ sehinga antrian panjang seperti apa pun akhirnya tidak membuat kita kesal. Saya atau istri paling rajin memutarnya hourglass yang disediakan dan meminta pinalti ketika pesanan datang melebihi 60″. Sayang ….. entah kenapa layanan ini sekarang hilang :)

Service cepat yang dulu saya sukai sekarang hilang. Jadi, selamat untuk McDonald, karena Anda saat ini sudah kehilangan satu pelanggan setia atau dua dengan istri saya.


3 komentar untuk “McDonald dan 60″”

  1. 1
    marella
    berkomentar pada jam 4:17 pm
    tanggal 13 March 2007

    Menurut saya milo mc d is dbest..:d/ makanya milo mc d yang 5 ribuan jgn dihilangkan!!!tapi sekarang mc d udah mahal sih harganya ga kaya dulu lagi..

  2. 2
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 1:53 am
    tanggal 10 December 2007

    Test anti-spam

  3. 3
    info lomba
    berkomentar pada jam 7:34 pm
    tanggal 30 October 2011

    wah kayaknya makanan cepat saji itu tdk sehat lho..


Isi Komentar