Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia akan memiliki warna kulit yang sama, agama yang hanya satu, tidak ada yang namanya negara, suku bangsa dan tidak ada perbedaan. Artinya Sang Khalik memang menghendaki adanya perbedaan. Perbedaan adalah hakekat penciptaan. Perbedaan itu indah.

Notebook Baru

Dikirim: April 1st, 2005 | Oleh: | Kategori: Teknoblogia | 3 Komentar »

Senangnya, akhirnya melihat cita-cita istri saya untuk memiliki notebook sendiri untuk dipergunakan sebagai “teman” kuliah S2-nya. Ini notebook, dibeli dengan uang subsidi kampus (terimakasih untuk kampusnya) plus uang pinjaman yang juga diberikan kampusnya (terimakasih juga kepada kampusnya untuk kebaikannya meminjamkan uang tanpa bunga).

Setelah cari dan cari, akhirnya ditetapkan untuk memilih notebook Axioo DS13D. Merk-nya mungkin masih asing, tetapi konfigurasinya sudah top (lengkap) dengan harga yang hitungannya paling murah dibandingkan dengan notebook lain yang memiliki konfigurasi yang sama (kalau ada). Oke deh, selamat menggunakan notebook baru yah istriku …… mudah-mudahan dengan adanya notebook ini sekolah S2-nya lancar dan bisa lulus sesuai targetnya. Amin.


3 komentar untuk “Notebook Baru”

  1. 1
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 5:14 am
    tanggal 5 December 2005

    Makasih ya Sayang, sudah ikutan sibuk mencari notebook mungil yang spesifikasinya lengkap. Ada bluetooth, WIFI, IrDA, modem, processor-nya seri mobile. :)
    Mudah-mudahan kuliahku bisa lancar seperti doanya. Amin

  2. 2
    Randall
    berkomentar pada jam 1:31 pm
    tanggal 24 November 2014

    .

    ñýíêñ çà èíôó!!

  3. 3
    pedro
    berkomentar pada jam 3:15 pm
    tanggal 24 November 2014

    .

    ñïàñèáî çà èíôó!!


Isi Komentar